alexa-tracking

gw bingung gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cf449e38cb17c4478b4825/gw-bingung-gan
gw bingung gan
jujur sejujur2nya gw tuh bner2 bingung,tiap gw ngapain di fb kaya coment di anggep ngeselin,bikin sakit hati orang atau apalah,padalah gw ga ngehina dia atau apa gtu,
Nah gw bingung untuk ngembalikan smuanya itu menjadi keadaan semula gtu,gimana gtu gan ?
image-url-apps
Sy jg bingung, emangnya km nulis apa'an emoticon-Bingung
image-url-apps
caranya cuma 1..
stop commenting around
gausah komen2 lagi.m
beres kan emoticon-Angkat Beer
kenapa harus bingung
emoticon-Cool
KASKUS Ads
introspeksi diri..
yakin ga klo komen km emang ga bikin kesel org lain??
krn apa yg menurut km "biasa" blm tentu "biasa" buat org lain emoticon-Smilie
Quote:


jangan terlalu memikirkan dunia maya...
fokuslah pada dunia nyata...
Ente akan sangat diharga baik di dunia maya maupun dunia nyata bila ente menjadi pribadi yang berkualitas di dunia nyata...emoticon-Angkat Beer
biarin aja

segitunya ngurusin orang sih lu

itu artinya lo udh jadi artis

dan berbanggalah jadi artis

jadi artis itu ga perlu tau siapa yg seneng ama kita ato siapa yg benci kita

kek gue gitu emoticon-Cool
Cobak lu ke pasar loak / FJB sapa tau ada yg jual mesin waktu emoticon-Ngakak
Quote:


minta ama dorami aja om, adeknya doraemon emoticon-Ngakak
image-url-apps
Social media :
Dimana orang mencoba jadi pusat perhatian

Dimana orang membuka aib ke orang banyak

Dimana aku bisa dapet foto gebetan seksi dengan gratis

Dimana Ibu negara ribut dengan anak SMA.
image-url-apps
gue jg bingung lu ngmng apa suer emoticon-linux2
image-url-apps
berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ketepian...

artinya :

apa yang kamu anggap benar, belum tentu benar bagi orang lain emoticon-Hammer (S)

Intropeksi dan perbaiki diri
image-url-apps
makanya gausah punya socmed biar ga bikin ribet idup emoticon-Cool
yaa gak usah comment lagi aja. simple
ya kali tulisan lu nyindir orang lain.
makanya kalo mau nulis di socmed tuh pake bahasa yang "halus" apalagi kalo mau nyindir orang emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Mungkin kamu status nya menyindir kali......?
Jangan dipaksa gan,bawa santai.Canda-canda dikit lah.
×