alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Michel Telo, Gara Gara Maen Dokter2an Hamil Deh
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cf50fcc3cb176d3f8b482e/michel-telo-gara-gara-maen-dokter2an-hamil-deh

Michel Telo, Gara Gara Maen Dokter2an Hamil Deh

Lgi ikut2an aja gan bikin video parodi (Jujur Dari Dalam Hati) ... emoticon-Big Grin ternyata susah juga ya ngepasin nya ...

Nemu lagu ginian ane combine ama si Michel Telo itu loh gan yang nyanyi bara bara bere, Coba deh buffer.... lagu lama sih

Michel Telo - Kamu Hamil Duluan
Quote:

LIRIK
Quote:




dua tahun yang lalu ane juga nyoba buat ini
Fort Minor - Kera Sakti
Quote:

emoticon-Big Grin

Sorry Gan kalo gak pass... ane gak ahli dalam urusan ginian
Diubah oleh: chingerl
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Lumayn gan..
Tingkatkan hehehh
Keren gan
Ngakak
emoticon-Ngakak lagunya bikin ngakak gan emoticon-Ngakak

nice gan
Hahahaha....ngakak ane gan....enak toh..mantep toh..
kocak ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantaf gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu gan
Gak bisa wafer gan,,
menghibur banget gan.ane kira apa'an awalnya..kreatif..emoticon-Ngakak
wahaha kratif bgd ente, kocak gan emoticon-Ngakak (S)
ya lumayan lah gan..
tingkatkan lagi gan pasti bisa..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Keep spirit gan emoticon-I Love Kaskus
lumayan gan emoticon-Smilie
ciamik banget gan! emoticon-2 Jempol ditunggu karya keren selanjutnya
bijimane gak hamil gan,nah tuh dokter suntikannya jarumnya tumpul emoticon-Ngakak
Ngakak aja gan...
thanks gan masukanny emoticon-Smilie

Btw kalo Ada peringatan di Youtube Konten Pihak Ke Tiga Cocok itu maksudnya gimana ya?
Michel Telo, Gara Gara Maen Dokter2an Hamil Deh
Quote:


keren gan... emoticon-Ngakak (S)
kagak kuat waper gan. .

pagewan ane tutup

emoticon-Betty
wkwkwkk
ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di