alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d019681e0bc3146d8b46e4/stress-juga
stress juga
haduh bingung gw gan, kesel iya stress juga iya, hari ini tuh ga banget gan, dari kapan gitu gw kan pengen banget sepedaan di bandung, ke bandung pun naik sepeda(bikepacker not backpacker ya gan) banyak tempat di bandung yang pengen gw datengin, gw ikutan grup di fb nah ada yang pengen ke bandung nih bikepackeran kesempatan gw donk tinggal minta ijin ma ortu, selain itu gw juga jualan software gan di fjb dari kemaren gw tungguin tau nya malah transfer sekarang karena satu lain hal laptop gw error software gw disitu semua ga sempet diburn,

sebelum itu tadi siang bokap nitip ke gw kalo di kontrakan ada keramik yang lumayan banyak mau dititipin ke yang pulang mayan gan keramik dapet dari rumah bos bokap gw dari pada beli..nah bokap bilang itu ada 3 tempat keramik disimpen di a,b,c pas gw beres"in ada yang gangguin anak kecil balita lah kalo gw lagi ribet tuh ga pengen di gangguin nah gw sempet emosi juga ma tuh anak kecil emoticon-Mad (S) udah gitu orang yang bawa mobil buat pick up keramik bokap gw juga ga jelas yang bilang mau dateng setelah jumatan ditunggu sampe jam 3 eh malah ga dateng, padahal gw ada acara juga.

tadi jam 7an sempet kekontrakan eh orangnya ada katanya sebentar lagi mobilnya dateng karena ada keperluan gw cabut lagi terus tadi barusan jam 10.30an bokap gw udah pulang kerja n marah" karena gw lupa keramik yang di tempat a,b,c yang gw ambil a sama b doank gw baru inget tempat c belom gw ambil. udah mah keinginan gw ke bandung padahal baru mau minta ijin tau gini mah bakal ga diijinin gan,, terus pengorder di fjb udah transfer dari siang tadi gw kan ga enak juga duit udah di gw tapi barang belom dikirim juga sampe detik ini. rasa" nya ga pengen balik ke kontrakan pengen kbur aja.

kalo boleh mengkambinghitamkan si anak kecil itu nih yang bikin gw emosi saat itu sial. gw tau gw yang salah gw yang lupa.
jadi pengen ke bandung dalam jangka waktu lama tapi ga ijin nyari'in nyari'in dah sial.

maaf gan kalo threadnya mengandung emosi.
keep kalem gan , jangan emosi semua sudah terjadi , meskipun lo mara marahpun gak akan bisa balik , tenang. Tetap berfikir dewasa , cuman masalah kecil doang jangan di ambil berat pikir pakai kepala dingin kan
gak ada gunanya juga sih gan elu emosi..
kirakira ada backupannya gak gan??
mumpung ada waktu lu tokalik aja gan order dari tempat yg laen lg..