alexa-tracking

miris gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d0005817cb1729058b45cb/miris-gan
miris gan
malem gans & sista :v

mantan ane ye aneh ( dulu wkt hubungan )
udah ane setiain dia ngegebet org lain *ke-3
seblumnya dia minta balikan ma ane. tapi
percuma kalo dia baikan ma ane tapi ngegebet
org lain.

edit :
anetau dari si doiny jg ngirim ss nya. tapi ane dulu ngira itu cuman bercandaan. ebuset ane tau tau pas akhir bulan 2013.


suram djah
Quote:


iya bener tuh suram..emoticon-Cape d... (S)

cari yang lain aja gan...emoticon-Nohope
image-url-apps
Quote:


seblumnya dia minta balikan ma ane. tapi percuma kalo dia baikan ma ane tapi ngegebet org lain.
KASKUS Ads
relakan aja kakak.. nanti kalo udh tenang, kakak refleksi juga yah.. bisa jadi dia kecantol orang ketiga karena sikap kita juga..
mungkin kakak setia, tapi kakak tidak perhatian, kakak sibuk sendiri..
mungkin kakak setia, tapi kakak mengekang dia..
mungkin kakak setia, tapi kakak tidak mengekspresikan cinta kakak ke dia..
mungkin kakak setia, tapi kakak membiarkan hubungan kalian datar2 saja..
Quote:


balikan ga usah gan..
entar kumat lagi dia gan, ngegebet orang lain lagi gan..emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


emoticon-Matabelo mntep djah. ane relain sih.
image-url-apps
Quote:


maanya ane nolak.
da dia dah jadian lagi. wew gila mnurt ane.
image-url-apps
Quote:


yauda gihh cari lagi yg baru emoticon-linux2
image-url-apps
Quote:


cari baru ga semudah itu emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


step by step lah emoticon-Nohope
image-url-apps
Yaudah ga usah ditanggepin biar tau rasa dia emoticon-Bata (S)

miris juga hampir mirip kek ane dulu sih cuman di php in aja setelah dia ketemu ama jandaemoticon-Bata (S) giliran dah putus eh nyari2 ane lg. dih amit2 emoticon-Busa
terus aku kudu piye?
image-url-apps
Jadi yg bego siapa ? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


ane bego emoticon-Ngakak
lebih baik menjadi orang aneh bisa mnghibur daripadakayak si doi ane suram
image-url-apps
Quote:


serem ya gan emoticon-Busa
image-url-apps
Quote:


:v wkwk proses lagi emoticon-Ngakak tapi hidup itu seperti lidah ajadeh. diblkng pahit didepan manis
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak traktir ane ajadeh
Quote:



Ga ada duit :v
gimana kalo dijual aja 'cinta' yg ente kasih ke itu cewek
sapa tau bisa buat makan2




emoticon-Ngacirngacir:
image-url-apps
Quote:


etdah kabur si agan :v kok gitu sih. anesih sbernya sayag banget loh :3 taunya bulan nov entah des bener gan berubahnya drastis alias 180 derajat. aneputusin.
image-url-apps
ini gw yg bego apa mang critanya gaje c emoticon-No Hope
×