alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d005cf40cb1724798b4719/beban-ane-hilang
Beban Ane Hilang
Halo agan agan sekalian
Ane numpang ngeluarin uneg-uneg ane
sekarang ane lagi lega banget

setelah sekian lama beban yang ane bawa dipundak
terangkat hanya oleh beberapa kata

gini ceritanya

ane pernah punya gebetan, sebenernya kita beda kepercayaan tapi selama kita pdkt, it's fine
hingga akhirnya doi ane "tembak", doi bingung mau jawab apa waktu itu, jadi dia minta waktu untuk jawab pernyataan ane
selang 4 hari belum ada jawaban, terus lanjut satu minggu, 3 minggu, hingga akhirnya genap ampe 1 bulan, dan berlanjut
terus digantungin, meski kita masih kontak-kontak satu sama lain, so sweet so sweetan smsnya, telpon-telponan
kita lanjut terus dengan keadaan gini hampir 3 bulan

hingga suatu hari, kebetulan ane gamer, doi juga gamer
ane ngajak doi maen game online yang sedang ane maenin sekarang
dan sampe sekarang doi suka sama game tersebut meski tanpa ane

ok balik kecerita, dia sibuk dengan "guild" punya dia, kebanyakan dihabisin ma guildnya dan ke ane semakin sedikit waktunya
hingga suatu hari ane minta kejelasan sama doi, doi bilang doi belum siap pacaran, apa lagi beda kepercayaan
meski ane terima jawaban tersebut tapi ada rasa yang ganjel
Singkat cerita, genap di akhir bulan ke 4 kita mulai renggang
Ane dan doi saling ingin dimengerti, tapi gak mau mengerti
Jujur itu yang ane sadari setelah ane renungin

Kira-kira setelah renggangnya hubungan ane sama doi, doi jadian sama cowok lain
Cowok itu sepantaran sama doi, waktu itu ane sendiri bertanya-tanya
Ternyata cowok itu "Lebih" dari ane, dan juga satu kepercayaan sama doi
Ane sih sadar diri meski setelah itu ada rasa benci, rasa gak suka yang muncul
Ini nih, ini beban yang ane rasain
Rasa "uneasy" ketika ada doi
Sejak doi jadian ma cowok itu sampe hari ini, rasa benci itu baru ilang

Kenapa??
Karena ane lagi susah, ane minta tolong ketemen-temen ane, gak ada yang ngerespon
Dan tau siapa ngerespon? Si doi. Doi ngomong langsung ke ane, kalo doi mau nolong ane
Ane shock, dan jauh didalam hati ane, ane jadi merasa orang yang paling jahat
Ane yang selama ini membenci doi, buang-buang jauh deh kalo ada doi
Doi sendiri membantu ane dengan ikhlas
Ane langsung minta maaf sama doi, yang selama ini udah membenci doi

Emang bener-bener, kehidupan bisa bikin kita masuk ke kegelapan, tapi juga bisa membanting kita sampe balik lagi ke Cahaya


Sekian Thread ane
kalo ada kekurangan, mohon maaf
Kritik dan saran dong gan
emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
ini gua yang bingung atau kaskus yang aneh ya?emoticon-Amazed
thread bikin kemarin tapi kok 10-1-2014 emoticon-Amazed

==
untuk kasus lu, apa yang harus dikritik?
kalo saran, makanya jangan terlalu makan ati, giliran dikasih bantuan langsung kan gak enak ati emoticon-Ngacir
emoticon-Matabelo Jangan Terlalu Cepat Menilai Orang emoticon-Matabelo
lah iya iya trit sebulan yg lalu ga ada yg nanggepin

hmmmm

yaa tdk semua org yg TERLIHAT JAHAT itu MEMANG JAHAT sama kita

lo terlalu sibuk menilai org itu dr sudut jeleknya terus padal skrg dia yg bantu lu
ah itu lu nya aja ke GR an

dia mau bantuin krn udah ga enak sama lu doang, udah ngegantungin lu, skrg dia ingin menghapus kesalahannya, biar impas

emoticon-Ngacir
Eh buset, ini trit lama tapi baru pada komen ya?? Ato kaskus lagi error ya??

Kalo ane liat sih nampaknya agan awalnya ke GRan dan itu cewe murni nganggep agan itu sebagai temennya doank... jadi wajar kalo dia gak mau hubungan kalian rusak karena berpacaran...

apalagi beda keyakinan gitu, yang dikhawatirkan sulit untuk berlanjut ke jenjang berikutnya karena ditentang ortu... jadi ya buat apa menjalani sesuatu yang gak pasti..
Quote:Original Posted By princesilver
Eh buset, ini trit lama tapi baru pada komen ya?? Ato kaskus lagi error ya??

Kalo ane liat sih nampaknya agan awalnya ke GRan dan itu cewe murni nganggep agan itu sebagai temennya doank... jadi wajar kalo dia gak mau hubungan kalian rusak karena berpacaran...

apalagi beda keyakinan gitu, yang dikhawatirkan sulit untuk berlanjut ke jenjang berikutnya karena ditentang ortu... jadi ya buat apa menjalani sesuatu yang gak pasti..


thereadnya tenggelam gan emoticon-Hammer2
itu lah artinya teman gan


emang harus saling membantu bukan membenci emoticon-Cendol (S)