alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d004ae19cb17b9168b4673/kalau-agan-aganwati-jadi-ane--apa-yang-ente-lakuin
kalau agan/aganwati jadi ane , apa yang ente lakuin ??
malam agan/aganwati ..
gan ente pernah gak sih ngerasa bener-bener sampai di titik di mana ente udah ngerasa bener-bener jenuh , rasanya mau nyerah , mau menghilang sejenak dari kehidupan ??
ketika pengabdian ente gak di hargain , ketika usaha yang ente lakuin gak di hargain sedikitpun ??
ketika dimana kita kesel banget sama orang karena berbagai alasan yang membuatnya emang pantes buat kita benci tapi di satu sisi kita gak tega buat ngomong langsung sama dia dan terpaksa cuma bisa di pendam jadi uneg-uneg ..
dan ketika kita sayang sama seseorang kita cuma bisa memandang dari kejauhan , sakit ketika dia bercanda atau ketika ada orang lain yang bisa buat dia ketawa ??
salahkah kita jadi orang cuek ??
sok gak peduli padahal peduli , sok gak butuh padahal butuh ..
cuma bisa mendam tanpa di ucapkan dan rasanya sakit gan ..


Ane pernah gan, ente bth waktu buat sendirian..abis entu cari temen2 baru yg lbh baek, atau ente belanja aje gan itu bikiin stres ilang..terus cari cewek yg bnr2 syg ente..Insya Allah terobati emoticon-Malu
Quote:Original Posted By celana.kendor
malam agan/aganwati ..
gan ente pernah gak sih ngerasa bener-bener sampai di titik di mana ente udah ngerasa bener-bener jenuh , rasanya mau nyerah , mau menghilang sejenak dari kehidupan ??
ketika pengabdian ente gak di hargain , ketika usaha yang ente lakuin gak di hargain sedikitpun ??
ketika dimana kita kesel banget sama orang karena berbagai alasan yang membuatnya emang pantes buat kita benci tapi di satu sisi kita gak tega buat ngomong langsung sama dia dan terpaksa cuma bisa di pendam jadi uneg-uneg ..
ya uneg-uneg , cuma bisa mendam tanpa di ucapkan ..
dan rasanya sakit gan ..


Gk pernah karena gw punya mulut buat ngomong... dan gw sayang sama diri gw sendiri, diri gw terlalu berharga utk disakitin org lain.
Quote:Original Posted By TheAgri
Ane pernah gan, ente bth waktu buat sendirian..abis entu cari temen2 baru yg lbh baek, atau ente belanja aje gan itu bikiin stres ilang..terus cari cewek yg bnr2 syg ente..Insya Allah terobati emoticon-Malu


makasih saran ente gan ..

Quote:Original Posted By pasti_klonengan

Gk pernah karena gw punya mulut buat ngomong... dan gw sayang sama diri gw sendiri, diri gw terlalu berharga utk disakitin org lain.


makasih masukannya gan
Quote:Original Posted By celana.kendor
malam agan/aganwati ..
gan ente pernah gak sih ngerasa bener-bener sampai di titik di mana ente udah ngerasa bener-bener jenuh , rasanya mau nyerah , mau menghilang sejenak dari kehidupan ??
ketika pengabdian ente gak di hargain , ketika usaha yang ente lakuin gak di hargain sedikitpun ??
ketika dimana kita kesel banget sama orang karena berbagai alasan yang membuatnya emang pantes buat kita benci tapi di satu sisi kita gak tega buat ngomong langsung sama dia dan terpaksa cuma bisa di pendam jadi uneg-uneg ..
ya uneg-uneg , cuma bisa mendam tanpa di ucapkan ..
dan rasanya sakit gan ..


Jenuh pernah..
Solusinya ya liburan..

Gak dihargai?
Solusinya gw instropeksi, kalo emang kinerja gw ternyata memang masih kurang,ya tingkaykan, namun ketika ternyata gw udah melakukan sesuai prosedur namun masih gak dihargai, gak ada alasan untuk gw mengerjakan hal itu.

Benci?
Hanya orang bodoh yg membiasakan dirinya untuk membenci.
Ketika lo merasa terzalimi, hadapi, ungkapkan.
Tapi, dari yg gw liat, org yg suka membenci nyatanya memang memiliki hati busuk, bukan karena dia dizalimi, tapi kadang emang tipikalnya suka membenci orang lain.. emoticon-Big Grin

emoticon-Cool
Sering tuh gitu.
Kalau udah muak,ya siap-siap aja tuh orang,melihat gue dari sisi berbeda emoticon-Big Grin
kadang gue acuhin dan gue sudutkan dia.
Quote:Original Posted By celana.kendor
malam agan/aganwati ..
gan ente pernah gak sih ngerasa bener-bener sampai di titik di mana ente udah ngerasa bener-bener jenuh , rasanya mau nyerah , mau menghilang sejenak dari kehidupan ??

Pernah

Quote:Original Posted By celana.kendor

ketika pengabdian ente gak di hargain , ketika usaha yang ente lakuin gak di hargain sedikitpun ??

Berusaha lagi biar org ngehargain..
Tp kalo udh berusaha tetep ga dihargai yasuda peduli amat ma org laen..

