alexa-tracking

HATI2: penipuan kedok kerja sambilan ngeLEM TEH

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cf817f40cb17ec648b47fb/hati2-penipuan-kedok-kerja-sambilan-ngelem-teh
HATI2: penipuan kedok kerja sambilan ngeLEM TEH
Isi PENAWARANNYA seperti itu

Quote:


iklan2 ini dah banyak muncul di FB dan dimana2 contohnya
FB orang ini



nanti kalo agan sms kesana bilang berminat, nanti akan diminta bayar biaya jaminan utk teh yang dikita ambil,, dan berjanji akan di kembalikan jika teh tersebut sudah selesai kita kerjakan...
dan ujung2nya tebak sendiri lah pasti udah tau

MAAF JIKA PAKE KAMAR INI
karena demi mencegah korban bertambah
mohon jgn di bata

Spoiler for salah satu korban:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak itu nipu ye gan?
ane sih ga percaya sm yg ky gituan masa kerjaannya cm ngelem dpt komisinya ampe jutaan gt emoticon-Najis (S)
Quote:


masalahnya banyak yg kena tipu gan, aq juga binggung kok banyak korbanya
KASKUS Ads
image-url-apps
duit gede kerja gampang, dah pasti 90% hoax, wkwkwwk, 5% nya korupsi gampang n gede duitnya, 5% mungkin memang ada tapi gak smua orang tau, he3
image-url-apps
Ane mah udah tengok gan ane masuk ke dalem dan langsung curiga (ane ngira itu mlm) , banyak bgt yg ke sana mulai dari ibu2, bapak2 sampe anak muda ane sih biasa aja mau nyobain buat sambilan pas ngerjain skripsi tp kasian gan yg di sana, ada yg keliatan banget butuh duit . . .

image-url-apps
knp ga d grebek aja gan pnggil massa sbnyk2nya obrak abrik kantornya ga usah takut sm HAM gan
image-url-apps
di yogya juga banyak tuh iklannya...
image-url-apps
mertua ane hampir kena gan...d suruh iiran 150rb...buat jaminan...trus kok suru cari anggota lagi....ane curiga...halah ini akal2an MLM bang*at...
image-url-apps
gw sempet hmpir tergiur ni. tp untgnya ga jd alhamdulillah.
wew ini iklan rame di kota ane bulan-bulan lalu gan.. sampe buka lapak di mall tu orangnya.. kayanya bawa orang sewaan deh yg ngaku dgn kerja disitu akhirnya bisa beli mobil. saudara ane sempet kebujuk gan untung diyakinin sama babeh ane emoticon-Matabelo
image-url-apps
wkt itu ak teh rosela deh klo ga salah. uda smpt dtg k kantornya jg. tp karna uang oertama kerjanya mahal bget. ak ga jd.krn ga sanggup. wkt itu cm smpt bayar adm aja
penipuan terselubung......
banyak perusahaan nipu skrng gan, hati2.
klw di awal udh minta duit untuk pendaftara,atau a\biaya admin,dll mending mundur aja deh,masa mau kerja kita harus bayar dulu.
jaman sekarang penipuan maju dalam segala bidang.
itu iklan akeh banget gan di koran koran, selebaran dan pernah ane dapet kaya gitu lewat sms..
ini aneh gan, oleh soko ngendi kontak.ku, ?

pejwan gan
image-url-apps
klw ada yg percaya itu aneh.
thanks infonya gan, semoga berita ini tersebar luas gan
itu yg dulu sering di angkot2 disebarin ya
emoticon-Ngakak
makanya curiga, kok gampang amat kerjaannya & dapet duitnya
ternyata ini toh.
image-url-apps
udah ketahuan bangettt ujung2 ny nepu
Udah lama modus penipuan ngelem teh rosela ini, bahkan di koranpun ada iklannya.
Tapi kok sampai sekarang gak ditindak sama aparat ya?
emoticon-Bingung
knp ga d grebek aja gan pnggil massa sbnyk2nya obrak abrik kantornya ga usah takut sm HAM gan
×