alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
[Video] Wanita Berkepala 2, Penasaran Masuk Gan..!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cf5af9f8ca17227b8b45cc/video-wanita-berkepala-2-penasaran-masuk-gan

[Video] Wanita Berkepala 2, Penasaran Masuk Gan..!!

Heboh Perempuan Berkepala Dua Dengan nama Abigail Loraine Hensel and Brittany Lee Hensel yang terlahir dengan dua kepala dalam satu tubuh


[Video] Wanita Berkepala 2, Penasaran Masuk Gan..!!


Manusia berkepala dua ini sangat langka dan bisa tetap hidup hingga kini, bernama Abigail Loraine Hensel and Brittany Lee Hensel lahir di Carver County, Minnesota, Amerika Serikat (AS), tanggal 7 Maret 1990 disebut dicephalic parapagus twins, artinya dua kepala tetapi satu badan.

Sejak Mei 2013 setelah menyelesaikan sekolahnya di Bethel University, mereka mulai bekerja sebagai guru paruh waktu (part-time).

Lahir dengan tiga tangan tetapi telah dibuang satu tangan sejak kecil agar tak mengganggu pergerakan kehidupan sehari-harinya, ungkap sang dokter.

Kehidupannya seperti manusia biasa. Putri dari Patty, seorang perawat profesional dan ayahnya Mike Hensel, tukang kayu dan landscaper, memiliki kakak lelaki Dakota (dengan nama panggilan Koty) serta juga kakak wanita Morgan.

Pada usia 12 tahun dia menjalani operasi di Gillette Children's Specialty Healthcare untuk mengoreksi scoliosis (kelengkungan tulang belakang) dan meninggikan rongga dada guna menghindarkan kesulitan di masa depan dalam upaya pernafasan mereka.

Selain memiliki dua kepala, dua otak tentu saja, dua set sistem pernafasan, dua kantung perut, tapi punya 3 ginjal, satu hati, satu organ reproduksi, satu colon, satu pembuangan air kecil dan besar, dan satu panggul

Mereka ingin hidup seperti manusia biasa pula, ingin bercinta, ingin menikah dan ingin punya anak nantinya.

Mukjijat membawa mereka tetap hidup hingga kini. Menurut dokternya biasanya kelahiran seperti ini ada dalam satu di antara 30 juta orang dan itu pun biasanya meninggal setelah 24 jam, "Tidak pernah melihat seperti ini dan ini satu-satunya di dunia," papar Professor Nicholas Fisk dari Queens Charlotte Hospital London.


Spoiler for VIDEO:


Sumber : http://berita.plasa.msn.com/internas...erkepala-dua-1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di