alexa-tracking

Subhanallah... penampakan awan mirip ombak di deket rumah ane (no hoax)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cf4814fdca1727798b48a0/subhanallah-penampakan-awan-mirip-ombak-di-deket-rumah-ane-no-hoax
Subhanallah... penampakan awan mirip ombak di deket rumah ane (no hoax)
sebelumnya
Spoiler for sebelumnya:

permisi mimin momod sekalian ane cuma mau share kejadian langka yang ane temuin tadi pagi

jdai ceritanya gini, tadi pagi sekitar jam 7an ane ke SPBU buat ngisi bensin (ya iya lah,masa beli obat) terus di lampu merah ane ga sengaja ngeliat luasnya langit biru, terus ane ngeliat awan yang bentuknya kayak gulungan ombak gitu gan, kebetulan ane bawa handphone... langsung aja ane foto

langsung aja nih penampakannya,sumpah no emoticon-Hoaxemoticon-Hoaxemoticon-Hoax
Spoiler for Subhanallah:

Spoiler for Subhanallah:


ternyata ada penjelasan ilmiahnya:
Spoiler for penjelasan:

sekian gan thread dari ane
Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

ampun deh, pas ane cek udah ada yang ngebatain ane. ane ga tau ada dosa apa ane sama yang ngebatain. mudah mudahan diberi hidayah aja deh
Spoiler for bata:

akhirnya ada yang nimpuk cendol ane,makasih gan emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Spoiler for cendol:
ane lihatnya malah seperti angin tornado gitu emoticon-Hammer
Quote:


pandangan orang kan beda beda gan, adek ane malah bilangnya mirip kerang
btw selamat gan, ente pertamax
KASKUS Ads
malah mirip puting susu mbak ilung emoticon-Ngakak





perjam1987
image-url-apps
Ente didaerah mana gan???
Kjadianya kpn?
Quote:


ane di bengkulu gan,tepatnya di curup
kejadiannya tadi pagi (10 januari 2014)
wuih, serem juga gan emoticon-Takut (S)
adaa lagi nggak gan gambarnyaa?
Quote:


ane malah liatnya keren gan
Quote:

ane cuma dapet dua gan, keburu ijo lampunya
bener atas ane gan.. bukan ombak tapi seperti muter gitu awannya... emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


tapi kalo penglihatan ane kayak ombak gan

Penampakan Hantu di foto Instagram Bu Ani Yudhoyono

wadoh, ini ane malah baru nemu video Penampakan Hantu di foto instagram nya bu Ani Yudhoyono,,, penampakan gk ada kakinya
[URL="https://[youtube]e5cXi2nVDUQ"]Penampakan Hantu di Foto Instagram Bu Ani Yudhoyono[/URL][/youtube]
kaya pusaran angin tornado emoticon-Bingung (S)
masyaAllah gan,, bukan subhanallah..
wah,,,klo tanah di tempat itu lebih panas bakalan muncul tornado itu gan
itu awanya seperti gasing - bayblade emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


whatever lah gan, yang penting awannya keren emoticon-Shakehand2
Kayak angin puyuh ya gan ngeri juga tuh emoticon-Takut (S)
Lokasi nya emang dimana gan emoticon-Bingung (S)
itu namanya awan altocumulus lenticularis, banyak muncul di iklim subtropis, tapi ga menutup kemungkinan terbentuk di iklim tropis pada saat tertentu..
×