alexa-tracking

Michel Telo, Gara Gara Maen Dokter2an Hamil Deh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cf50fcc3cb176d3f8b482e/michel-telo-gara-gara-maen-dokter2an-hamil-deh
Michel Telo, Gara Gara Maen Dokter2an Hamil Deh
Lgi ikut2an aja gan bikin video parodi (Jujur Dari Dalam Hati) ... emoticon-Big Grin ternyata susah juga ya ngepasin nya ...

Nemu lagu ginian ane combine ama si Michel Telo itu loh gan yang nyanyi bara bara bere, Coba deh buffer.... lagu lama sih

Michel Telo - Kamu Hamil Duluan
Quote:

LIRIK
Quote:




dua tahun yang lalu ane juga nyoba buat ini
Fort Minor - Kera Sakti
Quote:

emoticon-Big Grin

Sorry Gan kalo gak pass... ane gak ahli dalam urusan ginian
image-url-apps
Lumayn gan..
Tingkatkan hehehh
image-url-apps
Keren gan
Ngakak
KASKUS Ads
emoticon-Ngakak lagunya bikin ngakak gan emoticon-Ngakak

nice gan
image-url-apps
Hahahaha....ngakak ane gan....enak toh..mantep toh..
kocak ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantaf gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu gan
image-url-apps
Gak bisa wafer gan,,
menghibur banget gan.ane kira apa'an awalnya..kreatif..emoticon-Ngakak
wahaha kratif bgd ente, kocak gan emoticon-Ngakak (S)
ya lumayan lah gan..
tingkatkan lagi gan pasti bisa..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Keep spirit gan emoticon-I Love Kaskus
lumayan gan emoticon-Smilie
ciamik banget gan! emoticon-2 Jempol ditunggu karya keren selanjutnya
bijimane gak hamil gan,nah tuh dokter suntikannya jarumnya tumpul emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ngakak aja gan...
thanks gan masukanny emoticon-Smilie

Btw kalo Ada peringatan di Youtube Konten Pihak Ke Tiga Cocok itu maksudnya gimana ya?
Michel Telo, Gara Gara Maen Dokter2an Hamil Deh
image-url-apps
Quote:


keren gan... emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
kagak kuat waper gan. .

pagewan ane tutup

emoticon-Betty
×