alexa-tracking

berpikir di antara 2 hati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d01d0dfeca17a2648b46e0/berpikir-di-antara-2-hati
berpikir di antara 2 hati
selamat tengah malam buat agan" yang masih sadar atau mungkin yang masih menjelajah dikaskus saat ini . . .
jujur ini mungkin thread prtama ane sbagai kaskuser emoticon-Ngakak

jadi saya to the point saja ya..
saya pria berumur 22 thn saat ini..
saya sudah mulai bekerja dan mandiri dri usia saya 16 tahun emoticon-Cool
dan akhirnya sampai saat ini mempunyai masalah yg sdikit serius mengenai percintaan saya ini.
dlu waktu saya berusia 15 tahun.. saya bertemu dngn wanita 1st yg ada di hidup saya..
awalnya saya cinta dan sangat menyayangi dia gan..sampai di 2 tahun pertama saya merasakan titik jenuh yg hadir. tpi dsini saya jelaskan mengapa saya mulai bosan emoticon-Cool
1.si 1st orangnya terlalu monoton.
2.orangnya tidak bisa di ajak bergaul atau bersosialisasi di keluarga maupun di lingkungan teman" saya.
3.tidak pernah ada waktu yg dikarenakan ortunya masih menganggap dia anak kecil sampai skekarang dan dia terlalu pendiam dan tidak bisa berimprovisasi.
jadi begini gan.. saya termasuk tipe orang yg suka bergaul, suka berpetualang dan asik lah pkoknya.
jd karena itu mngkn saya merasa tidak ada kecocokan dengan si 1st dan sampai akhirnya kmarin 8 januari 2014 saya mulai memutuskan untuk mengakhiri hubungan kita gan emoticon-Mewek
nah sblum hari H saya bertemu dngn seorang perempuan yg dmn wkt itu saya kenal di slah satu media sosial gan sebut saja 2nd ..jdi orangnya percis bnget gan sama saya...dlm jangka waktu 1 minggu orangnya bener" sprti yg saya harapkan...
tpi dsini prmslahannya gan...dia orang manado dan saya juga si 1st adlah orang bali..
jdi orang tua agak" menolak si 2nd di krenakan beda kepercayaan gan emoticon-Mewek
tpi jujur saya lbih suka si 2nd gan saya ga peduli mau orng bilang apa...
cman si 1st sampai skrang ttp ga mau lepas dri saya dan trus"an mencuci otak ortu saya gan sampai ortu benci bngt gan sama si 2nd...
sngkat critanya saya putuskan untuk tidak memilih si 1st & si 2nd sementara ini...
yg saya ingin tnyakan gan...
1. saya harus bagaimna untuk kdepannya ?
2.apakah saya salah dngn kputusn yg sdah saya ambil ??
3. apa saya egois gan ??
tolong bagi agan" & suhu" yg mempunyai pnglaman mirip dngn saya di beri pencerahan saya ini gan...saya bingung gan...
maaf thread brntakan saya tulis dri cellular gan...
mohon bimbingan dan jwabannya ya...
apapun itu semoga bisa merubah cara pikir saya gan. thanks kaskus emoticon-heart
Quote:

1. kedepanya putuskam 2nd, kecuali ente yakin salah satu dari kalian ada yg ngalah tentang kepercayaan...

2. salah atau benar tergantung siapa yang menilai.

3. dilihat dari perbedaan kepercayaan, ane rasa tidak terlalu egois, mumpung masih belom lama & rasa sayang sama 2nd belom terlalu dala, begitu juga sebaliknya, dengan catatan ente belom mengambil keuntungan dari tubuhnya...emoticon-Smilie
thanks gan ..
jwaban agan hampir sama dengan yg saya pikirkan...
untuk si 2nd dia meyakinkan saya untuk ikut kpercayaan saya...
untungnya untuk mslah tubuh menyetubuhi si 2nd belum gan emoticon-Malu
Klo boleh tau.... Apa sih kelebihan 1st sampe2 dlu lo bs jatuh cinta?
jadi yg prtama x nyatain cinta itu si 1st gan bukan saya...
saya sempat tolak tpi dngn catatan saya bukan maho gann...
nah saya mulai suka dri usahanya gan....
kberaniannya dia sampai akhirnya saya jadi cinta sama dia gan...waktu itu sekiranya dlm kurun waktu 6 bulan dia berusaha gan...
jdi saya putuskan untuk memulai hbungan saya dngn dia 6 bulan stelah saya sempat menolak..
Quote:


sbenernya kasian juga sih gan, dia udah bersedia ikut kepercayaan . ..emoticon-Big Grin

tapi lebih kasian lagi kalo sampe udah jadi bini justru masih belim diterima keluarga besar enta alias dimusuhi...

