alexa-tracking

Ane butuh saran nt gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d0b5a35acb175608000155/ane-butuh-saran-nt-gan
Ane butuh saran nt gan
ane bakal ceritain kronologisnya dari awal, data d dapet dari yg bersangkutan.

ada cewe yg sebut saja R lg ada masalah ama pacarnya. saat si R lagi mau putus2nya ama pacarnya, datanglah tmen deket ane sebut saja K yg ngedeketin si R, smpe akhirnya gk lama stelah itu si R putus ama pacarnya.

lalu si K seolah jadi udara segar bagi R yg sedang ada permasalahan hati, si K sering ngajakin makan, jalan, ya pkoknya yg bkin si R itu ngrasa nyaman dan "mungkin" mulai ada hati sama K.
disaat itu, ane yg jadi tmen dket K pun ikut kena dampaknya, yaitu buat tempat curhat si R.
hingga ada saat wktu si R diminta mantannya buat ketemuan, dan si K yg nganterin si R ktemu mantannya.
dan semenjak itu hubungan si R & K mulai agak merenggang.

di saat seperti itu, si R jadi sering curhat dan galoo kalo kpikiran si K. awalnya dia cuma ngaku klo dia galoo krna gk tau apa permasalahan yg bkin K agak menjauh. tpi yg namanya cewe ya yg d curhatin bukan itu aja.
masalahnya adalah, ane juga udah suka sama si R, tpi stelah tau tmen ane si K lg deket sma dia ya ane memilih buat jadi "secret admirer".

karena jadi penggemr rahasia, gk jarang ane ngrasa sakit bahkan banget klo R lg curhat2 tentang K. apalagi wktu dia ngaku sampe nangis karena dia ngliat si K dijalan (keadaaannya kedua insan itu lg gk merenggang), dan wktu dia cerita dia galoo wktu liat si K boncengin cewe lain..
sumpah gan, ane disitu ngrasain yg namanya cemburu tanpa alasan.. emoticon-Ngakak

ane ngerasa kayak gitu soalnya ane udah mulai deket sama si R, dan gk jarang kita telpon2an..
bahkan ane udah ngomong klo ane suka sama dia, tpi ane ngomong klo itu bukan berati aku mau nembak si R. dan keadaan pun terus berlanjut antara ane dan si R, dan itu tnpa sepengetahuan K.

karena ane tmen yg baik, ane pun ngasih saran ke K buat nyelesein masalahnya sama si K, intinya biar mereka saling meluruskan. begitu juga saran ane buat si R.
sampe akhirnya mereka berdua akhirnya ketemuan buat ngelurusin masalah mereka, dan ane tau tentang itu.
Dan setelah masalah diluruskan, merekapun kembali ke keadaan seperti semula. dan si R mulai crita2 lagi tentang dia dan K, padahal yg d critain itu ane..


ane cuma mau minta saran agan aja, sebaiknya sikap ane harus gimana?
disatu sisi ane adalah tmen dket si K.
disisi lainnya ane udah terlanjur suka dan sepertinya mulai sayang sama si R.
sedangkan si R masih tetep nganggep ane tempat curhat, pdhal ane sering kasih "kode" klo ane cemburu.
menurut agan gimana? apa ane bersikap biasa aja tapi terus nyimpen sakit yg mendalam (cieee) , ato ane perlahan2 menjauh dari si R ?

ane butuh masukan gan..

kalo tanya tanya silahkan komeng ato PM aja.. hhe he
image-url-apps
Lo bukan siapa2 si R kan? Cinta itu tak harus memiliki broo..

Kalo si R bahagia sama si K ya alhamdulillah lah, lo harus seneng juga..
Quote:


ane juga berpikiran gitu sist..
tpi yg ane bingungin, apa ane tetep jadi tempat curhatnya dia ato begimane... hhe he
KASKUS Ads
image-url-apps
Lupakan saja si R gan.. Dia tidak
layak untukmu.. Apa lagi agan berharap bisa "jadian" sama dia, gk bakal terwujud.. Agan
hanya menjadi seorang
dokter yang akan terus
menangani masalah itu-
itu saja.. Wanita itu akan mendengar nasihatmu,
mengangguk-angguk
seolah sudah mengerti
dan mengerti, lalu PERGI
DENGAN PRIANYA
untuk beberapa lama sampai akhirnya dia
kembali kepada AGAN
dengan luka-luka yang
persis sama.. Apapun yang Agan
lakukan tidak akan bisa
membuatya berpaling
padamu.. emoticon-Cool

image-url-apps
Quote:


Lahemoticon-Confused
Emg lo pgn jadi tmn curhat dy terus??apa gmn c? emoticon-Nohope

image-url-apps
hari ini terlalu cerah dan indah buat menggalau emoticon-thumbsup
×