alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cf549bbfcb17b7088b47f2/jakarta-9-januari-2014

Jakarta 9 Januari 2014

Jakarta 9 Januari 2014
Jumat sore 18.00 dari halte busway tebet bkpn Jakarta..



Ternyata dikala cuaca jakarta yg kadang2 ujan tiap plg kantor masih ada ya pemandangan kaya begini

Jakarta 9 Januari 2014
Di tengah macetnya jakarta masih bagus jg kalo di foto pas cuaca begini

Jakarta 9 Januari 2014
Diubah oleh kristo_ok
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
subhanallah, Indah gan!
mantap gans emoticon-Matabelo
keren langitnya emoticon-Matabelo
ane org tebet malah emoticon-Ngakak (S)
emank udah 2 hr ini sore2nya jd oren gan warnanya.. bagus
wah iya gan,, emang kemaren sore itu langit ny indah banget gan,, di karawang antra sinar mthari n mendung tipis itu mirip mirip aurora euy.. ntar ane updet fto di sini yak cuaca langit maren sore
wow keren gan... jadi inget dulu waktu tinggal di jakarta.....

keren langitnya... lanjutkan gan..
broh ane izin nambahin apdet poto 9 januari dari karawang y,,
emoticon-MatabeloJakarta 9 Januari 2014
Diubah oleh korneliusx
pake camera apa tu gan
Quote:


Keren ini gan yang dari karawang juga

Quote:


Pake kamera BB biasa,coba waktu itu ane bawa kamrea digital yah,pasti lebih keren lagi..ini aja udah untung bgt ga pecah gambarnya

kerennnn

Jakarta 9 Januari 2014
wih keren banget gan emoticon-Cool


Original posted by:[url= m.kaskus.co.id/profile/6206685][color=Gold]seutiadjiemoticon-rose[/color][/url]
beugh...
Yoi Gan, makasih banget udeh bikin mata ane melek emoticon-Big Grin baru bangun tidur soalnya emoticon-Ngakak (S)

ajib coy, penomena langka banget itu Gan emoticon-Ngacir
JOSS emoticon-Matabelo
indah... jakarta jadi kejingokan keren ye emoticon-Matabelo
itu pas pulo cuacanyo caknyo ye

jadi pengen kesano...
subhanallah, ternyata Jakarta punya sisi indahnya juga yah gan emoticon-Matabelo
nice pics gan emoticon-thumbsup



2855666
Pake apa motretnya?
keren gan emoticon-Sundul


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di