alexa-tracking

Foto Animasi Absurd itu Seperti apa yaa..??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cf3d8d3fcb17d0228b45e7/foto-animasi-absurd-itu-seperti-apa-yaa
Video & Image 
icon-hot-thread
Foto Animasi Absurd itu Seperti apa yaa..??
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-UltahWELCOME to My Tritemoticon-Ultahemoticon-Sundul Gan (S)


emoticon-Kiss (S)Makasi buat Mimin, Momod dan Agan & Aganwati..trit ini jadi ht..emoticon-Kiss (S)

Spoiler for ht:


emoticon-I Love Indonesia (S)Kasih emoticon-Rate 5 Stardulu gan biar tambah semangat updatenya emoticon-I Love Indonesia (S)



Beginilah cara seorang fotografer membebaskan diri dari rutinitasnya di banyak proyek pribadi dan komersial, fotografer Romain Laurentmenantang dirinya untuk membuat foto animasi yang bergerak berulang-ulang yang dia garap setiap minggu sejak September 2013 lalu. Dia mengatakan ini eksperimen aneh dan sering tertawa sendiri saat bereksperimen dan berkreasi tanpa mengharapkan ekspektasi lebih. Tidak ada konsep yang khusus di setiap foto-fotonya, dia hanya 'mengikuti arus' dan melihat ide apa yang datang ke pikiran Romain setiap minggu..

Quote:


Quote:



emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Ultah Sekian trit dari ane gan emoticon-Ultah emoticon-I Love Kaskus (S)


emoticon-Sundul Gan (S)Jika berkenan jangan lupa dikasiemoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


emoticon-Sundul Gan (S)TS juga ga masalah kalo dikasihemoticon-Sundul Gan (S)

Foto Animasi Absurd itu Seperti apa yaa..??Foto Animasi Absurd itu Seperti apa yaa..??Foto Animasi Absurd itu Seperti apa yaa..??


emoticon-Sundul Gan (S)Inilah trit aqu yang lain Gan..emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:



Terima Kasih
reserved dulu ya gan..
image-url-apps
emoticon-Ngakak koplak koplak gan hasil karya dia emoticon-Ngakak

gokil banget tuh
KASKUS Ads
image-url-apps
ane baru tau animasi basurd
nais share gan
image-url-apps
keren keren gan...jadi kaya gif gitu ya
image-url-apps
absurd tp keren2 yak emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan..keren ya..walopun konyol tapi menurutku elegant.. emoticon-Malu (S)
Quote:


iya gan, makasi udah mampir yaa..emoticon-I Love Kaskus (S)
keren2 gan hasil olahan foto'e ...
tapi emang yang ginian masuk kategori animasi yaa? #ButuhPencerahan
Keren abis gan,tapi yang pake kain putih itu serem,mana nengok ke ane lagi lagi emoticon-Takut (S)
emoticon-Ngakak isinya koplak2 ya emoticon-Ngakak
wkwkw ada juga ya yang namanya animasi absud emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
absurd..tp koplak2 jg idenya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tp itu koq yg 2 terakhir rd2 spooky ya emoticon-Takut
keringatnya kayak banjir gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Foto yang no.6 tuh ga ngerti ane maksudnya apa...
kayak orang bingung gitu emoticon-Ngakak
itu foto yg terakhir & sebelumnya nyeremin...
ane jadi emoticon-Takut
nice share gan... emoticon-Kissemoticon-Kiss
emoticon-Ngakak kreatif juga nih gambar
image-url-apps
bagussss emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol lah
tapi rada emoticon-Bingung juga
×