alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cf449e38cb17c4478b4825/gw-bingung-gan
gw bingung gan
jujur sejujur2nya gw tuh bner2 bingung,tiap gw ngapain di fb kaya coment di anggep ngeselin,bikin sakit hati orang atau apalah,padalah gw ga ngehina dia atau apa gtu,
Nah gw bingung untuk ngembalikan smuanya itu menjadi keadaan semula gtu,gimana gtu gan ?
Sy jg bingung, emangnya km nulis apa'an emoticon-Bingung
caranya cuma 1..
stop commenting around
gausah komen2 lagi.m
beres kan emoticon-Angkat Beer
kenapa harus bingung
emoticon-Cool
introspeksi diri..
yakin ga klo komen km emang ga bikin kesel org lain??
krn apa yg menurut km "biasa" blm tentu "biasa" buat org lain emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By colous
jujur sejujur2nya gw tuh bner2 bingung,tiap gw ngapain di fb kaya coment di anggep ngeselin,bikin sakit hati orang atau apalah,padalah gw ga ngehina dia atau apa gtu,
Nah gw bingung untuk ngembalikan smuanya itu menjadi keadaan semula gtu,gimana gtu gan ?


jangan terlalu memikirkan dunia maya...
fokuslah pada dunia nyata...
Ente akan sangat diharga baik di dunia maya maupun dunia nyata bila ente menjadi pribadi yang berkualitas di dunia nyata...emoticon-Angkat Beer
biarin aja

segitunya ngurusin orang sih lu

itu artinya lo udh jadi artis

dan berbanggalah jadi artis

jadi artis itu ga perlu tau siapa yg seneng ama kita ato siapa yg benci kita

kek gue gitu emoticon-Cool
Cobak lu ke pasar loak / FJB sapa tau ada yg jual mesin waktu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Cobak lu ke pasar loak / FJB sapa tau ada yg jual mesin waktu emoticon-Ngakak


minta ama dorami aja om, adeknya doraemon emoticon-Ngakak
Social media :
Dimana orang mencoba jadi pusat perhatian

Dimana orang membuka aib ke orang banyak

Dimana aku bisa dapet foto gebetan seksi dengan gratis

Dimana Ibu negara ribut dengan anak SMA.
gue jg bingung lu ngmng apa suer emoticon-linux2
berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ketepian...

artinya :

apa yang kamu anggap benar, belum tentu benar bagi orang lain emoticon-Hammer (S)

Intropeksi dan perbaiki diri
makanya gausah punya socmed biar ga bikin ribet idup emoticon-Cool
yaa gak usah comment lagi aja. simple
ya kali tulisan lu nyindir orang lain.
makanya kalo mau nulis di socmed tuh pake bahasa yang "halus" apalagi kalo mau nyindir orang emoticon-Embarrassment
Mungkin kamu status nya menyindir kali......?
Jangan dipaksa gan,bawa santai.Canda-canda dikit lah.