alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cea7465bcb170d090000cd/ask-perjuangan-agan-ngedapatin-cewe-yang-paling-berkesan
(ASK) PERJUANGAN AGAN NGEDAPATIN CEWE YANG PALING BERKESAN
mau tanya donk ... perjuangan para agan2 untuk dapetin cewe yang agan suka ..yang paling berkesan dan gak pernah agan lupa ?
emoticon-Toast

gini sedikit pengalaman ane gan ...
ane dulu sekolahnya di pesantren gan ... emoticon-Matabelo

agan tau lah ...dipesantren itu cowo ma cewe gak bisa deket atau bebas komunikasi.. klo ketauan pacaran bisa dihukum gan emoticon-Takut

ane suka sama adik kelas ane gan .. emoticon-Genit

tapi ya itu gan..ngedeketinnya susah emoticon-Mewek

tpi ane gk nyerah gan..semngat 45 berkobar di jiwa ane

iseng2 ane minta nomer ke temen nya gan ... n smsan pun 2minggu sekali itu pun klo dia pulang ke rumahnya aja gan ..

untuk tetep komunikasi ane kirim2 surat gitu gan ...maklum di pesantren surat2an udh jadi tradisi emoticon-Hammer2

n ane juga mulai berani maen ke rumahnya gan.. n ortu nya pun biasa aja malah sopan n welcome ke ane.. emoticon-Malu

sampe suatu hari ane ketauan deket sama si doi oleh pa ustad ... emoticon-Sorry
ane dipanggil ke kantor gan n dimarah2in sampe diberi peringatan ..
ustad itu marah karena doi (incaran ane) saudaranya gan

n ane sedih gan tiba2 pas ane main ke rumahnya lagi ..ortu nya jadi beda ke ane gan ,,,
soalnya pa ustad yang tadi bilang yang ngga- engga ke ortunya doi tentang ane.. emoticon-Turut Berduka

sejak saat itu ortu nya pun gk ngizinin ane buat main ke rumahnya lagi gan emoticon-Mewek ...
n bilang ke anaknya jgn deketin ane lagi.

tpi ane gak nyerah gan ane tetep ngirim surat n smsan ma dia sampe akhirnya ane jadian ma dia emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Salaman
mw tau aja ato mw tau banget? emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By ramdan.sidiq
mau tanya donk ... perjuangan para agan2 untuk dapetin cewe yang agan suka ..yang paling berkesan dan gak pernah agan lupa ?
emoticon-Toast


Wah kesan-kesanya udah banyak yang lupa gan...emoticon-Belo

hanya 1 yang ane ga pernah lupa..
ketika ane ucapin...." saya terima nikahnya fulan bin fulan dengan mas kimpoi seperangkat alat sholat, dibayar tunai...emoticon-Malu
Yg plg berkesan..
Ketika dia dah pergi gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rda2184
mw tau aja ato mw tau banget? emoticon-Malu (S)

cuman nanya gan emoticon-Toast

Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


Wah kesan-kesanya udah banyak yang lupa gan...emoticon-Belo

hanya 1 yang ane ga pernah lupa..
ketika ane ucapin...." saya terima nikahnya fulan bin fulan dengan mas kimpoi seperangkat alat sholat, dibayar tunai...emoticon-Malu

wah ..agan ini udah nyampe nikah emoticon-Matabelo
moga langgeng gan rumah tangga nya emoticon-Malu

Quote:Original Posted By sechtechmech
Yg plg berkesan..
Ketika dia dah pergi gan emoticon-Big Grin


itu mah kesan nya melow gan emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By ramdan.sidiq

cuman nanya gan emoticon-Toast


wah ..agan ini udah nyampe nikah emoticon-Matabelo
moga langgeng gan rumah tangga nya emoticon-Malu


amin gan...emoticon-Malu
Masih normal, ga pernah berjuang dpt cwe emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By toew
Masih normal, ga pernah berjuang dpt cwe emoticon-Ngacir


gak rame atuh gan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By ramdan.sidiq


gak rame atuh gan emoticon-Cape d...


lha orang dy itu ce kok gan emoticon-Ngakak
mangkanya dy bilang msh normal emoticon-Ngakak
kalo berjuang menangin cewe sih ngga pernah gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By rda2184


lha orang dy itu ce kok gan emoticon-Ngakak
mangkanya dy bilang msh normal emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak ane gak tau klo dia cewe gan ... emoticon-Matabelo

yang agan mana donk pengalaman nya emoticon-Angkat Beer
ngasih buku pelajaran geologi sama majalah emoticon-linux2 berkesan ga emoticon-linux2
Kayaknya cowok2 yang pernah jadi pacar ga pernah berjuang deh.. emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By ..My..
Kayaknya cowok2 yang pernah jadi pacar ga pernah berjuang deh.. emoticon-Hammer


berarti cowo sis gak punya tantangan dong emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By jalzae
ngasih buku pelajaran geologi sama majalah emoticon-linux2 berkesan ga emoticon-linux2

masih anak sekolah yah gan ? emoticon-Angkat Beer
Numpang Mantau Dulu gan emoticon-Bookmark (S) ...!!
Sambil Nyiapin ceritanya
saat ane dgn terpaksa jd fans nya MU demi nyenengin doi..
anjir ane ababil bgt dulu..

emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak malah emoticon-Bingung (S) ane gan hahah
Ane blm pernah pacaran..jd ane blm pernah berkorban untk dptin cwe emoticon-Hammer2
Tp bkn ane g laku..gini gini ane pernah ditembak ama 3 cwe berbeda emoticon-Stick Out Tongue
maaf, harusnya tritnya agak dipanjangin sedikit..
Dikombinasikan dengan kreatifitas dan pengalaman kakak biar lebih menarik.. emoticon-Smilie
Supaya kita2 juga terpacu untuk mereplay.. emoticon-Smilie


kalo ngebet gebetan gak kesampaian , masuk gak? emoticon-Berduka (S)
indah sih emoticon-Mewek

emoticon-Ngacir
TS sndiri uda pernah numpahin darah berapa liter demi merjuangin cewek? emoticon-Smilie