alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d094431bcb17c6488b46b9/my-story
soal abusive relationship
CLOSED
Oooh kenalan lewat sms?

Nomor ente berapa sis? biar ane kasih tau jawabannya lewat sms
canda yaaa emoticon-Peace

Masa iya,salah sms ke mantan? terus ga tau nomor siapa? emoticon-Nohope
dan paling parah ga pernah ketemuan muka?? emoticon-Nohope
mau aja sih pacaran lewat sms doang?? duhhh udh 2014 nih.. yang real2 aja lah... emoticon-Peaceemoticon-Wink
tinggalin aja : pertama,lo aja belom ketemu dia,gatau dia bntuknya kaya apa? buat apa takut? emg dia udh tau elo..haha..kedua,msh banyak cwe yg nyata yg bisa dipertahanin dan bikin lo bahagia, apa sih untungnya pcrn tp gak kontak fisik (bukan ke yg negatif ya) misalnya disaat lo bete,butuh dukungan,dia bisa ngehibur lo,bikin lo senyum,bisa kasih pelukan biar lo semangat, klo cuma dsms kan cuma sebatas 'texting' aja..

semangatlah gan..msh bnyk yg bisa lo perjuangin.. hap hap hap semangaaaatttemoticon-thumbsupemoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:Original Posted By freakerthandora
Oooh kenalan lewat sms?

Nomor ente berapa sis? biar ane kasih tau jawabannya lewat sms
canda yaaa emoticon-Peace

Masa iya,salah sms ke mantan? terus ga tau nomor siapa? emoticon-Nohope
dan paling parah ga pernah ketemuan muka?? emoticon-Nohope


iyak
kan dulu tu mantannya pergi
dan dia kira ane mantannya
krena ane dikira mirip mantanne

ga tahu lah
bnyak alasan kalau suruh ketemu
jauh lah, ,, g tahu jln,,, co masa segitunya
Quote:Original Posted By mutiaranovi
mau aja sih pacaran lewat sms doang?? duhhh udh 2014 nih.. yang real2 aja lah... emoticon-Peaceemoticon-Wink
tinggalin aja : pertama,lo aja belom ketemu dia,gatau dia bntuknya kaya apa? buat apa takut? emg dia udh tau elo..haha..kedua,msh banyak cwe yg nyata yg bisa dipertahanin dan bikin lo bahagia, apa sih untungnya pcrn tp gak kontak fisik (bukan ke yg negatif ya) misalnya disaat lo bete,butuh dukungan,dia bisa ngehibur lo,bikin lo senyum,bisa kasih pelukan biar lo semangat, klo cuma dsms kan cuma sebatas 'texting' aja..

semangatlah gan..msh bnyk yg bisa lo perjuangin.. hap hap hap semangaaaatttemoticon-thumbsupemoticon-Blue Guy Smile (S)


yang dibold...
menyatakan anda adalah wanita jujur emoticon-Cool
Quote:Original Posted By freakerthandora
yang dibold...
menyatakan anda adalah wanita jujur emoticon-Cool

menurut gue aja cuy haha gmna mnurut lo??emoticon-Cool
Quote:Original Posted By mels93


iyak
kan dulu tu mantannya pergi
dan dia kira ane mantannya
krena ane dikira mirip mantanne

ga tahu lah
bnyak alasan kalau suruh ketemu
jauh lah, ,, g tahu jln,,, co masa segitunya


coba liat foto ente sama mantanye sist
biar ane teliti dulu emoticon-cystg

pelarian dong sis,
masa mau disamain sama mantan?
tapi yang ga abis pikir,bisa apa..ga ketemuan gitu suka?

takut ketemu emangnye ente makan orang yaak emoticon-Peace
Quote:Original Posted By mutiaranovi
mau aja sih pacaran lewat sms doang?? duhhh udh 2014 nih.. yang real2 aja lah... emoticon-Peaceemoticon-Wink
tinggalin aja : pertama,lo aja belom ketemu dia,gatau dia bntuknya kaya apa? buat apa takut? emg dia udh tau elo..haha..kedua,msh banyak cwe yg nyata yg bisa dipertahanin dan bikin lo bahagia, apa sih untungnya pcrn tp gak kontak fisik (bukan ke yg negatif ya) misalnya disaat lo bete,butuh dukungan,dia bisa ngehibur lo,bikin lo senyum,bisa kasih pelukan biar lo semangat, klo cuma dsms kan cuma sebatas 'texting' aja..

semangatlah gan..msh bnyk yg bisa lo perjuangin.. hap hap hap semangaaaatttemoticon-thumbsupemoticon-Blue Guy Smile (S)


1. ane ce gan
2. emang sih
kayaknya buat sekarang g thu bisa cari co lagi ga
lagian ane takute cuma jadiin dia pelampiasan aja
ane kadang g enak juga hub orang cuma buat curcol doang
kyk jadiin dia sampah
makasih sarannya
Quote:Original Posted By mels93
1. ane ce gan
2. emang sih
kayaknya buat sekarang g thu bisa cari co lagi ga
lagian ane takute cuma jadiin dia pelampiasan aja
ane kadang g enak juga hub orang cuma buat curcol doang
kyk jadiin dia sampah
makasih sarannya


hihii kirain cwo emoticon-Wink
iya kita kan sama2 cwe.. yah tinggal gmna kamunya aja?? msh bnyk tau yg real yg bisa km dketin.. hehe
ganti nomer aja.. pasti dia gakan hubungin km lagi..
iya samasamaemoticon-thumbsupemoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:Original Posted By mutiaranovi

menurut gue aja cuy haha gmna mnurut lo??emoticon-Cool


kasih tau gaaa yaa? emoticon-Stick Out Tongue

biar ga OOT :
Saran ane ketemuan aje,ajak orang jangan bedua.
Nanti kalo ekspektasi ke pacar tak dikenal (PTD)
saat ketemuan.....
kan bahaya juga.
Quote:Original Posted By freakerthandora


coba liat foto ente sama mantanye sist
biar ane teliti dulu emoticon-cystg

pelarian dong sis,
masa mau disamain sama mantan?
tapi yang ga abis pikir,bisa apa..ga ketemuan gitu suka?

