alexa-tracking

(Help) KEKASIH TAK DIANGGAP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d0f07738cb1777018b4724/help-kekasih-tak-dianggap
(Help) KEKASIH TAK DIANGGAP
Sore agan2 n sista2....
Langsung aja ane cew trus punya cowok....cow ane ini seorang duda anak 1 trus umur kami beda 9 tahun ane umur 26 n dy 35 tahun gan ....dy sdh duda 13 tahun....oh iya kami LDR n hubungan kami udh berjalan selama 8 bln...lumayan jauh kota'a dgn kota ane...orangnya sangat cuek jauh dari yang namanya romantis...ane jg gak tau knp ane bs suka ma dy...ane tau dy orangnya cuek tp tdk pernah sampai secuek ini...entahlah hubungan kaya apa yg sedang ane...
Dulu tiap pagi dy ngucapin selamat pagi bis itu paling malam baru ad kabarnya lagi untuk telponan jangan diharap gan soalnya orangnya gak suka terlalu bicara lwt tlp kalaupun tlp paling ane yg byk bicara dan dy gak terlalu suka bicara hanya untuk sekedar basa basi aja...awalnya ane gak terlalu pusing coz mank ane msh y sayang2 gitu aja blm bs dibilang cinta2 amat tapi lama kelamaan ane malah jadi cinta ma dia harusnya kan ane malah ilfeel tp ini malah kebalikannya....dan secuek2nya dia pasti dlm sehari dy ad kbr namun dr mlm tahun baru ane ngerasa dy berubah...bayangkan aja gan dr mlm thn baru dy baru ad kabar 4 hari kemudian setelah itu hilang lagi dan baru muncul kemaren itu pun ane yg zmz duluan dibls seadanya ane mw tlp tp ktx dy mau jalan ada urusan padahal banyak yg mau ane tanyain...
Waktu dy gak ada kabar ane tiap hari zmz dy tlp2 dy tp gak di bls dan tlp ane jga gak diangkat2 pernah ane tlp pake no lain pas tau itu ane langsung dy matikan...sakit banget rasanya gan...ane zmz baik2 nanya knp gak mau angkat tlp ane cm mau bicara baik2 ttp gak di bls...
Ane juga bingung kenapa ane bisa kaya gini...kok jadi kaya pengemis cinta pdhl ane biasax cuek bgt ma cinta tp dy benar2 membuat ane jadi cinta buta kaya gini...teman2 ane udah nasehatin n blg cinta itu memang buta tp gak sebuta ini juga kali...iyaaa ane benar2 sdh dibutakan cinta ane gak bisa benci dy pdhl udah dicuekin ky gini...ane udah mencoba menahan diri unruk tdk menghubungix tp ane cm bs tahan sehari bskx ane zmz n tlp2 dy lagi walaupun gak dibls n tlp ane gak diangkat...dulu ane gak pernah perasaan low dy ada hubungan dgn cew lain tp akhir2 ini ane sering kepikiran n bahkan pernah mimpi dy tunangan ma cew lain...terus terang ane gak rela n blm ikhlas low ane putus ma dy...
Mungkin agan berpikir ane cew bodoh ane pun jg gak mau ky gini tp ane jga gak bs bohongin hati ane low ane sayang banget ma dy...
Maaf y gan thread ane berantakan maklum ane ngetiknya pake hp dan dlm kondisi kacau gini...ane gak ngarep cendol ane cm mencoba mengeluarkan uneg2 ane....siapa tau agan bs memberikan solusi buat masalah ane sekarang.
Sepertinya susah bangunin km buat melek emoticon-Berduka (S)
tuh kan dopost emoticon-Mewek
mungkin..

udah saatnya nge let go emoticon-Turut Berduka

mugkin loh ya emoticon-Turut Berduka

tapi mungkin lebih baik lagi kalo tulisannya diparagraf emoticon-Turut Berduka emoticon-Thinking
ente udah sadar kalo bodoh, trus gak punya cita-cita berubah jd pinter? emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By toew
Sepertinya susah bangunin km buat melek emoticon-Berduka (S)


