alexa-tracking

HELP#masalah cinta,kacau,campur aduk,bawaannya pengen minum oplosan tapi ane takut!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d05a5d0d8b46d3738b486a/helpmasalah-cintakacaucampur-adukbawaannya-pengen-minum-oplosan-tapi-ane-takut
HELP#masalah cinta,kacau,campur aduk,bawaannya pengen minum oplosan tapi ane takut!
Numpang curhat nih gan

Ane udah 7 tahun ga pacaran,skrg umur 23

Alesan ane ga pacaran :

1.Buat ane pacaran itu buang2 duit kalo ujung2nya ga merit,malem mingguan lah,pulsa buat nelp,sms chat,dll

2.Ane udah ga ada kendaraan pribadi buat anter jemput,tau sendiri kan cw2 indo hobinya di anter jemput.Kemana2 ane naik angkot n taxi

3.Ane udah resign dari kerjaan dn skrg kuliah lagi,duit simpenan udah abis,jadi mau ga mau minta ortu,dan ortu jg bukan orang tajir (ini alesan ane terberat)

4.Ortu ane single parent,ane kemana2 mesti anterin gan,kesian ga ada temen,ane anak tunggal.

5.Ane bener2 mikirin karir ane kedepannya gan.

Bukannya ane sombong,meskipun ane bogel,tapi ane putih n ganteng,byk cw2 yg ngefans.
Tapi ya gitu,ane nolak gan,ane ga mau jg nantinya malah manfaatin mereka.

Nah di satu sisi ane pengen banget gan buat pacaran lagi,siapa tau emg jodoh.Dan takutnya hati ane ini udah gabisa ngerasain cinta lagi gan..(duh lebaaay)

Gmn nih gan,tulung
Makasih sarannya gan...
lebay .... emoticon-Ngacir


ntar giliran punya bokin situ ribet ...

udahlah nikmatin dolo apa yang ada sih ..

klo takdir lu untuk nggak punya bokin di usia2 23 an ... ya mao sekeras apa juga lu cari bokin, nggak dapet dapet

emoticon-Ngacir

btw putih ganteng ? emoticon-Genit:


situ british bukan emoticon-Embarrassment


emoticon-Ngacir
Niat pacarannya buat apa dulu gan?

Gw liat alasan2 yg lw kemukakan banyak masalah ekonomi ya emoticon-Embarrassment
Jd menurut gw, kalau lw msh berat kesitu, mending gak usah dulu lah pacaran...kan belum bisa berkorban banyak buat cewe lw nanti emoticon-Embarrassment
Kasian anak org ntar gan emoticon-Embarrassment kasian ntar beratin ortu lw juga untuk hal2 kurang penting emoticon-Embarrassment
Mending sekolah dulu, kerja yg bener ntar byk aja yg mau emoticon-Embarrassment

Tapi berhubung agan ngakunya putih ganteng, bisa aja lw pepet cewe tajir-gak gitu cantik-pake mobil emoticon-Genit: atau om2 maho emoticon-Ngacir
Masalahnya ada di masalah ekonomi ini sih, dahlah fokus jaga lilin / ngerentalin pantat juga boleh.....emoticon-Ngacir

emoticon-Peace
cowok ga ada gan yang ngefans?
haha emoticon-Big Grin

Minum wine dong gan,masa oplosan haree genee emoticon-Big Grin
kalo masalah ekonomi. jangan mksain kehendak gan klo belom bisa menuhin mah.. kasian cwenya juga.. nnti malah ngebebanin.. gpp belom pacaran smpe umur 23..asal msh ttp normal,dan jangan belok hahaemoticon-Peaceemoticon-Ngacir

klo lu udh mapan juga banyak yg ngantri emoticon-linux
klo saya sih mending single aja dulu, ngga salah jg yg kmu bilang, pacaran cuma ngabisin duit, pacaran aja udah ngabisin duit, apalagi klo menikah nanti ... sekedar saran sih mending konsentrasi ke orangtua dulu, drpd hatinya dikasi ke cewek, mending dipake buat orangtua dulu, apalagi tinggal satu orangtuanya ...
ente pnya agama gak?
masa cuma masalah beginian doang sampe kepikiran mati.
yg ada ente cuma bikin ortu ente sedih emoticon-Gila
banyakin ibadah cuy.
buktiin kalo ada maknanya ente dikasih nyawa buat hidup di dunia ini..


klo menurut ane sih mendingan urusin dulu ortu ente gan..
sukur2 ente bisa dapet kerja lg dan bikin seneng ortu.
kalo umur 23 buat cowo mah masih muda.
masih panjang proses sukses,tp harus ada usaha dr dini.


agan bilang kesusahan di ekonomi ya?
kok kemana2 bisa naik taksi, gaya amat emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Peace
kalo ane tangkep sih agan ini maunya ada yg perhatiin drpd perhatiin org ya? emoticon-Thinking


ingat gan,kasih sayang ortu lebih tulus dari manusia manapun emoticon-Cool
Sudahlah, jangan mencoba mendekati cewek dengan paradigma berpikir broo yang seperti itu dan ketidaksiapan mental broo karna jika dalam proses pedekate atau pacaran tidak berjalan sebagaimana yg broo harapkan takutnya ntar kalo ditolak atau diselingkuhin, orientasi seksual broo bisa berubah (disorientasi seksual mis: maho, pedofilia, dll).

