alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
haiiii ^^ curhat dikit gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cfe88319cb170d2d8b47d0/haiiii--curhat-dikit-gan

haiiii ^^ curhat dikit gan

hai gan emoticon-Smilie
salam kenal semuanya emoticon-Smilie, ane sangat berterima kasih atas adanya forum heart to heart ini, forum ini sangat bermanfaat banget buat ane, buat pengalaman hidup kedepannya...
Oh iya gan ane mau curhat dikit, kenapa orang yg lebih tuaan selalu demen ke ane? Dari pertama sd kelas 5 ane ditembak kakak kelas, sampe yg kemaren di masa-masa smk ane dikejar-kejar kakak kelas yg pengen nomer ane, bahkan mantan ane rata-rata umurnya lebih tua dari ane? Pernah sih sekali ane sama yg mudaan tapi ane kurang suka karena dia manja & centil. Sama yg tuaan itu jadi kebawa dewasa tapi ga pernah tahan lama, pertanyaan ane: apakah normal mencintai orang yg lebih tua? Kenapa nasib ane kaya gini? Gimana caranya hubungan ane biar bisa langgeng?
Diubah oleh: ball.id
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Quote:


ente cewe apa cowo...? emoticon-Bingung (S)

Kalo cowok, sejak kecil demen ama yang tuaan, gede demen ama milf.....emoticon-Takut (S)........emoticon-Ngacir
Diubah oleh bhethoro.kolo
Quote:


cewe apa cowo ini ya ? intinya sih diri elu itu lucu, karena terkadang emang punya pacar dewasa itu enak mudah ngertiin nya, kalau setia engga nya itu tergantung gimana agan ama pacar agan ngelewatinnya.
ada yg ngeledek? ngerasa gak nyaman?
penting bgt buat ditanyain? emoticon-Big Grin
Gimana caranya supaya hubungan bisa langgeng? emoticon-Nohope
Jangan tanya disini gan, tanya sama kakek-nenek lw yg udah ngerayain ultah pernikahan berliannya gan emoticon-Embarrassment

Mungkin lw demen yg tua karena kecepetan di sapih ASInya ya gan? emoticon-Ngacir
ts cwe cwo?
klo cwe mah wajar aj
Quote:


cowok gan, kaga sampe ibu-ibu juga sih gan -_- paling cuma yg beda 1 tahun keatas, ga sampe puluhan tahun -_-
Kakak kelas? ga bertahan lama sih.palingan bentar doang.
Ego gede banget brooo haha emoticon-Big Grin
Quote:


mereka udah meninggal gan emoticon-Frown ane butuh pendapat doang emoticon-Smilie
ane kaga tau gan, gainget pas asi ane disapih emoticon-Ngakak
Quote:


kalo cowo gan? Soalnya ane cowo hehehe
Quote:


eh gue ama yang tua" juga lho om emoticon-Malu



Quote:


kenapa bentaran?
iyasih kata mantan ane sm mantan egonya sama-sama gede, gaada yg mau ngalah
Quote:

ente penggemar milf kah..? emoticon-Kagets
Quote:




Mendingan cari yang lebih muda gan...

Ada yang bilang kalo raut muka cewe itu katanya cepet tua loh...emoticon-Big Grin
umur sama aja, nanti ketika usia 40 taun lebih maka cewe akan terlihat lebih tua...emoticon-Big Grin

gimana kalo emang dasarnya lebih tua...emoticon-Takut (S)

tapi entah gimana kebaranya nih info...emoticon-Malu
Diubah oleh bhethoro.kolo
Quote:


kita sama ternyata gan emoticon-Shakehand2
Quote:


Maklumin aja bro,udah tua namanya juga haha emoticon-Big Grin
ya jelas ngerasa ga mau ngalah emoticon-Big Grin
Quote:


eh eh kaga gan emoticon-Frown

oh gitu yah gan, wah makasih inpohnya gan, ntar ane mau cari yg mudaan dulu emoticon-Big Grin
Quote:


bener gan, ane harus berguru dulu pada ahlinya emoticon-Big Grin
Quote:


betul gan..
pernah diceritain kakek.. pokoknya harus cari yg lebih muda
Quote:


Bergurulah pada temen yang suka ngelus paha Mamah
Hahah emoticon-Ngakak
Emg enakan ma yg lebih tua sih emoticon-Malu

Tp kalo cwo ke cwe misal satu atu dua th masih wajar, kalo kebanyakan dikira embaknya tar emoticon-Hammer (S)
Quote:


siaaaap gan emoticon-thumbsup
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di