Ane slalu berdoa spy dy mau hubungin ane n mau biacara baik ma dy bahkan sampai bingungnya ane sampai benazar jika zmz ane di bls n hubungan kami bisa baik lg ane puasa 2 hari n akhirnya dy bls zmz ane 2 hari yg kmren bis tuh hlg lagi td mlm ane tlp dy angkat tp dy blg lg di acara n suara dblkgx mank agak ribut bis tuh gak ad kbr sampai skrg
Quote:Original Posted By chocobreeze
mungkin..

udah saatnya nge let go emoticon-Turut Berduka

mugkin loh ya emoticon-Turut Berduka

tapi mungkin lebih baik lagi kalo tulisannya diparagraf emoticon-Turut Berduka emoticon-Thinking


Ane juga berusaha gan tp kok susah banget yg ada makin nyesak gthu....
Maaf gan tulisannya jadi berantakan gini
Quote:Original Posted By tristanova
ente udah sadar kalo bodoh, trus gak punya cita-cita berubah jd pinter? emoticon-Smilie


Ane udah usaha kok gan ane jg menyibukkan diri biar ane gak terlalu fokus mikirin dy tp ttp aja dia sllu nongol di kepala ane...bahkan tdr ane pun jadi susah skrg...Ane jga gak mau kaya gini gan...ane gak suka dikecewain gan...
Quote:Original Posted By nfl26

Ane slalu berdoa spy dy mau hubungin ane n mau biacara baik ma dy bahkan sampai bingungnya ane sampai benazar jika zmz ane di bls n hubungan kami bisa baik lg ane puasa 2 hari n akhirnya dy bls zmz ane 2 hari yg kmren bis tuh hlg lagi td mlm ane tlp dy angkat tp dy blg lg di acara n suara dblkgx mank agak ribut bis tuh gak ad kbr sampai skrg

Berhentilah menghubunginya emoticon-Smilie
Berhentilah mengemis cintanya emoticon-Smilie
Drpd km berdoa seperti itu bukannya lebih baik berdoa supaya dapat laki2 yg lebih baik lg emoticon-Smilie
mungkin cowo kau itu sedang galau abis malem tahun baruan sama mantan istrinya emoticon-Hammer2

secuek2nya cowo yg gue tahu klo ke pacarnya masih ngabarin
klo pun males ya pas dihubungi cwenya duluan, dia bakal ngerespon
menghargai kekasihnya gitu deh walau cuek..

klo dari sikap dia ke sis itu kayaknya dia mau udahan sm sista
tapi ga enak/ga tega mutusinnya
jadi ya gitu deh bisanya, ngindar terus emoticon-Nohope

coba tawarin solusi putus duluan
mungkin bakal direspon dengan senang hati emoticon-Hammer2
my eyes emoticon-Frown
my eyes emoticon-Frown
susah bener c pakek tombol enter emoticon-Bata (S)

hadeuuhhh..
pride mana pride emoticon-Nohope

uda LDR, ilang2an pulak.
hubungan macam apa itu emoticon-Gila

apa lo segitu ga lakunya ya masi aja ngarepin co ga guna kek gitu emoticon-Cape d... (S)
co ga beres gitu, palingan disana dia asik2an ma cw lain, sedangkan lo disini meratapi kebodohan lo sendiri emoticon-Cape d... (S)

yg bisa ngerubah diri qta ya diri qta sendiri, qta punya kontrol penuh atas diri qta sendiri dalam menghadapi segala macam hal.
klo lo ga bisa manage diri lo sendiri buat dianggep ga sampah kek gitu, ya selamanya lo cuma bakal jadi sampah buat dia.

wide open ur eyes emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By toew

Berhentilah menghubunginya emoticon-Smilie
Berhentilah mengemis cintanya emoticon-Smilie
Drpd km berdoa seperti itu bukannya lebih baik berdoa supaya dapat laki2 yg lebih baik lg emoticon-Smilie