takut ketemu emangnye ente makan orang yaak emoticon-Peace


prasaan suka itu bisa berawal dari perhatian
makanya lama2 suka

kagak ane ga makan orang
ane makan manusia
Quote:Original Posted By mutiaranovi


hihii kirain cwo emoticon-Wink
iya kita kan sama2 cwe.. yah tinggal gmna kamunya aja?? msh bnyk tau yg real yg bisa km dketin.. hehe
ganti nomer aja.. pasti dia gakan hubungin km lagi..
iya samasamaemoticon-thumbsupemoticon-Blue Guy Smile (S)


tahu deh sekarang masih ada ga co bener,,,
kayaknya ane tunggu jodoh turun dari langit aja
Quote:Original Posted By freakerthandora


kasih tau gaaa yaa? emoticon-Stick Out Tongue

biar ga OOT :
Saran ane ketemuan aje,ajak orang jangan bedua.
Nanti kalo ekspektasi ke pacar tak dikenal (PTD)
saat ketemuan.....
kan bahaya juga.


males gan,, dianya ga niat juga ketemu
mending ga usah aja
daripada udah jauh2 ditemuin malah bikin sakit hati doang
nyesek
Quote:Original Posted By freakerthandora
kasih tau gaaa yaa? emoticon-Stick Out Tongue

biar ga OOT :
Saran ane ketemuan aje,ajak orang jangan bedua.
Nanti kalo ekspektasi ke pacar tak dikenal (PTD)
saat ketemuan.....
kan bahaya juga.


nah betul nih emoticon-thumbsup takutnya dia punya niat jahat..ckck
Quote:Original Posted By mels93
tahu deh sekarang masih ada ga co bener,,,
kayaknya ane tunggu jodoh turun dari langit aja


ada kok yg bener.. haha dikaskus banyak kayanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emg ente umur brpa??
Quote:Original Posted By mels93


prasaan suka itu bisa berawal dari perhatian
makanya lama2 suka

kagak ane ga makan orang
ane makan manusia


maaf,bedanya apa yaa emoticon-Nohope
gw uda wara-wiri komeng di forum ini, klo lo ga bisa nempatin pride lo tinggi2, maka lo cuma akan diinjek2.

why people can abuse us?
coz we have no pride.
we have no courage 2 fight back.

uda tau punya co psycho gitu, masi aja dipiara.
lo nya aja yg bego, rela jadiin diri lo yg berharga jadi kek sampah.
no offence ya, tapi gemes gw ma tipe2 kek gini.
karna masalah dibikin sendiri, penyakit bukannya dibasmi malah dipiara.

orang ga akan bisa ngehargain qta klo qta ga bisa ngehargain diri sendiri.
lo nempatin diri lo serendah itu buat rela dijadiin samsak dia, jelas aja dia jadi terus2an "nampolin" lo.

apa c yg lo arepin dari co kek gitu?
lama2 lo bisa sakit jiwa beneran loh emoticon-Gila
jangan diqra mental abusing itu ga bahaya, bahkan sama bahayanya ma physical abusing.

stand up, speak up, fight back, cut off, dump him.
if u still have ur dignity emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By hazelnutty
gw uda wara-wiri komeng di forum ini, klo lo ga bisa nempatin pride lo tinggi2, maka lo cuma akan diinjek2.

why people can abuse us?
coz we have no pride.
we have no courage 2 fight back.

uda tau punya co psycho gitu, masi aja dipiara.
lo nya aja yg bego, rela jadiin diri lo yg berharga jadi kek sampah.
no offence ya, tapi gemes gw ma tipe2 kek gini.
karna masalah dibikin sendiri, penyakit bukannya dibasmi malah dipiara.

orang ga akan bisa ngehargain qta klo qta ga bisa ngehargain diri sendiri.
lo nempatin diri lo serendah itu buat rela dijadiin samsak dia, jelas aja dia jadi terus2an "nampolin" lo.

apa c yg lo arepin dari co kek gitu?
lama2 lo bisa sakit jiwa beneran loh emoticon-Gila
jangan diqra mental abusing itu ga bahaya, bahkan sama bahayanya ma physical abusing.

stand up, speak up, fight back, cut off, dump him.
if u still have ur dignity emoticon-shakehand


emoticon-Matabelo
semoga ane bisa sis
nakasih banyak
ati2 om
kl ga pernah mw ketemu bs jd dia bohong buat nutupin status
misal dia ngaku muda, kerja, dan single
bisa jd dia cm pengangguran, dah pny bini pula

delusional tingkat tinggi
tes dulu, pura2 ente slh no, trus sms dia
tp yg pinter smsnya, misal lu pura2 jd pembeli online trus ketepu
Quote:Original Posted By mels93


tahu deh sekarang masih ada ga co bener,,,
kayaknya ane tunggu jodoh turun dari langit aja


yaaah,gue kesindir kalo gini ceritanya,
tolong dong sist jangan sindir ane emoticon-Hammer
ngomong terang-terangan aje emoticon-Peace