alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
cuma perasaan ane atw emang bener ya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d013ee128b46b1488b4690/cuma-perasaan-ane-atw-emang-bener-ya

cuma perasaan ane atw emang bener ya?

gan mau nanya, kok kayaknya kaskus yg kita cintai ini makin di penuhi dengan trit yg tidak mendidik, iklan BB++ yg gak jelas, malah sekarang lagi pada ngomongin presiden,,

jujur gan ane kangen ama kaskus yg dulu, emoticon-Turut Berduka
kaskus yg penuh dengan informasi yang mungkin gbs didapet dari media lain,, seperti sejarah Indonesia, atw trit yg bener2 bermutu,,

ane mau ngajak kaskuser smw,,

ayo kita kembalikan kaskus kita yg dulu, yg penuh dengan informasi, ilmu pengetahuan, dan sejarah budaya,,

maaf gan ini sekedar ungkapan ane, emoticon-Shakehand2
TS juga minta maaf klo udah buat trit gaje, klo momod mau ngaous ni trit, TS berkenan kok, cuma mau ngeluarin unek2 aja,,

yg udah komeng ane ucapin makasih dan ane anggap mendukung dan merasakan hal yg sama,,

buat yg silent reader juga ane harap kalian mau mengutarakan isi hati kalian disini,,

semoga berkenan,, emoticon-Angkat Beeremoticon-Toast
Urutan Terlama
bener gan ane jg kangen kaskus yg dulu, lebih miris lg klo liat fjb, dulu fjb yg jualan bukan toko2 tp emang kaskuser yg emang bener2 butuh duit tp sekarang isinya banyak toko dn banyak penipu
Setuju gan,,
setuju gan... threat yg mendidik n keren2 yg dibutuhin bukan threat yg gaje emoticon-Cape d...
Quote:


emoticon-Sundul ayo kita kembalikan kaskus kita yang dulu ganemoticon-Shakehand2
setuju ane gan
setuju gan... sekalian ajak momod
setujU emoticon-Sundul
bener banget gan.. walaupun gw baru nulis2 di kaskus tapi, dulu gw buka kaskuus, malah lebih bagus, smoga iklan-iklan diilangin deh..emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
apa lagi kalo tengah malem gan emoticon-Mewek emoticon-Hammer2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di