Ane tetap doa kok gan spy dpt yg lbh baik...
Quote:Original Posted By sella91
mungkin cowo kau itu sedang galau abis malem tahun baruan sama mantan istrinya emoticon-Hammer2

secuek2nya cowo yg gue tahu klo ke pacarnya masih ngabarin
klo pun males ya pas dihubungi cwenya duluan, dia bakal ngerespon
menghargai kekasihnya gitu deh walau cuek..

klo dari sikap dia ke sis itu kayaknya dia mau udahan sm sista
tapi ga enak/ga tega mutusinnya
jadi ya gitu deh bisanya, ngindar terus emoticon-Nohope

coba tawarin solusi putus duluan
mungkin bakal direspon dengan senang hati emoticon-Hammer2


Iya gan mungkin dy mw putus tp ane maunya baik2lah gan kan mulaix jg baik2 trus ane mau tau dmn letak kesalahan ane....putus tanpa tw kesalahan ane dmn kyx ane gakbbs terima gan
Quote:Original Posted By hazelnutty
my eyes emoticon-Frown
my eyes emoticon-Frown
susah bener c pakek tombol enter emoticon-Bata (S)

hadeuuhhh..
pride mana pride emoticon-Nohope

uda LDR, ilang2an pulak.
hubungan macam apa itu emoticon-Gila

apa lo segitu ga lakunya ya masi aja ngarepin co ga guna kek gitu emoticon-Cape d... (S)
co ga beres gitu, palingan disana dia asik2an ma cw lain, sedangkan lo disini meratapi kebodohan lo sendiri emoticon-Cape d... (S)

yg bisa ngerubah diri qta ya diri qta sendiri, qta punya kontrol penuh atas diri qta sendiri dalam menghadapi segala macam hal.
klo lo ga bisa manage diri lo sendiri buat dianggep ga sampah kek gitu, ya selamanya lo cuma bakal jadi sampah buat dia.

wide open ur eyes emoticon-shakehand


Iya gan mantan ane sampai skrg msh berharap terus minta balikan walaupun ane dha blg udh pny cow low untuk dpt cow baru ane bisa j gan cuma ane blm bs semudah itu kalau td ane ntr putusx gak baik2 gini ane bakal susah move on'nya
Quote:Original Posted By nfl26
Sore agan2 n sista2....
Langsung aja ane cew trus punya cowok....cow ane ini seorang duda anak 1 trus umur kami beda 9 tahun ane umur 26 n dy 35 tahun gan ....dy sdh duda 13 tahun....oh iya kami LDR n hubungan kami udh berjalan selama 8 bln....


Kekasih tak dianggap ya putusin aj sist gitu aj kok repot, ente baru pacaran perjalanan hidup ente msi panjang.. emoticon-Cool

Jadi DUDA ud 13thn.. emoticon-Confused
Coba ente pikir lagi pake LOGIKA klo ane sich ga bakal percaya..

Ud banyak sist kejadian ngaku DUDA padahal punya anak bini dan msi jd 1 keluarga juga 1rmh..
Ente mikirnya sampe situ apa ga sist.. emoticon-Cape d...

Yang terang2an punya bini aj banyak pada tebar pesona.. emoticon-Stick Out Tongue

Sepertinya ente ud terperangkap oleh
Cintanya cowk yg ngaku DUDA..

Quote:Original Posted By arzeti84


Kekasih tak dianggap ya putusin aj sist gitu aj kok repot, ente baru pacaran perjalanan hidup ente msi panjang.. emoticon-Cool

Jadi DUDA ud 13thn.. emoticon-Confused
Coba ente pikir lagi pake LOGIKA klo ane sich ga bakal percaya..

Ud banyak sist kejadian ngaku DUDA padahal punya anak bini dan msi jd 1 keluarga juga 1rmh..
Ente mikirnya sampe situ apa ga sist.. emoticon-Cape d...

