alexa-tracking

Cara Exstream Mengatasi Rasa Ngantuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d015dc138b46a4258b4781/cara-exstream-mengatasi-rasa-ngantuk
Peringatan! 
Cara Exstream Mengatasi Rasa Ngantuk
Spoiler for Notes:


Spoiler for WARNING:


Silahkan dicek gan:
Spoiler for Pertamax:

Spoiler for KE-2:

Spoiler for KE-3:

Spoiler for KE-4:

Spoiler for KE-5:

Spoiler for KE-6:

Spoiler for KE-7:

Spoiler for KE-8:

Spoiler for KE-9:

Spoiler for KE-10:

Spoiler for KE-11:
mecahin kaca tetangga juga ngilangin ngantuk gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak yg cium sepatu rasa kantuk ilang pingsan pun tiba
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


ya gan, harus melarikan diri karna dikejar tetangga!
Quote:


ga gan, dosisnya sdh dikurangi,emoticon-Ngakak
hahahahha ada ada nya kocak pake gelantungan di tali tuh leher
emoticon-Matabelo
cara yang ampuh,patut dicobaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gile itu bisa mati gan emoticon-Hammer
ane kalo ngantuk ya tidur gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mnataappp

Cara Exstream Mengatasi Rasa Ngantuk
paraaaaaaah emoticon-Cape d...

kalo itu sampe terlelap tidur bener bener bisa mati tuh emoticon-Cape d...

kalo ngantuk ya tinggal tidur aja kali emoticon-Cape d...
Quote:


Quote:



berbahaya!!!! sebaiknya jgn dicoba gan
Quote:


klo kenapa2 ane ga bertanggung jawab
image-url-apps
yang pake tali dileher bahaya atuh gan, bisa tidur gak bangun bangun emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
mending tetesin air cabe ke mata emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer
wkwkwk kyk gantung diri emoticon-Ngakak
image-url-apps
Gak gini juga kali ya harusnya emoticon-Nohope
image-url-apps
ganjel mata pake korek api biar gak bisa merem baru keren emoticon-Metal
Bahaya tuh gan dililit ke leher. kalo pas pingsan bisa liwat itu.
wkwk.. gambar nomer 6 extreme bgt emoticon-Ngakak
yg no 9 tu lagi maen game deh keknya
×