Jalan keluarnya, mending ubah dulu paradigma berpikir broo yang takut "rugi" saat pacaran atau tunggulah sampai broo siap secara materi (mapan) dan batin bru mendekati cewek buat pacaran untuk merit.
Quote:Original Posted By Muarasurgawi
Numpang curhat nih gan

Ane udah 7 tahun ga pacaran,skrg umur 23

Alesan ane ga pacaran :

1.Buat ane pacaran itu buang2 duit kalo ujung2nya ga merit,malem mingguan lah,pulsa buat nelp,sms chat,dll

2.Ane udah ga ada kendaraan pribadi buat anter jemput,tau sendiri kan cw2 indo hobinya di anter jemput.Kemana2 ane naik angkot n taxi

3.Ane udah resign dari kerjaan dn skrg kuliah lagi,duit simpenan udah abis,jadi mau ga mau minta ortu,dan ortu jg bukan orang tajir (ini alesan ane terberat)

4.Ortu ane single parent,ane kemana2 mesti anterin gan,kesian ga ada temen,ane anak tunggal.

5.Ane bener2 mikirin karir ane kedepannya gan.

Bukannya ane sombong,meskipun ane bogel,tapi ane putih n ganteng,byk cw2 yg ngefans.
Tapi ya gitu,ane nolak gan,ane ga mau jg nantinya malah manfaatin mereka.

Nah di satu sisi ane pengen banget gan buat pacaran lagi,siapa tau emg jodoh.Dan takutnya hati ane ini udah gabisa ngerasain cinta lagi gan..(duh lebaaay)

Gmn nih gan,tulung
Makasih sarannya gan...


Cintaaaaaku berat di ongkooos, cintaku berat di ongkos..
hihihihih emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By freakerthandora
cowok ga ada gan yang ngefans?
haha emoticon-Big Grin

Minum wine dong gan,masa oplosan haree genee emoticon-Big Grin


kalo ane demen nya light bacardi on the rock, with lemon slice.. emoticon-Angkat Beer
balada co kere ga laku kebanyakan alibi emoticon-No Hope

too much drama will kill u emoticon-fuck2
Quote:Original Posted By aidanpearce


kalo ane demen nya light bacardi on the rock, with lemon slice.. emoticon-Angkat Beer


chivas aja gan standar anak muda emoticon-Shutup

skip skip skip...

gausah minum gan,ga bagus buat kesehatan...
ini TS gimana sih? emoticon-Cape d... (S)
pengen pacaran tapi ga mau nerima cewe emoticon-Cape d... (S)
males lah ngeladenin orang kek gini emoticon-Ngacir
Pengen punya pacar tapi ga modal matiajalo atau buka jasa rental pantat aja emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By mobphone
lebay .... emoticon-Ngacir


ntar giliran punya bokin situ ribet ...

udahlah nikmatin dolo apa yang ada sih ..

klo takdir lu untuk nggak punya bokin di usia2 23 an ... ya mao sekeras apa juga lu cari bokin, nggak dapet dapet

emoticon-Ngacir

btw putih ganteng ? emoticon-Genit:


situ british bukan emoticon-Embarrassment


emoticon-Ngacir


haha iye nih bener..
bokap gw manado portugis,nyokap gw jawa solo,bhuakakakak

Quote:Original Posted By she.is.gita
Niat pacarannya buat apa dulu gan?

Gw liat alasan2 yg lw kemukakan banyak masalah ekonomi ya emoticon-Embarrassment
Jd menurut gw, kalau lw msh berat kesitu, mending gak usah dulu lah pacaran...kan belum bisa berkorban banyak buat cewe lw nanti emoticon-Embarrassment
Kasian anak org ntar gan emoticon-Embarrassment kasian ntar beratin ortu lw juga untuk hal2 kurang penting emoticon-Embarrassment
Mending sekolah dulu, kerja yg bener ntar byk aja yg mau emoticon-Embarrassment

Tapi berhubung agan ngakunya putih ganteng, bisa aja lw pepet cewe tajir-gak gitu cantik-pake mobil emoticon-Genit: atau om2 maho emoticon-Ngacir


buat merit lah sis!!!
nah itu diaa temen2 gw nyaranin terima aja kalo digebet cewe pake mobil
tapi gw masih mikir2,kasian cewenya tar sis,gw masih pny otak.emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Masalahnya ada di masalah ekonomi ini sih, dahlah fokus jaga lilin / ngerentalin pantat juga boleh.....emoticon-Ngacir

emoticon-Peace

wahahaha emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By freakerthandora
cowok ga ada gan yang ngefans?
haha emoticon-Big Grin

Minum wine dong gan,masa oplosan haree genee emoticon-Big Grin

paling males gw ada yg gitu,ngehe.