Yang terang2an punya bini aj banyak pada tebar pesona.. emoticon-Stick Out Tongue

Sepertinya ente ud terperangkap oleh
Cintanya cowk yg ngaku DUDA..



Ane udah cek kok gan dan dy memang duda...iya gan ane tau perjalanan hdp ane msh panjang cuma gak terima aja kok ane digitukan pdhl ane pikir krn orangnya dewasa pasti cara mikirx juga dewasa gak mungkin main2lah dgn perasaan wanita
Quote:Original Posted By nfl26


Ane udah cek kok gan dan dy memang duda...iya gan ane tau perjalanan hdp ane msh panjang cuma gak terima aja kok ane digitukan pdhl ane pikir krn orangnya dewasa pasti cara mikirx juga dewasa gak mungkin main2lah dgn perasaan wanita


Ciiiuuusss nich.. Mie apa..??!! (Lebay bgt yaaa) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ente mikir dewasanya dari mana sist, umurnya atau kondisi keuangannya..
Klo umur ga menjamin seseorg berpikir dewasa, tp klo dewasa karna keuangannya ente salah besar..
Karna tiap manusia punya peningkatan hidup itu dari nol dan seiring berjlnnya waktu..

Mang nya ente ud pernah dikenalin ke ortu dan anaknya sist, kok ente sampe yakin kaya gtu ya.. emoticon-Confused
Quote:Original Posted By arzeti84


Ciiiuuusss nich.. Mie apa..??!! (Lebay bgt yaaa) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ente mikir dewasanya dari mana sist, umurnya atau kondisi keuangannya..
Klo umur ga menjamin seseorg berpikir dewasa, tp klo dewasa karna keuangannya ente salah besar..
Karna tiap manusia punya peningkatan hidup itu dari nol dan seiring berjlnnya waktu..

Mang nya ente ud pernah dikenalin ke ortu dan anaknya sist, kok ente sampe yakin kaya gtu ya.. emoticon-Confused


Kebetulan teman kantor ane satu kota ma dy gan n ane kasi alamat rmhnya gan dan pas banget teman ane punya teman sekolah yg tetangga ma dy jadi bisa di jamin low dy memang duda gan hehehe


Ane liat dy dewasa umur gan jadi ane pikir gak mungkin dy main2 n masalah ekonomi ane gak pernah permasalahkan dy baru mw memulai usahanya kok n orangnya pekerja keras makanya ane suka ma dy...jujur gan selama ane pacaran ma dy ane gak pernah minta apa2 kok ke dy jadi ane gak ad utang budi ke dy kok...ane bukan cew matre hehehe
Quote:Original Posted By nfl26


Kebetulan teman kantor ane satu kota ma dy gan n ane kasi alamat rmhnya gan dan pas banget teman ane punya teman sekolah yg tetangga ma dy jadi bisa di jamin low dy memang duda gan hehehe


Ane liat dy dewasa umur gan jadi ane pikir gak mungkin dy main2 n masalah ekonomi ane gak pernah permasalahkan dy baru mw memulai usahanya kok n orangnya pekerja keras makanya ane suka ma dy...jujur gan selama ane pacaran ma dy ane gak pernah minta apa2 kok ke dy jadi ane gak ad utang budi ke dy kok...ane bukan cew matre hehehe


Wew.. Serba kebetulan semua..

Eniwey baswey.. Itu smuanya ente yg jalanin sist, jadiiiiiii
Silahkan ente bergalau2 aj yee..

Saran ane ud ad di komen sebelumnya..
Banyak nih cerita kek gini.Sodara ane ada juga udah nyaris kepala empat,gara2 pacar entah kemana.Cuman kyaknya harus cari yang laen ente sist.
Belum banyak pengetahuan cinta orang dewasa.
Ane hanyalah seorang pemuda biasa
Yang gatau percintaan orang dewasa. emoticon-Malu (S)