alexa-tracking

GW ORANG KETIGA -_- (Chapt. II)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cf77a5a2cb1781198b484c/gw-orang-ketiga------chapt-ii
GW ORANG KETIGA -_- (Chapt. II)
Siang bro & sist, gw mau lanjut lg nh kisah gw sbg org ketiga... emoticon-Ngakak

sblmnya gw ucapkan terima kasih byk sma kalian yg sudah byk komeng di thread gw sebelumnya dari yang motivasi gw sampe yg hina gw sekalipun emoticon-Malu

but its ok emoticon-Shakehand2

langsung aja....
jd stlh gw tahu bhwa dia sdh pnya ce, gw bingung gelisah dan kecewa knp dia gk bilang klo dia sdh pnya co??? emoticon-No Hope

jujur, cewek gebetan gw tdk seburuk yg kalian bayangkan pas di thread gw sebelumnya emoticon-Marah
dan gw ykn dia gk mau lgs nyakitin perasaan gw tiba2, krn dia takut ganggu kerjaan gw jg dia sendiri, krn gw dgn dia masih 1 kantor yg sama gan..

dgn seiring jalannya waktu dia tahu klo gw itu tergila gila sma dia, dia pun memutuskan bgmna caranya agar gw menjauh dr dia...
akhrnya dia putuskan ganti foto profil BB dia diganti foto cowonya, dan setiap hari dia ganti foto cowonya dgn gmbar yg berbeda... emoticon-No Hope
mgkn kalian sndri tahu rasanya gmn bro/sist emoticon-Smilie

dari situ gw mulai memahami apa yg dia inginkan ke gw, dan gw coba ikuti apa keinginan dia wlwpun itu sulit bwt gw tp gw yakin gw bisa emoticon-Smilie

hari ini gw berusaha agak menjauh dr dia, kurangi kbiasaan sms/telp dia dan coba kurangi intensitas ketemu si dia emoticon-Smilie
pada akhirnya gw pun memutuskan untuk cari kerjaan di tempat lain krn pas kbetulan selesai masa kontrak gw dan gw gk mau perpanjang kontrak gw, demi kebaikan bersama...
dan itu sdh jd resiko bwt gw emoticon-Smilie

sulit memang rasanya, tp mau gmn lg, memang dia bkn jodoh gw...
dan gw yakin klo ada yg lbh baik dari dia kelak emoticon-Smilie

gw minta maaf klo ada dari kalian yg merasa tersinggung atas apa yg gw sampaikan sebelumnya, tp itulah kenyataannya....

thx bgt bro/sist yg udh mau kasih saran n hinaan bwt gw di thread gw sbelumnya, semua itu buat gw sadar bahwa apa yg gw lakuin slama ini SALAH emoticon-Sorry

gk lupa jg gw trma ksh byk buat kaskus, klo gk ada kaskus mgkn gk akan ketemu kalian semua n bisa2 gw gk sadar-sadar nanti
emoticon-Ngakak
hahahahahaha
"jd stlh gw tahu bhwa dia sdh pnya ce, gw bingung gelisah dan kecewa knp dia gk bilang klo dia sdh pnya co???"

jadi dia itu makluk jenis apa c, punya ce punya co emoticon-No Hope

bisexual? hemaprodit? ato transgender?
Quote:


akhirnya... haha selamattttt emoticon-Shakehand2
Quote:


astaga sist sorry, salah ketik itu emoticon-Ngakak

punya co mksd gw....
Quote:


Haha,kirain ane doang yang sadar.Tadinya ce jadi co emoticon-Big Grin

for TS
Atau jangan2 ente suka juga sama co nya haha emoticon-Big Grin
embat aje dah dua-dua.Segeralah bergerak gan emoticon-Metal
Quote:


emoticon-Cape deeehh

ok then, met mup on emoticon-shakehand

eh gw dulu ga termasuk yg ngehina lo kan emoticon-Thinking
Si keparat tukang tikung ini akhirnya sadar... dahlah drpd nikung enak2 kebut2an trek lurus... mesin siapa yg plg kenceng kan... drpd nikung2 nyungsep bakalan....
Quote:


weits.....TS masih normal bro!!!
masih doyan wanita gw bro...
emoticon-Ngakak

mgkn ente kali doyan emoticon-Najis
Quote:


emoticon-Ngakak
hahahahahahah

gak ko sist....
thx ya emoticon-Smilie
Quote:



thx bro krn lo jg gw sadar emoticon-Smilie
Quote:


Haha,tabah banget ente gan digituin emoticon-Big Grin
Semangat gan,Inget moto kita

"Rumput tetangga selalu lebih hijau dari rumput sendiri"
dan tukang rumput selalu saja memangkasnya biar rapi (maksudnya emoticon-Bingung (S))
Quote:

Udahlah ... klo org dah punya pasangan walau pun emg gk salah sih karena baru jg pacaran.. all fair in love and war.. tp yg perlu lu pikirin seandainya lu di posisi yg sebaliknya...

Lagipula mana kebanggaannya sih nikung pacar org gitu, mgkn tiap org punya pandangan yg berbeda soal kebanggaan ini. Tp klo buat gw pribadi lebih menantang bersaing sm jomblo2 lain yg ngejar ce populer dan lu bisa menangin perebutannya. Berarti emg dia pilih lu. Bukan lu ada di pilihan ke dua kan. Walau ada ce bajingan jg maen juga di 2 kaki / lebih... who knows..

Msh bnyk lah ce2 jomblo di luaran sana... lagian jadian sama org ktr itu gk enak men. Tiap hr ketemu, klo putus susah move onnya. Klo ditolak juga malah jd kikuk. Ini sih buat gw, ada beberapa prinsip yg gw pegang teguh sampe skr.
yang pertama dan kedua mana gan? Ane telat nih :P
Quote:


iya gw ngerti bro,,
thx bgt ya emoticon-Smilie
×