alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
ngeri gan gangsternya udah gak pake motor lagi..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cea9625ccb17a408000129/ngeri-gan-gangsternya-udah-gak-pake-motor-lagi

ngeri gan gangsternya udah gak pake motor lagi..

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
yang penting pertamax
kejamnya
bukan di bandung keknya gan
sadis bener ya ganemoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
astagfirullah emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
sadis bener musti di berantas tuh emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
njir sereeem
di pentungin ny pake parang gitu
njir sereeem
di pentungin ny pake parang gitu
serem amat gila

pake senjata tajam lg bukan senjata tumpul

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
gila deh orang2 kyk gitu
miris ane liatnya gan emoticon-Matabelo
merinding ane ngeliatnya.
repost + video 2013
dimana nih? gile dibacok gitu.
kalo bnr di indo gawat juga,tembak ditempat tuh harusnya
Itu bukan di Indo kayaknhya gan... Sadis bener emoticon-Takut
itu bener di indonesia tapi gak tau di daerah mana.
sadis bgt ini, tp yg dibacokin itu masih hidup yak kuat bgt emoticon-Takut
buset parah amat itu gan,,,
anjir srem amad.
it dmn gan
anjriiit.... sadis beud !! emoticon-Matabelo
ngeri kalii gan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di