Quote:Original Posted By mutiaranovi
kalo masalah ekonomi. jangan mksain kehendak gan klo belom bisa menuhin mah.. kasian cwenya juga.. nnti malah ngebebanin.. gpp belom pacaran smpe umur 23..asal msh ttp normal,dan jangan belok hahaemoticon-Peaceemoticon-Ngacir

klo lu udh mapan juga banyak yg ngantri emoticon-linux

masalahnya ane udah gabisa ngerasain cintaa lama2 nih..pikiran seks mulu jadinyaa..haduuuhhh

Quote:Original Posted By ernest83.v2
klo saya sih mending single aja dulu, ngga salah jg yg kmu bilang, pacaran cuma ngabisin duit, pacaran aja udah ngabisin duit, apalagi klo menikah nanti ... sekedar saran sih mending konsentrasi ke orangtua dulu, drpd hatinya dikasi ke cewek, mending dipake buat orangtua dulu, apalagi tinggal satu orangtuanya ...

nih mantep sarannya,serius tapi santai.

Quote:Original Posted By HandzYu
ente pnya agama gak?
masa cuma masalah beginian doang sampe kepikiran mati.
yg ada ente cuma bikin ortu ente sedih emoticon-Gila
banyakin ibadah cuy.
buktiin kalo ada maknanya ente dikasih nyawa buat hidup di dunia ini..


klo menurut ane sih mendingan urusin dulu ortu ente gan..
sukur2 ente bisa dapet kerja lg dan bikin seneng ortu.
kalo umur 23 buat cowo mah masih muda.
masih panjang proses sukses,tp harus ada usaha dr dini.


agan bilang kesusahan di ekonomi ya?
kok kemana2 bisa naik taksi, gaya amat emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Peace
kalo ane tangkep sih agan ini maunya ada yg perhatiin drpd perhatiin org ya? emoticon-Thinking


ingat gan,kasih sayang ortu lebih tulus dari manusia manapun emoticon-Cool


naik taxi sama naik ojek ga beda jauh skrg gan,biasa kalo ktemu org "penting" baru gw naik taxi,wahaha
trims sarannya gan

Quote:Original Posted By gmmvgx
Sudahlah, jangan mencoba mendekati cewek dengan paradigma berpikir broo yang seperti itu dan ketidaksiapan mental broo karna jika dalam proses pedekate atau pacaran tidak berjalan sebagaimana yg broo harapkan takutnya ntar kalo ditolak atau diselingkuhin, orientasi seksual broo bisa berubah (disorientasi seksual mis: maho, pedofilia, dll).

Jalan keluarnya, mending ubah dulu paradigma berpikir broo yang takut "rugi" saat pacaran atau tunggulah sampai broo siap secara materi (mapan) dan batin bru mendekati cewek buat pacaran untuk merit.

ane mah ga takut ditolak
iya nih,siap mental dulu ya
dulu mah jaman SMA masih enak ga kepikiran ini itu,eh skrg..haha

Quote:Original Posted By aidanpearce


Cintaaaaaku berat di ongkooos, cintaku berat di ongkos..
hihihihih emoticon-Ngakak




wwkwkwkwkwkw bener gan bener!!!

Quote:Original Posted By hazelnutty
balada co kere ga laku kebanyakan alibi emoticon-No Hope

too much drama will kill u emoticon-fuck2

sorry ye meskipun gw ga pny duit banyak tapi gw ganteng,masih laku lah.
tinggal fokus karir aja.hehe

Quote:Original Posted By joshualxndr
ini TS gimana sih? emoticon-Cape d... (S)
pengen pacaran tapi ga mau nerima cewe emoticon-Cape d... (S)
males lah ngeladenin orang kek gini emoticon-Ngacir


namanya jg lagi galau

Quote:Original Posted By srahayudes
Pengen punya pacar tapi ga modal matiajalo atau buka jasa rental pantat aja emoticon-Cape d...


kepikiran juga buat rental kont*l ke bini orang,pernah diajakin,tapi masih inget dosa gw sis!!
Quote:Original Posted By Muarasurgawi
Numpang curhat nih gan

