alexa-tracking

Menunggu pasangan yang malah berpaling

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ce7d8bffca170b098b47fe/menunggu-pasangan-yang-malah-berpaling
Menunggu pasangan yang malah berpaling
Gan, ane punya curhatan nih..
Langsung aja nih gan ceritanya begini, jadi ane punya mantan. Sekitar bulan oktober 2013 kemarin ane kontakan lagi setelah sekian lama ga kontak gan. Semakin sering kita kontakan ane ngerasa kalo perasaan ane kayak dulu lagi sama dia gan tapi sayangnya si dia itu kebalikannya gan. Ane udah ngajak balikan berkali-kali tetep aja hasilnya sama, selama kita kontakan ane udah sering juga ngajak dia ketemu gan tapi alesannya dia selalu gabisa gan, gaboleh keluar rumah lah, lagi banyak tugas lah. Padahal ane udah berkali kali minta ketemu karna ane mau ngomong serius sama dia gan. Ya akhirnya pas kemarin nih dia jujur sama ane gan kalo dia udah jadian emoticon-Mewek yang bikin ane sakit hati banget gan ane udah nunggu beberapa bulan buat balikan sama dia, dia malah jadian sama yang lain yang agamanya beda gan. sedihnya lagi waktu dia putusin ane dia bilang "kita beda, kita gabisa lanjutin ini" emoticon-Mewek tapi apa gan dia malah berpaling ke yang beda keyakinan juga emoticon-Mewek ane sedih gan, ane bingung harus gimana sama perasaan ane.

maaf gan ane mau minta cendolnya buat mengibur aja nih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

kalo ada agan atau sista yang mau bantu ane, tolong bantu gan gimana cara ngilangin perasaan ini. emoticon-Mewek
Cara ngilangin perasaan ke mantan..??

SADARI DULU bahwa masih ada jutaan wanita single lain di sekitar lu.

"tapi gak segampang itu gan ngelupain dia.. banyak kenangan indah yg gak terlupakan sama dia.."

Wake up man, it's a real world, not a goddamn sinetron. Pakai logika lo, jgn sampe perasaan2 melow itu nutupin logika lo sendiri. Karena sejatinya, pria itu menggunakan logika, bukan perasaan, got it emoticon-Smilie
image-url-apps
caranya yah cari yg laen.. dia aja bisa sama yg laen. masa lu kaga ..gitu aja gan.. emoticon-Sundul lgian kasian lo nya juga gan..bikin sakit ngarepin yg ga jelas..sm aja php,cari yg laen,buka hati lo buat yg laen.. dan menyadari bahwa lo bisa kaya dia...dia sm yg laen,lo juga lah..masa cemen emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Gpp, pgalaman pahit itu perlu.
Sesekali gw jg pgen ngerasain sakit hati stlh dapet teguran gegara kelakuan gw yg gampang nerima dan mutusin seenak jidat emoticon-linux2
image-url-apps
Quote:
Sebelumnya ane juga udah ngelupain dia gan, tapi dia dateng lagi ke ane gan apa karna ane kontak dia ya gan ?

Thanks banget gan saranya, ane mau coba buat pikir panjang lagi gan emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:
ane mau cari yg lain takutnya dibilang playboy sist tapi kalo coba buat bertahan malah disakitin, hmmm serba salah emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:
nah gan yg kaya ente ini hati2 gan ane juga dulu gitu cuman ane sadar perasaan gabisa buat mainan gan emoticon-Shakehand2
Quote:


emoticon-Ngakak ngarep yang berlebihan ya kayak gini..emoticon-Big Grin
terima kenyataan gan, bahwa ente dah dibuang...


Masa iya cendol bisa buat ngobatin orang galau...emoticon-Ngakak (S)
kalo gitu jualan cendol aja ah di hth, barangkali laris manis, banyak orang galau sih dimari....emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
sakit ati karna dia jadian ma co lain?
lah kan jelas2 dari awal dia uda nolak lo emoticon-Gila

mo dia jadian lagi ma yg sama2 beda agama keq, apa hak lo buat ngatur2 emoticon-Gila

klo orang uda ga suka, hak dia lah mo pakek 1001 alibi buat ngelak, palagi buat co ngeyel kek lo gini emoticon-Gila

balada co kesepian yg ga laku ya gini, stucked ma 1 cw yg jelas2 uda ga punya hati ma lo emoticon-Gila

begahol sana, jangan ngegoa molo, masi banyak milyaran wanita single di dunia ini dengan segala rupa yg bisa lo pilih emoticon-Gila

jangan sia2in idup lo dengan drama yg lo bikin sendiri lah emoticon-Gila
image-url-apps
Quote:
ane bukannya ga laku gan kalo namanya udh cinta mau diapain. thanks gan emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:
ga ada salahnya gan minta cendol emoticon-Ngakak kalo gamau kasih ya ngga apa apa gan emoticon-Shakehand2
Quote:


bata aja mau gan...? emoticon-Ngakak (S)
cendolnya belom mateng nih..emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
cerita apa ini
image-url-apps
Dramaa oh drama emoticon-Ngakak (S)

Bangun lu toong, bergaul sono. Gausah sok2an bilang kalo udah cinta gimana.

Udah jelas dia gak suka sama lo, cari lagi diluar sono gausah bilang dulu gak akan bisa selain sama dia.

Kalo udah dapet lagi cerita dimari lagi emoticon-Genit
image-url-apps
Quote:
yah gan kaya gatau aja jaman sekarang gimana, drama juga udah banyak di tipi2. Oke lah gan sarannya emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:
cuman curhat gan emoticon-shakehand
image-url-apps
Sebelumnya udh bisa lupa kan?
yauda lakuin lg hal yg sama saat km lupain dia..
image-url-apps
Quote:
iya gan tapi itu juga gabisa langsung....
image-url-apps
Quote:

namanya jg proses..
mie instan aja juga ga langsung jd, pakek dimasak dulu...
image-url-apps
Quote:
nah bener banget, jadi laper ane hahaha emoticon-Ngakak
×