alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cff21f118b46cf758b45a2/testimonial-djuragancheleng-2
TESTIMONIAL DJURAGANCHELENG 2 ★★★★★
Quote:Original Posted By djuragancheleng

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
SELAMAT DATANG DI
OFFICIAL FEEDBACK AND TESTIMONIALS
DJURAGANCHELENG
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
SILAHKAN TULIS TESTI ANDA
DG KEJUJURAN HATI, JIWA, DAN RAGA
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
BERHADIAH CENDOL++
KAMI BERHARAP DAPAT MELAYANI ANDA DIPEMBELIAN BERIKUTNYA
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast


Quote:Original Posted By djuragancheleng
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

apa itu testi?
testi atau testimonial adl bukti kesuksesan sebuah transaksi barang/jasa yg di ungkapkan melalui pendapat para buyer yg telah membeli produk di suatu akun tertentu.
apa fungsi dari testi?
dari sudut pandang penjual testimonial adalah satuan ukur yg menandakan tingkat kepuasan konsumen yg telah membeli produk darinya. dari sudut pandang pembeli testimonial adalah wadah untuk mengungkapkan pendapat tentang proses transaksi yg telah terjadi.
gimana cara posting testi yg baik dan benar?
1. testimonial hanya dapat di buat oleh pihak pembeli yg telah melakukan pembelian, maka perhatikan sungguh2 bahwa testi yg anda buat berasal dr pihak anda sendiri dan berisi pendapat anda sendiri pula. JGN PAKE AKUN PALSU DAN ASAL TULIS
2. testimonial dpt menjadi bukti bahwa transaksi telah berhasil/gagal, maka pastikan posting anda di SERTAI DGN BUKTI YG SAH seperti foto produk yg anda beli dg kamera anda sendiri jgn minjem, foto buyer sendiri yg plng alay, nomer transaksi bank, dll yg penting bukti yg legal.
3. lengkapi posting anda dg CERITA KRONOLOGI PEMBELIAN. yah krng lebih seperti iklan klinik tong fang di tv.
4. terakhir kasi dah PENDAPAT AKHIR MU tentang kami (seller)
5. kalo di rasa perlu TAMBAHKAN SARAN bg buyer lain yg masih ragu dg kami (seller)

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By trooper.merah
Gak pake lama, paket ane yg terdiri dari:
1. Converter PS2 to XBOX360
2. Stik PS2 analog
Cuman 1 hari udah nyampe dari Solo ke rumah ane di Depok
Gelar emoticon-Recommended Seller emang pantas buat ente gan...
TESTIMONIAL DJURAGANCHELENG 2 ★★★★★