alexa-tracking

mending nikah tua atau nikah muda?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d0ccce40cb1700658b4899/mending-nikah-tua-atau-nikah-muda
mending nikah tua atau nikah muda?
ane bingung nih gan antara dua pilihan ini yg mna yang harus ane pilih jikalau agan ada di posisi ane?

1. pertama ane blum punya pekerjaan tetap.. masih serabutan gtu gan...

2. ane tuh blum bisa ngasih apa apa ke bonyok ane gan.

3. temen temen ane udah pada merried tinggal ane sebatangkara yang masih single.

4. adik ane udah nikah tapi ane blum....miris

5. temen temen ane pada ledekin ane trus klo ketemu...

6. ini yg paling menyakitkan gan.... ane blum punya calon bini nya gan.... hiks hiks....


bijimane gan tanggapan agan ? moga aje punya saran buat ane.... jelek buruk ane tampung gan.


silahkan gan tebarin komeng nya klo bsa sih cendolnya sekalian....hehehe
Quote:


kalo niatnya cuma karena iri sama ade mending g usah nika dlu, cari yang barokah aja bray

kasian bini lu kalo lu maen"
WTF emoticon-No Hope

ptanyaan lo itu layak lo tanyain KALO uda ada calonnya moron emoticon-Gila
mending nika ya waktu udah siap lah emoticon-Nohope
Quote:


kan jodoh ga kemana emoticon-EEK!

ada kemauan ada jodoh emoticon-Malu

Quote:


trus jodoh bisa jatoh dari langit tanpa usaha gitu emoticon-No Hope
Quote:


yang terpenting adalah bagaimana kita mencarinya dgn cara yang baik .. bukan berprasangka dengan baik.. begitu emoticon-Big Grin

kalo nyuruh berprasangka kerjaanya motivator emoticon-Hammer
mending buruan nikah kalo uda dapet acc emoticon-Ngacir
Quote:
bener juga sih apa kata agan inih... tapi nyesek juga gan klo tiap malem ga bsa tidur krna kecengan sohib sohib ane.... kebayang deh gmna rasanya ...hiks hiks hiks
Quote:
calon sih ada gan cuman masih 50:50 sama sama bimbang lah intinya.....
nikah tua nikah muda?


dijelasin dulu gan nikah muda dan nikah tua itu kisaran umur berapa hingga berapa
Quote:
siap apa ni sist? kurang faham ane
Quote:


nah itu dia hoon, intinya ikhtiar (usaha) yg baik kan?

lah TS-nya aja ga jelasin uda mpe mana usahanya buat mendekati jodohnya emoticon-Cape d... (S)

malah dia jelas2 bilang calonnya ga ada, ya gimana mo ada klo ga usaha emoticon-Nohope
Quote:
kalau asumsi ane nikah muda kisaran 25 kebawah nikah tua 25 keatas asumsi ane itu gan... klo agan bijimane?
Quote:


KASIAN BINI LU YANG CUMA JADI PELAMPIASAN IRI LO KARENA DIKECENGIN TEMEN LU

gue bukan bilang gak boleh, tp lurusin niat lu, apalagi cuma buat pelampiasan? setelah nikah bakal lebih berat lagi idup lu... dari awal yg baik akan timbul kebaikan, begitu pula keburukan. apakah karena iri oang itu baik?

Quote:


nah kalo TS niat pasti nemu kok, walau niatnya buruk .. orang pgn kaya aja dikasih,pun kalo g dpt di dunia ,dapet bidadari di surga,kalo masuk.kalo ngga ya di neraka wkkwkw..........

Wallahua'lam

Quote:


19 muda gak ya emoticon-linux2

Dr. Yusuf Qardhawi nikah 16 taun dan anak"nya[ada 7] bisa dikatakan sukses dari segi perilaku dan kepribadian serta kekayaan lho emoticon-linux2

tua muda cuma di regional sini kali,,.. kalo buat hadist nabi sih barangsiapa mampu ["penajabaran hadistnya itu mampu dalam hal hubungan seksual" --> gue g bakal bahas, karena gue bukan bidangnya] , barangsiapa mampu maka menikahlah ATAU berpuasa dan tundukan pandangan.
Quote:


kalau pilihannya itu
gw pilih nikah tua(umur 25 tahun keatas) dengan pasangan nikahnya nikah muda(dibawah 25 tahun) emoticon-Cool



cari pekerjaan cari calonnya baru nikah gan
jangan buru" emoticon-siul:
Intinya jangan k4win dulu gan emoticon-Big Grin

Kalo pertimbangan kayak gitu mirip ane.
tapi katanya kalo laki sih umur 25-an gitu lah.
Ga mau juga ngelajang sampe umur 40 an,masih jadi abege.(ada sodara)

Intinya ya gitu.Pertimbangan dulu sih,cuman jangan kelamaan nimbang.
soalnya mungkin orangtua mau nimbang cucu juga emoticon-Big Grin

(gw belom nikah gan,ngasal doang haha emoticon-Peace)
Quote:


ya semuanya lah emoticon-Nohope

siap mental, siap duit, siap tanggung jawab, siap berkeluarga, udah bisa bikin duit sendiri..



jangan bisanya bikin anak doang tapi bikin duit gak bisa _______emoticon-Ngacir
Quote:


ts cwo?
masa 25 keatas tua sih?
cowo mah IMO umur 27 idealnya buat merit..
sampe 30 masih normal2 aja

temen lo pada nikah muda semua ya
banyak kok cowo diatas 25 blum merit ga dibilang nikah tua kok emoticon-Hammer (S)

menjawab pertanyaan lo mending mana,
buat kasus lo mending diatas 25.
×