alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Yang gak bener orangnya!! yang di jelekin kok Negaranya.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d039ea19cb17463a8b45b0/yang-gak-bener-orangnya-yang-di-jelekin-kok-negaranya

Yang gak bener orangnya!! yang di jelekin kok Negaranya.

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


WELCOME TO MY THREAD

Sebelumnya ane minta maaf dulu nih sama agan2 yang lebih senior dan para kaskuser se INDONESIA.

Maaf klo ane bikinnya acak2an karena via hp gan...

Disini ane cuma mau sebatas share, jd yang kurang berkenan ane mohon maaf.

Ane jujur merasa heran gan sama thread2 yang mengungkapkan buruknya seseorang atau berkelompok namun mengkambing hitamkan dengan nama negara ane (Indonesia)

contoh :
Spoiler for 1. KORUPTOR:

jangan kaitkan seorang koruptor dengan mencaci nama negara gan. Cukup sebutkan saja nama dan kasusnya, tanpa harus merusak nama negara. Para pejuang yang telah gugur... mati-matian gan merebut negara ini dari penjajah dan mengharumkan nama negara.

Spoiler for 2. INDONESIA belum merdeka:

Indonesia Merdeka pada tanggal 17 Agustus 1945

Spoiler for 3. Indonesia negara macet:

Di kampung ane masih di Indonesia juga, kagak macet kok gan emoticon-Ngakak

Ya ini hanya sekedar share gan. Kita dilahirkan di negara ini, kita mencari rejeki di negara ini, kita mencari jodoh di negara ini (hanya yg mrasa), bahkan pendiri KASKUS dari negara ini juga... so... jangan perburuk nama negara ini dengan kesalahan sepihak. Harusnya kita berdoa dan saling tolong menolong untuk memajukan dan meraih sukses negara ini seperti yang agan2 inginkan.

Ok. gan.. makasih dah mampir di tulisan yang sangat sederhana ini. klo ada salah2 kata jangan diemoticon-Blue Guy Bata (L)ya... klo di emoticon-Rate 5 Star gpp.. sukur2 dkasih
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


salam kaskuser

emoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh kapten.projo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ya memang harusnya begitu, tp di sisi lain orang terdahulu telah terlanjur mengajarkan "jangan main ke hutan sana, karena ada makhluq yang ganas". padahal di sana ada keindahan alam dngn beranekaragam tumbuh-tumbuhan yang indah dan mungkin bisa di makan bahkan bisa di bikin bahan baku obat herbal. tanya kenapa?? ane aja ngantuk gan denger nyah emoticon-Ngakak
Quote:


hahaha boleh boleh... bisa jadi gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emank bner sih gan,tp yg masalahny,kbnyakan pejabat korup,jd indonesia uda di pandang sebagai ajang pacu2an korup....jd gmn mo bilang n jabarin sapa2 aja yg korup?sperti kata agan 1:100 emoticon-Ngakak kebanyakan gan..emank udah ga bersih pemerintahan kite..jd siap2 aje di bilang negara korup..emank pada ahli di bidang gituan,pada bnyk yg mentingin kantong sendiri drpd nama negaranya..emoticon-Sorry
emoticon-Sorry sedih bngt ma Indonesia kita ini...di perjuangkan dengan darah,di rusak dengan ketamakan.. emoticon-Sorry
Quote:


Quote:


ya... qta berusaha gan... dan berdoa agar yg demikian bsa berubah... hehehe
Biasalah gan, namanya generalisasi
iya betul juga gan, tapi kayaknya kalo ada apa2 jakarta selalu jadi patokan kayak macet
ane setuju gan.. emoticon-thumbsup
Quote:


biasanya malah yang dijelekin agamanya...padahal yg ga bener orangnya.

Apa pun itu yang jelas ane INDONESIA....
aku kira ada gambarnya emoticon-Bingung (S)
soalnya di SF pic & video
maaf gan... salah kamar
coy, gaya hidup/kelakuan/tingkah laku suatu negara dinilai dari ibukotanya
Quote:


setuju banget nh ane emoticon-Shakehand2
Quote:



emoticon-I Love Indonesia
Quote:


semoga saja gan...


Quote:



mungkin biar terkenal x gan... emoticon-Ngakak


Quote:


yang menghuni ibu kota manusiakan gan??? emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak
itumah oknum yg suka generalisasi. biasa, klo emosi apapun dibawa.
iye gan emang indonesia itu cuma jakarta aja apa -__- , sebenarnya indonesia itu bnyak lancarnya pada macetnya kok, pulau jawa itu cma pulau kecil gan, coba kalimantan sma papua yg besar gk macet kan disana emoticon-Hammer2
ane setuju gan.. emoticon-Mewek
Bekasi macet
Bogor macet
kota Tangerang macet
Kota Tangerang selatan macet
Bandung macet emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di