alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d08af938cb177c538b464f/gimana-cari-jalan-keluarnya
Gimana cari jalan keluarnya
Ane selalu ngerasa gak ada orang yg mau peduli, padahal ane pingin ada orang yg bisa di ajak buat ngombrol. ane punya temen" baik semua, tp buat bagi masalah ane ke merka ane masih ragu, masalah ane tu maslh pribadi bgt. gmna caranya ane bisa selesaiin masalh sendiri?
Quote:Original Posted By raagung
Ane selalu ngerasa gak ada orang yg mau peduli, padahal ane pingin ada orang yg bisa di ajak buat ngombrol. ane punya temen" baik semua, tp buat bagi masalah ane ke merka ane masih ragu, masalah ane tu maslh pribadi bgt. gmna caranya ane bisa selesaiin masalh sendiri?


Jangankan ente,ane aja ragu buat berbagi masalah.
Paling berbagi tawa doang emoticon-Big Grin
ga semua orang harus menjelaskan masalahnya.
Tapi butuh sharing juga dari beberapa temen,yang dianggap ga bocor.
Jujur,biasanya gue selesein masalah sendiri dan perenungan panjang haha emoticon-Big Grin
Identifikasi masalahnya apa, faktor2 apa yg membuat jadi masalah. Pilah lagi mana yg jd prioritas, mana yg harus diselesaikan lebih dulu tergantung kebutuhan. Bikin planning apa yg musti dilakuin utk eksekusi masalah beserta berbagai skenario yg mungkin terjadi. Siapkan rencana cadangan. Action utk eksekusi sesuai rencana secepetnya sesuai skala prioritas dan mana yg lebih mudah diselesaikan. Evaluasi hasil dr action yg dilakukan, klo ada yg gagal lgsg ubah ke rencana berikut yg udah disiapkan.

Yg penting niat, komitmen dan konsistensi hidup. Ada masalah cuma dipikirin doank ya gk selesai2.
Quote:Original Posted By raagung
Ane selalu ngerasa gak ada orang yg mau peduli, padahal ane pingin ada orang yg bisa di ajak buat ngombrol. ane punya temen" baik semua, tp buat bagi masalah ane ke merka ane masih ragu, masalah ane tu maslh pribadi bgt. gmna caranya ane bisa selesaiin masalh sendiri?


Saya akan menyelesaikan masalah tanpa solusi emoticon-Ngakak
nyelesain masalah dengan diam
agama ente apa??? masih ada tuhan yg bisa dengerin curhatan ente.. mslh pribadi seklipun..bisa aman terjaga tanpa bocoran emoticon-Ngakak
Kalo mmg mslahnya pribadi bgt n kira2 gaa bisa buat di tampung sndri ​​​mmg hrus cari tmn curhat,,,

Kalo mmg merasa tkut buat berbagi mslah,agan tkut dibocorkan atau apa,,,

coba cari2 akal sndri gmna caranya mslah yang kmu hadapi ituu seakan2 adalah mslah orang lainn,,,kmu ceritain,,tp iya gitu,,pinter2 kmu merangkai kata2 agar tmn2 gaa nyangka yang kmu ceritain ituu adalah mslah kmu sndri,,,

Dan jga jgan lupa pilih2 tmn buat diajak ceritanya,,,

#bukan bermaksud untukk ajarin agan berbohong y,,, krna drpd mlsah dipendam2 sndri nnti jdinya gaa ketampung atau mlah salah mengambil keputusan,,,kalo mmg tkut mslah pribadi ketauan orang lain,,iya sy rasa bleh di coba cara sperti ituu,,,
solusinya curhat disini pake id kloningan
masalah pribadi terselesaikan & privasi tetap terjaga emoticon-Angkat Beer
Caranya ya dihadapain, bukan ditinggalin..
Kalo ga bs cerita ma tmn, bs cerita di mari emoticon-Kiss
curhat ke orang yang terpercaya, disini juga bisa kok emoticon-Smilie