alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d0005817cb1729058b45cb/miris-gan
miris gan
malem gans & sista :v

mantan ane ye aneh ( dulu wkt hubungan )
udah ane setiain dia ngegebet org lain *ke-3
seblumnya dia minta balikan ma ane. tapi
percuma kalo dia baikan ma ane tapi ngegebet
org lain.

edit :
anetau dari si doiny jg ngirim ss nya. tapi ane dulu ngira itu cuman bercandaan. ebuset ane tau tau pas akhir bulan 2013.


suram djah
Quote:Original Posted By gandaracyber4rt
malem gans & sista :v

mantan ane ye aneh ( dulu wkt hubungan )
udah ane setiain dia ngegebet org lain *ke-3

suram djah


iya bener tuh suram..emoticon-Cape d... (S)

cari yang lain aja gan...emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


iya bener tuh suram..emoticon-Cape d... (S)

cari yang lain aja gan...emoticon-Nohope


seblumnya dia minta balikan ma ane. tapi percuma kalo dia baikan ma ane tapi ngegebet org lain.
relakan aja kakak.. nanti kalo udh tenang, kakak refleksi juga yah.. bisa jadi dia kecantol orang ketiga karena sikap kita juga..
mungkin kakak setia, tapi kakak tidak perhatian, kakak sibuk sendiri..
mungkin kakak setia, tapi kakak mengekang dia..
mungkin kakak setia, tapi kakak tidak mengekspresikan cinta kakak ke dia..
mungkin kakak setia, tapi kakak membiarkan hubungan kalian datar2 saja..
Quote:Original Posted By gandaracyber4rt


seblumnya dia minta balikan ma ane. tapi percuma kalo dia baikan ma ane tapi ngegebet org lain.


balikan ga usah gan..
entar kumat lagi dia gan, ngegebet orang lain lagi gan..emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By ForetNoire
relakan aja kakak.. nanti kalo udh tenang, kakak refleksi juga yah.. bisa jadi dia kecantol orang ketiga karena sikap kita juga..
mungkin kakak setia, tapi kakak tidak perhatian, kakak sibuk sendiri..
mungkin kakak setia, tapi kakak mengekang dia..
mungkin kakak setia, tapi kakak tidak mengekspresikan cinta kakak ke dia..
mungkin kakak setia, tapi kakak membiarkan hubungan kalian datar2 saja..


emoticon-Matabelo mntep djah. ane relain sih.
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


balikan ga usah gan..
entar kumat lagi dia gan, ngegebet orang lain lagi gan..emoticon-Cape d... (S)


maanya ane nolak.
da dia dah jadian lagi. wew gila mnurt ane.
Quote:Original Posted By gandaracyber4rt


maanya ane nolak.
da dia dah jadian lagi. wew gila mnurt ane.


yauda gihh cari lagi yg baru emoticon-linux2
Quote:Original Posted By toew


yauda gihh cari lagi yg baru emoticon-linux2


cari baru ga semudah itu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gandaracyber4rt


cari baru ga semudah itu emoticon-Ngakak


step by step lah emoticon-Nohope
Yaudah ga usah ditanggepin biar tau rasa dia emoticon-Bata (S)

miris juga hampir mirip kek ane dulu sih cuman di php in aja setelah dia ketemu ama jandaemoticon-Bata (S) giliran dah putus eh nyari2 ane lg. dih amit2 emoticon-Busa
terus aku kudu piye?
Jadi yg bego siapa ? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Jadi yg bego siapa ? emoticon-Bingung (S)


ane bego emoticon-Ngakak
lebih baik menjadi orang aneh bisa mnghibur daripadakayak si doi ane suram
Quote:Original Posted By miss.kucin9
Yaudah ga usah ditanggepin biar tau rasa dia emoticon-Bata (S)

miris juga hampir mirip kek ane dulu sih cuman di php in aja setelah dia ketemu ama jandaemoticon-Bata (S) giliran dah putus eh nyari2 ane lg. dih amit2 emoticon-Busa


serem ya gan emoticon-Busa
Quote:Original Posted By kompoy.


step by step lah emoticon-Nohope


:v wkwk proses lagi emoticon-Ngakak tapi hidup itu seperti lidah ajadeh. diblkng pahit didepan manis
Quote:Original Posted By sweet.delight
terus aku kudu piye?


emoticon-Ngakak traktir ane ajadeh
Quote:Original Posted By gandaracyber4rt
emoticon-Ngakak traktir ane ajadeh



Ga ada duit :v
gimana kalo dijual aja 'cinta' yg ente kasih ke itu cewek
sapa tau bisa buat makan2




emoticon-Ngacirngacir:
Quote:Original Posted By sweet.delight



Ga ada duit :v
gimana kalo dijual aja 'cinta' yg ente kasih ke itu cewek
sapa tau bisa buat makan2




emoticon-Ngacirngacir:


etdah kabur si agan :v kok gitu sih. anesih sbernya sayag banget loh :3 taunya bulan nov entah des bener gan berubahnya drastis alias 180 derajat. aneputusin.
ini gw yg bego apa mang critanya gaje c emoticon-No Hope