alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cf7d15128b4672438b4821/kejutan-untuk-pacar-tercinta-yg-bikin-dia-menangis-seneng
Kejutan untuk Pacar Tercinta yg bikin dia menangis seneng...
Menjalin hub pasti ada titik jenuhnya,,,,apalagi yg udah pacaran lama...nah klo mnurutq jenuh itu bisa diatasi dg kejutan2 yg bkin cewek seneng...aq pngen share kenangan waktu bkin kejutan ke pacar...
Tiap hri aq ktemu dia cz anter jemput kerja n weekend pun pasti ktmuan, nah suatu waktu pas hri sabtu dia libur,aq msuk lembur....aq punya niat buat bikin dia BT....jdi dri pagi aq udh ngerjain lemburan smpe slese jam 12 siang, tapi aq bilang ke dia klo nympe mlem, jd g bisa maen krmh alias g ktmuu...nah biasanya aktifitas dia klo lbur ya beresin rumah+ gosok... suntuk klo g ktmu aq (katanya heee)....n terjadi percakapan:
Aq bilang : "nanti hbs magrib diusahain slesei deh,trus langsung ngedate deh synkk"
Cewku :" tapi janji yahhh, jng ingkr lhoo....awassss...kangennn sehari g ktmu kamuuuu..."
Aq : "iyaahh synkkk, apasih yg gak buat kamu.(wkwkwk ngegombal dikitlah...)
dan sampailah waktu magrib.....dia telp n bbm berkali2 tpi aq sengaja g respon...nanyain kok g ad kbr sm skali....nah tu mulai BT dah....BBM buanyak bgt..geter trusss...
aq tinggal tiduran aj drmh haaaaaa....
trus akhirnya aq angkat telp...
Aq : "iyah yankkk,mangappp aq lagi sbuk niii,lemburanq belum slese,bos bos msih pada nungguin nii...."
Ceweq : "huuu yaudhlah....kamu jahattt..boongin aq"
Aq : "bukan boonk...ni bneran banyak kerjaannn,,kan aq nyari duit buat qt nanti (jiakakakakak ngegombal lgi).."
Ceweq : "yaudh sana urus tu kerjaanmu, n gaush ketemu aq lagii....malesss.."
Aq : "yaahhhh kok gtu sihhh..kok marah...jangan..jangann(sambil nyanyii)"
ehh malah tambah marah dahhhh...langsung tutup telpp, aq call back direject,,,wuahhh aq mikir berhasil ni bkin dia badmood...
dia klo udh kangenn n ga kesampean or g ktmu wahhh marah2 minta ampun dah...
aq langsung tancap gas buat bikin dia terkejut...aq dteng kerumahnya..tpi mampir dlu beli makanan kesuakaanny...
nah pas nyampe depan rumahnya, bisanya klo tau aq dteng dia bukain pager rumah, nah ini aq buka sendiri...kamar dia pas didepan jadi aq bisa dideket jendela dia..
Aq Telp dia..eh untung diangkatt..
Aq : " yankkkk....kmu lg ap?"
Cew : "ngapain nanya2..."
Aq : "udah maem blom?"
Cew: "belomm,,,lgi mlesssss"
Aq: "yah jng gtu,maemlahh ntr sakit synkkkk"
Cew : "kagakkkkkkkkk"
Aq: "yaudh bsok aq temenin maem yahh"
Cew : "gak mau...maunya skrng jg"
Aq: yah aq msih lemburr niiiiiii
Cew: Terserahhhhhhhh...
Aq : oh iyaa yankk...aq kmrren pas nganter kmu pulang sekilas liat kaca jendela kamu retak yah....mo nyampein bru inget
Cew : masak sihh
Aq : coba kamu cek deh...
aq langsung pasang badan di depan jendela diaa.....
dia bangkit dr kasur n buka gordyn buat ngecek tu kaca....ehhhhhhhhh beberapa detik dia terhenyakk...ngliatin aq mulutnya terbuka wkwkwk
diaaa langsungg lari nyamperin aq sambil nangisssss,,,,,jiaaaaaaa
tapi nangiss sneng bgt gtuuuu.....walahh aq ampe di cubit,tarik2 hidungnya,jewer kekk....wkwkwkwkw...tpi hbs ituu aq dpt pelukann dunkkkkk cihuiiiiiiiiiii seneng bgt dah bkin pacar BT dlu tapi berubah drastis jd seneng bangettemoticon-Ngakak

bisa aja ente gan...jadi terinspirasi... wkwkwkwkwemoticon-Ngakak
co cuiiitt emoticon-Mewek

lo ma cw lo kek pasangan yg gw kenal d gayanya emoticon-Ngakak
Cewe lo lebay bener emoticon-Ngakak
Kek Jaman Gue Pacaran Dulu..
Jadi Ngakak Sendiri Becandain Perasaan Pasangan..

Pengen Pacaran (lagi)
Keren..keren.....
Perasaan gw gak pernah sampe nangis gitu yaa...
Malahan gw yang nangis,dipukul ampe biru emoticon-Mewek
*mikir* pernah ga dpt sepresss..
ummmmm sepertinya ga pernah..

*ok lupakan* emoticon-Frown
so sweeetttt
Quote:Original Posted By hutchikara
bisa aja ente gan...jadi terinspirasi... wkwkwkwkwemoticon-Ngakak


jiaa itu cuman spontanitas aj muncul dpikiran hee
Quote:Original Posted By hazelnutty
co cuiiitt emoticon-Mewek

lo ma cw lo kek pasangan yg gw kenal d gayanya emoticon-Ngakak



emoticon-Ngakak

jiakakakak kebetulan aja kali.....mungkin hanya mirip nyrempet dikit hiii
Quote:Original Posted By ..My..
Cewe lo lebay bener emoticon-Ngakak


maklum dia tipe manja gtu..jadi ya kyk gtu dah sifatnya hee
so sweet kk emoticon-Matabelo

better lah cuma becanda dibanding itu beneran emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By freakerthandora
Keren..keren.....
Perasaan gw gak pernah sampe nangis gitu yaa...
Malahan gw yang nangis,dipukul ampe biru emoticon-Mewek


walahh kasian amat....galak bner yahh
Quote:Original Posted By toew
*mikir* pernah ga dpt sepresss..
ummmmm sepertinya ga pernah..

*ok lupakan* emoticon-Frown


heee smangatt sis....kebahagiaan bukan hanya dri surprise...dri hal2 lain masih banyak kok hee
Keren juga cara agan yg satu ini,, emoticon-2 Jempol
drama queen emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By vhesckot_1601
drama queen emoticon-Ngacir


hahaha emoticon-Ngakak , setuju gan emoticon-Ngakak
so suit gan emoticon-Mewek
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
emoticon-Kiss kisah cintamu indah!
Quote:Original Posted By toew
*mikir* pernah ga dpt sepresss..
ummmmm sepertinya ga pernah..

*ok lupakan* emoticon-Frown


jiahahaha kasian banget sist emoticon-Ngakak