Quote:Original Posted By celana.kendor

ketika dimana kita kesel banget sama orang karena berbagai alasan yang membuatnya emang pantes buat kita benci tapi di satu sisi kita gak tega buat ngomong langsung sama dia dan terpaksa cuma bisa di pendam jadi uneg-uneg ..

Knp harus nyakitin diri sendiri kalo dg ngomong bisa buat plong...

Quote:Original Posted By celana.kendor

dan ketika kita sayang sama seseorang kita cuma bisa memandang dari kejauhan , sakit ketika dia bercanda atau ketika ada orang lain yang bisa buat dia ketawa ?

Bahagiain diri sendiri aja dulu drpd harus nyesek liat org yg kita syg tertawa dg org lain..
kalau sudah berusaha tapi ga aa hasilnya namanya cobaan ganemoticon-thumbsup
selama mulut lo belum beralih fungsi, gw rasa lo ga akan punya drama2 yg lo sebutin itu koq emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By celana.kendor
malam agan/aganwati ..
gan ente pernah gak sih ngerasa bener-bener sampai di titik di mana ente udah ngerasa bener-bener jenuh , rasanya mau nyerah , mau menghilang sejenak dari kehidupan ??
ketika pengabdian ente gak di hargain , ketika usaha yang ente lakuin gak di hargain sedikitpun ??
ketika dimana kita kesel banget sama orang karena berbagai alasan yang membuatnya emang pantes buat kita benci tapi di satu sisi kita gak tega buat ngomong langsung sama dia dan terpaksa cuma bisa di pendam jadi uneg-uneg ..
dan ketika kita sayang sama seseorang kita cuma bisa memandang dari kejauhan , sakit ketika dia bercanda atau ketika ada orang lain yang bisa buat dia ketawa ??
salahkah kita jadi orang cuek ??
sok gak peduli padahal peduli , sok gak butuh padahal butuh ..
cuma bisa mendam tanpa di ucapkan dan rasanya sakit gan ..





Jadi intinya, kita lakuin aja yang menurut kita bisa buat lega, asalkan hal-hal yang kita lakuin masih dalam batas wajar, positif, an tidak berakibat fatal, seperti terjadi pertengkaran, nambah musuh dkk. emoticon-Cool
Kalo emang pengen sejenak lepas penat, yaudah, cuekin semua aja. Buat semuanya jadi nyantai, lega. Emang sih nggak nyelesain masalah, tapi paling engga bisa ngumpulin kekuatan buat ngadepin itu semua. emoticon-Hammer (S)
Ngerasa enggak dihargain. Nggak usah dendam. Buktiin kalo kita lebih baik dari mereka, layak dihargai dan apa yang kita lakukan selama ini bisa lebih bermanfaat bagi orang lain. Tapi ngelakuinnya tanpa sepengetahuan orang. emoticon-Wink Kesel sama orang tapi ga berani ngomong. Buat mereka ngerasa apa yang kita rasain, biar nyadar tuh orang. Bukan balas dendam ato gimana. Kita cuma harus lebih bisa memanfaatkan situasi yang ada, tanpa harus jadi tersangka. emoticon-Wink Suka sama orang, buat keadaan berubah dan cari cara deket sama tuh orang yang diawali dengan sebuah obrolan yang ringan tapi bermutu dan tidak membosankan. emoticon-Cool
Jadi orang cuek tuh gak salah, tapi cueknya jangan parah2 banget. Tengsin dikit lah emoticon-Big Grin emoticon-Peace
Lupa tadi mau nambahin,mungkin saran ane.
ente naikin dulu terus kasi iket pinggang celana ente biar ga kendor lagi emoticon-Peace
Ente sabar bro, pasti ada jalannya... Intinya ikhtiar aja sama berdoa...
klo saya sih udah tau kerasa sakit gitu, mau ngga mau harus belajar mengungkapkan, tp hasil jg 50:50 saat mengungkapkan, bisa ngga sakit hati apa tetep aja sakit hati, paling ngga udah usaha, drpd dipendem jg sakit hati, mending sekalian aja ngomong sapa tau bisa bikin ngga sakit hati ...
beneran gabisa ngomong? emoticon-Bingung (S)

kumpulin keberanian lo cuma 5 detik buat ngobrol mah, daripada kebanyakan drama kyk gini emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By celana.kendor
malam agan/aganwati ..
gan ente pernah gak sih ngerasa bener-bener sampai di titik di mana ente udah ngerasa bener-bener jenuh , rasanya mau nyerah , mau menghilang sejenak dari kehidupan ??
ketika pengabdian ente gak di hargain , ketika usaha yang ente lakuin gak di hargain sedikitpun ??
ketika dimana kita kesel banget sama orang karena berbagai alasan yang membuatnya emang pantes buat kita benci tapi di satu sisi kita gak tega buat ngomong langsung sama dia dan terpaksa cuma bisa di pendam jadi uneg-uneg ..
dan ketika kita sayang sama seseorang kita cuma bisa memandang dari kejauhan , sakit ketika dia bercanda atau ketika ada orang lain yang bisa buat dia ketawa ??
salahkah kita jadi orang cuek ??
sok gak peduli padahal peduli , sok gak butuh padahal butuh ..
cuma bisa mendam tanpa di ucapkan dan rasanya sakit gan ..




jauhin, bilang, lupain,..
banyak baca buku, banyakin ibadah..
banyakin lakuin hal positif..
cari lagi ;p