Ane udah 7 tahun ga pacaran,skrg umur 23

Alesan ane ga pacaran :

1.Buat ane pacaran itu buang2 duit kalo ujung2nya ga merit,malem mingguan lah,pulsa buat nelp,sms chat,dll

2.Ane udah ga ada kendaraan pribadi buat anter jemput,tau sendiri kan cw2 indo hobinya di anter jemput.Kemana2 ane naik angkot n taxi

3.Ane udah resign dari kerjaan dn skrg kuliah lagi,duit simpenan udah abis,jadi mau ga mau minta ortu,dan ortu jg bukan orang tajir (ini alesan ane terberat)

4.Ortu ane single parent,ane kemana2 mesti anterin gan,kesian ga ada temen,ane anak tunggal.

5.Ane bener2 mikirin karir ane kedepannya gan.

Bukannya ane sombong,meskipun ane bogel,tapi ane putih n ganteng,byk cw2 yg ngefans.
Tapi ya gitu,ane nolak gan,ane ga mau jg nantinya malah manfaatin mereka.

Nah di satu sisi ane pengen banget gan buat pacaran lagi,siapa tau emg jodoh.Dan takutnya hati ane ini udah gabisa ngerasain cinta lagi gan..(duh lebaaay)

Gmn nih gan,tulung
Makasih sarannya gan...


1. makanya pacaran jangan main2 3/4 bulan putus tapi cari yang bener2 buat ke pernikahan

2. makanya cari cewe yng mandiri jangan yang manja, ane ga pernah minta macem2 sama cowo ane bahkan kalo cowo ane mau jemput kadang ane maksa nolak. ane gak gengsi pacaran ngangkot. cari cewe jangan yang gengsian.

3. makanya pacaran tunggu siap tong. kalo beli sempak juga duitnya masih ngemis ortu ya buat apa pacaran.

4. kesian emang kesian tapi suatu saat lo pasti mengerti kalo kalian gak akan selamanya bisa bersama emoticon-Smilie makanya lo ngomong juga lah ama ortu lo tong kalo mau pergi ato mau pacaran ngomong sama ortu, apalagi kalo udah niat kimpoi, direstuin apa gak, seandainya ortu lo setuju pasti di afine2 ajalah

5. udah dijawab diatas

and one more thing

lo putih ganteng? emoticon-Gila

ganteng itu relatif dan ganteng itu gak pernah menjamin masa depan lo.
kesombongan itu mematikan hati dan pikiran
emang bisa ya gan gara-gara kelamaan jomblo jadi tidak bisa merasakan jatuh cinta lagi? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By chocobreeze


1. makanya pacaran jangan main2 3/4 bulan putus tapi cari yang bener2 buat ke pernikahan

2. makanya cari cewe yng mandiri jangan yang manja, ane ga pernah minta macem2 sama cowo ane bahkan kalo cowo ane mau jemput kadang ane maksa nolak. ane gak gengsi pacaran ngangkot. cari cewe jangan yang gengsian.

3. makanya pacaran tunggu siap tong. kalo beli sempak juga duitnya masih ngemis ortu ya buat apa pacaran.

4. kesian emang kesian tapi suatu saat lo pasti mengerti kalo kalian gak akan selamanya bisa bersama emoticon-Smilie makanya lo ngomong juga lah ama ortu lo tong kalo mau pergi ato mau pacaran ngomong sama ortu, apalagi kalo udah niat kimpoi, direstuin apa gak, seandainya ortu lo setuju pasti di afine2 ajalah

5. udah dijawab diatas

and one more thing

lo putih ganteng? emoticon-Gila

ganteng itu relatif dan ganteng itu gak pernah menjamin masa depan lo.


umur berapa sis?jawabannya naif banget.hehe
tpi gpp thx sarannya at least gw butuh saran dari berbagai macam background.emoticon-Recommended Seller

---

gw ga kere ga kaya,middle class lah dan open minded,low profile itu moto gw,wkwkwk
bokap gw ada toyota vios,pny kantor sendiri,tapi gw ga manja minta ini itu ama dia.
om tante gw bermobil semua,tapi gw ga manja minta ini itu ke mereka.
gw n nyokap aja yg paling kere kyknya di keluarga,wkwk,tapi gw masih bersyukur sama tuhan masih bisa idup nyaman ga kedinginan,ga kelaperanemoticon-Recommended Seller:
kalo gw bener2 melarat ga mungkin lah gw keluar kerjaan terus kuliah,ga masuk akal namanya,gw kuliah jg disuruh keluarga sbnernya,dari duit tabungan gw tahun lalu savingan gaji...

kyknya gw mesti balik lagi nyari kerjaann niyh____emoticon-Ngacir
×