alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
skit hati, ane harus bilang apa gan,.??? :(
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d0c2f719cb17b62b8b45df/skit-hati-ane-harus-bilang-apa-gan

skit hati, ane harus bilang apa gan,.??? :(

sis gan, pengen curhat nih....
gak tau kenapa ane sakit hati gan,,,,

begini ceritanya,,,
pacar ane brangkat ke pangandaran sama keluarga
temennya gan,, baru tadi pagi dia ngabarin kalo dia berangkat dari jam 11 malem dan skg udah ada di pangandaran,,

ane kecewa dan sedikit sakit hati gan,,, padhal uda 3 hari ini dia demam, semalem juga sempet ane jenguk ( walopun keadaannya udah berangsur membaik ), padahal malam ini ane mau ngajak dia ke festifal kuliner di braga, bandung emoticon-Frown

2 bln yg lalu dia cerita ke ane, ada wacana dari pihak keluarganya ( ane lupa, entah keluarga temennya ato dari pacar ane ) bahwa salah satu dari pihak keluarga temennya ada yang mau di jadiin Besan,,,

memang sih pacar ana jujur ngejawab kalo dia masih berhubungan ama ane,, sehingga hal itu mungkin tidak terjadi... ( mudah2an )

oklah,, kalo teman itu lebih dari segalanya, tapi kan gan,, meskipun ada prinsip seperti itu seharusnya dia juga menjaga perasaan ane gan,,,, emoticon-Frown
maka dari itu ane bingung mau jawab apa ke dia gan,,,,
mungkin sekarang dia lagi seneng2 ama keluarga temennya yg dia ceritakan itu,.. sakit hati ane gan,,, emoticon-Frown

ane bingung,,, dan ane mohon soulsi dari agan dan sista,,,,,,
terima kasih sebelumnya,,
salam kaskuser, emoticon-Sorry
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
punya mulut buat nanya sejelas2nya kan yah emoticon-Bingung (S)

napa sibuk dengan asumsi sendiri yg lun jelas faktanya yah emoticon-Bingung (S)
Jawab aja "baek2 ya sayang, jaga hati kamu"
Eakkkkkkkkk asik2 emoticon-Big Grin emoticon-Hammer (S)
.. .. .. ..

atau mungkin jawab sesuai uneg2 km, kalo bs ga pake emosi emoticon-Cool
wah wah, jangan-jangan pacar ente ke pengandaran pergi bulan madu lg gan emoticon-Ngakak
Quote:

ini nih,, yang namanya emosi itu memang susah untuk dijinakan,, mujahadah menahan emosi,,,
besan itu apa sih? emoticon-Thinking

teman itu segalanya? emoticon-Stick Out Tongue

atas dasar apa lo ngmg gitu? emoticon-Stick Out Tongue

well gw ngerti pasti jadi ga enak ya perasaan lo emoticon-linux2
tapi tanyain lgsg aja napa, h2h bukan forum dukun santet yang bisa ngeramal cewe lo emoticon-No Hope;
masalahnya dia nggak ngabarin elo ya gan?


mungkin emang dia buru-buru atau takut nggak dibolehin emoticon-Berduka (S)
Pedih juga gan emoticon-Berduka (S)
Ente udah nanya kebenarannya gan?
belum tentu dia mau ninggalin ente gitu aja lah gan,
tanya aja gimana dia.
Quote:

gw orang-nya suka gampang emosi bro, kawatir gw salah ucap, makannya gw minta SOLUSI ama anak2 H2H,, malah nyambung ke Dukun,,,,,,, emoticon-Cape deeehh

Quote:

kalo masalah boleh gak boleh mah itu terserah dia gan, ane sih sebenernya gak ngekang,.,. cuman kenapa kalo rekreasi itu selalu ama keluarga temannnya,,, padahal kalo ane ngajak main bareng ama keluarga ane dia selalu nolak, dengan berbagai alasan,, emoticon-Bingung (S)

Quote:

dia sendiri yang nyerita ke ane gan, tapi memang dia jujur, kalo dia masih berhubugan ama ane,, tapi yaa itu,, tiap main ama keluarga temennya, pasti ada laki2 itu,,,
sampai saat ini juga brusaha untuk berfikir positif walopun agak sedikit sakit hati,,, emoticon-Frown
Quote:


Mungkin dia ingin kepastian dari ente tentang nasib hubungan kalian. Segera lamar dia kalau agan sudah siap.
belum tentu juga dia senang di sana gan , hati oarang siapa yang tau gan emoticon-thumbsup
Quote:

sbenernya sih Ot ane uda ada respon positive mengenai lamaran, tapi tiap diajak ke rumah ane, selalu ada alasan utk tdk datang,,, pernah dia beralasan malu dan gak pantes utk ane, karena melihat latar belakang keluarga ane yg patuh thp agama,,, emoticon-Bingung (S)

Quote:

iyaa sih,, tapi semoga aja hatinya dia senang disana, dengan tetap menjaga hatinya untuk ane,, emoticon-Malu (S)
berarti lo cuma suka sama pacar lo... sama sekali ngga sayang atau cinta. kalo lo sayang. pacar lo seneng lo pasti ikut seneng. kalo lo cinta pasti khawatir dan gelisah soal keadaan dia... bukannya sakit hati...
Mending ente cari "ban serep" gan..
Jd klo doi minta putus ya ada cadangan..kayanya doi g serius ama ente..masa tiap diajak pergi/nemuin kluarga ente g mau
Selama jalur kuning belum melengkung,masih bisa emoticon-Big Grin
Jangan sampai bendera kuning di depan rumahnya
Sebegitu langka kah populasi wanitA di negeri tercinta ini?
Saran gua..
cari cewe llain kang..
di H2H banyak ni yg lg nyari pacAr..

emoticon-Cool
Quote:

Quote:


ok Makasih sarannya gan, tapi ane nyoba dulu untuk tidak nyari ban serep, kalo memang ditakdirkan pisah,, baru deh,, nyarii,, emoticon-Big Grin

kalem we atuh tong mikiran nu teu puguh, maneh mah rea teuing drama jadi we kitu emoticon-Hammer

percaya heula we ayeuna mah, engke mun geus mulang tiditu ngobrol deui.
dimana letak salahnya sih?
egois banget...
belom jadi bini juga..
ts cowok/cewek?
klo cowok wajarlah belain temen,,
yagitulah ga enaknya pacaran, belum dapet hak cipta sampe janur kuning melengkung emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalem aja gan saran ane sih, ente kan laki emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di