alexa-tracking

ngeri gan gangsternya udah gak pake motor lagi..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cea9625ccb17a408000129/ngeri-gan-gangsternya-udah-gak-pake-motor-lagi
ngeri gan gangsternya udah gak pake motor lagi..
ane g usah basa basi langsung lihat aja dah kejadian di bandung.. emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

http://cdn.top4top.net/d_a74c8b86530.mp4

jangan pernah nongkrong lagi dipinggir jalan kota bandung ada gangster brutal..

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
yang penting pertamax

Kesel 

kejamnya
KASKUS Ads
bukan di bandung keknya gan
sadis bener ya ganemoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
astagfirullah emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
sadis bener musti di berantas tuh emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
image-url-apps
njir sereeem
di pentungin ny pake parang gitu
image-url-apps
njir sereeem
di pentungin ny pake parang gitu
serem amat gila

pake senjata tajam lg bukan senjata tumpul

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
gila deh orang2 kyk gitu
miris ane liatnya gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
merinding ane ngeliatnya.
repost + video 2013
dimana nih? gile dibacok gitu.
kalo bnr di indo gawat juga,tembak ditempat tuh harusnya
Itu bukan di Indo kayaknhya gan... Sadis bener emoticon-Takut
itu bener di indonesia tapi gak tau di daerah mana.
sadis bgt ini, tp yg dibacokin itu masih hidup yak kuat bgt emoticon-Takut
buset parah amat itu gan,,,
anjir srem amad.
it dmn gan
anjriiit.... sadis beud !! emoticon-Matabelo