kalo cowo dimusuhi, ane rasa bisa lebih tegar & dicuekin doang, tapi kalo cewe dimusuhi mertua 90% ujungya mewek doang...emoticon-Big Grin
iya gan bner bngt itu...
cman dsini saya bngung bngt cara yakinin ortu si 1st...
jwaban agan scara tdak lngsung jwb kebingungan ane gan yg soal mertua...
thanks gannn...
Intinya pilih yang terbaik aja gan .
Kalo bisa yaa ane saranin,jangan sampe beda kepercayaan lah gan ,nanti ribet deh kedepannya emoticon-Peluk
iaa gan..
kata tmen" juga bgitu..
makasi ya gan..
Quote:


Ok.. mngkin drsini secara gk langsung lo bilang klo secara fisik/penampilan 1st sbnrnya kurang menarik buat lo ya gan. Bkn masalah si gan tp justru mnurut ane dgn 1st ini 'insting cowo' d diri lo sbnrnya gk berkembang (cowo itu ngejar klo cewe nunggu)

Jadi menurut ane lo gk salah beralih ke 2nd gak jg egois karena emng itu yg lo butuhin skrg.

Cm klo lo udh pnya pikiran bwt 'nyari istri' ... 1st lebih baik
gan gw jujur ya...
agan slah nih..
klo penampilan si 1st tu perfect gan...maaf ga bisa share pic ya..
nah malah yg si 2nd yg kurang..
cman dlm sifat saya lbih suka si 2nd ..
itu jga gan yg saya pikirin...
apa saya bisa bilang begini karena waktu saya yg masih muda ya gan...
mngkn saya harus lbih berpikir untuk k depan ya gan emoticon-Cool
Semua org berubah... cinta saat sekolah, kul, dunia kerja ngerubah pola pikir org.

Org putus punya 1001 macem alesan. Alesan yg lu kemukakan itu basi bgt. Intinya ada org ketiga yg bikin lu melengos ke arah dia, ya udah dr pihak lu yg dah gak mw sama ce lu yg pertama. Gak ada yg salah dan yg bener soal putus pacaran klo buat gw, gw gk berhak ngehakimin org. Yg ada cuma keputusan dan konsekuensi.

Lu dah ambil keputusan kok ya lu harus siap dgn konsekuensinya, ngapain lagi lu tanya disini soal salah / ngak. Yg lu ceritain itu cuma efek dan alesan dr keputusan lu. Dah terjadi.

Gw ngeliat dgn bikin trit ini lu cari pembenaran dan dukungan atas sikap lu mutusin 1st.

Buat gw yg salah adalah lu, karena lu gk bisa komunikasiin dgn baik masalah kejenuhan lu dgn 1st dan cari solusinya ber 2 gimana baiknya malah lu pilih ke 2.

Gimana baiknya ? Gw gk bisa ksh solusi karena ini cuma masalah keputusan dan konsekuensi. Ini masalah pilihan hidup lu. Gw cuma kasih saran hati2 memilih jgn salah pilih karena laper mata doank.
Yang pertama lu tinggalin? karena bosen? bukan karena hal laen?
kasian... ente.Kirain karena masalah serius.Cewek itu braay!!!
paling kalo 2nd udah bosen lu tinggal juga.
Minimal harusnya jaga hubungan baik emoticon-Smilie
ya mungkin karena saya tidak pernah melihat perubahan yg ada di si 1st makanya saya mencoba untuk kembali jatuh cinta gan.
sbenarnya cerita ini jauh lebih panjang, tpi saya hanya ambil scara garis besar gann.
soal bosan .memang saya bosan.karena apa ? sudah saya jelaskan di atas. ga ad manusia yg sempurna. yg ada kita yg harus mencari kesempurnaan itu gan. jdi saya hnya mlakukan apa yg mnurut saya baik gan. thank y gan...
mngkn bosan hal yg kesekian gan. saya ga muluk jdi orang gan.hehe
thanks gan...
Dipake tombol quote nya ooiii... kaya orgil ngomong sendiri... bingung lu kuot siapa... itu di setiap post di sebelah kanan bawah ada tulisan quote nah lu klik supaya tau yg lu tanggepin siapa....emoticon-Nohope
Quote:

wkwkwkkw maaf...
saya ga tau gannn...wkwkkw
skarang masalahnya ente lebih sayang sama yang mana? harus pilih salah satu dulu. kalo soal orang tua, agama, pergaulan, dsb mah itu belakangan gampang diurusin gan.

tapi dari cerita ente kayaknya udah jelas ente milih yang 2nd, karna kalo ente milih yang 1st kenapa ente dketin tuh 2nd? emoticon-Cape d... (S)
jadi yaudah pilih aja si 2nd, toh soal yang laen2 mah gampang diurusin kalo udah sayang tulus emoticon-Big Grin
Bla bla bla intinya km lebih suka ma 2nd..
Tp krn berbeda dan niat serius harusnya sih pindah (kalo ada yg mau pindah)
Tp kalo ga ada cari yg ketiga aja dahh..
koq si 1st bisa tau soal si 2nd emoticon-Bingung (S)

lo mainnya ga cantik ya boy emoticon-Shutup