alexa-tracking

akun lain sang pacar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ce7c9a3fcb1787278b461c/akun-lain-sang-pacar
akun lainnya dia
......
image-url-apps
Wkwkw wajar aja seh klo cowok itu mesum emoticon-Malu (S) ya anggap lah dia sedang berimajinasi,,, asal jangan berlanjut ke dunia nyata aja emoticon-Shutup
Tapi klo sampe ngomong" jorok salah mention pulak itu bener" oon
Dan apa yang harus di lakukan ya gampang aja mau lanjut apa mau mundur,,,
Klo menurut sista itu tak termaafkan ya bubar aja
Klo masih bisa di maafkan ya lanjut,,
Lebih baik nakal sekarang dr pada pas udah married baru ketahuan nakalnya emoticon-Hammer (S)
Kayak di film Fight Club gitu dong cowoknya sis emoticon-Big Grin
Haha kena deeh! keren tuh.
KASKUS Ads
Quote:


Tenang aja gan...
terkadang cowo nyimpen pic sexi, cakep & mulus cuma untuk bahan colian...emoticon-Big Grin

tapi ga menutup kemungkinan mereka ketemuan jga kok...emoticon-Hammer (S)...................emoticon-Ngacir


image-url-apps
Kalo jalanin hubungan ga tenang knp mesti diterusin?
Yahh yg udh2 jawabannya "karena sayang"
Tp buat apa siih sayang kalo bikin ga tenang, bukannya ngejalaninnya malah ga enak yaa emoticon-Thinking

Namanya suatu kebohongan itu ga bakal ilang diingatan, bikin yg dibohongin jd punya rasa tidak percaya lagi emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
klo lo uda nerima dia lagi, relain kejadian yg lalu.
gw ga akan bilang lupain, karna ga akan ada memori yg bisa ilang dari otak kecuali amnesia.

gausah tlalu parno, toh selama 3 bulan ini dia bener2 nunjukin klo dia berubah n makin sayang ma lo kan.
justru kekhawatiran lo yg berlebihan yg bikin lo jadi punya pikiran macem2, padahal itu cuma ada di khayalan lo doank.

cw2 itu cuma imajinasi dia di dumay (mungkin buat bacol juga sekali2 emoticon-Hammer)
sedangkan lo pacarnya di RL.
mana yg lebih real?

----------

tapi klo gw jadi lo mah putusin langsung n ga bakal sudi balikan lagi emoticon-Ngacir
image-url-apps
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Slow aja,
Setiap orang itu punya keinginan terdalam dia.
Contohnya sis, sis mau dong punya cowok badannya ok, kaya, baik, romantis, dll

Tapi ts, bisa menahan keinginan ts tersebut.

Sedangkan pasangan ts, dia mengahadapi keinginannya tersebut.
Dia coba memuaskan keinginannya dengan cara yang sis anggap aneh.
itu ga aneh sama sekali kok.

Cobalah untuk berpikiran terbuka,
Selama dia ga merugikan ts, atau malah menyakiti ts, apa coba salah dia?
jadi lo cuma mau jalanin hubungan yang tenang tenang aja gak ada masalah yak ?
seandainya akun itu gak ketauan, tetep aja aslinya dia begitu versi gak ketauan.
masih sayang kok ga mau berusaha bikin dia lebih baik.
malah kepikiran yang enggak enggak.
egois banget.
pathetic emoticon-norose
image-url-apps
Emangnya idup lu sempurna bgt gitu ya ? Dah kaya malaikat yg gk ada dosa ? Dr cara ngatain co lu goblok aja kliatan loh bahwa lu gk respect sm dia. Dah berasa plg bener. Egois bgt sih....

image-url-apps
Semua orang punya rahasia masing2 neng dan sebenernya penerimaan lo yg penting.

Dia udah mau berubah jadi baik, yaudahlah bantu dia jadi lebih baik. Gak ada orang yang sempurna.

------

Rahasia kelam lu apa emoticon-Malu
image-url-apps
Selera cowo nya tinggi tapi ga kesampean tuh emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Pasangan absurd
emoticon-Nohope
Udah Langsung Eksekusi Aja Lah..
jawabannya ada di film Don Jon dahemoticon-Ngakak
ada bunga layu nih emoticon-norose
selera cowo ente sekelas di alexis tapi apa daya uang disaku hanya cukup buat bencong stasiun emoticon-Frown emoticon-Ngacir
ya kan lo udah mutusin buat balikan lagi sama dia, jadi harusnya lo gak usah ungkit ungkit masalah itu lagi donk emoticon-Cape d... (S)

kalo masih gak tenang juga ya putus lagi, buat apa pacaran kalo pikiran lo negatif terus ke cowo yg lo bilang udah beberapa bulan ini berubah. sia sia lo jalanin lagi juga sist
biasa aja neng emoticon-siul: namanya manusia sll pny sisi gelap.

itu cuma maen2 aja, nanti seriusnya sama sayangnya cuma sama kamu kok si dia. emoticon-I Love Indonesia (S)
×