alexa-tracking

tolong sarannya gan/sist

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ce7b503fcb17886c8b4666/tolong-sarannya-gan-sist
tolong sarannya gan/sist
Closed
Quote:


Ya lu cari yg laenlah .... dia gk doyan sama lu .... kok pake nanya musti gmn....emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Agan tau darimana dia ga doyan? Ane udh nyoba nyuekin tp dia masih suka care ama ane. Dan ane tau dia orgnya bukan kaya cewe gampangan gitu yg mau deket ama semua cowo. Cm ane bingung aja apa misal ane perjuangin terus dia bakal berubah perasaannya ... hmmm
KASKUS Ads
dia cuma pengen temenan ama kamu aja kali gan emoticon-Smilie

pengen nunggu 'jawaban' dari cowo yang dia suka dulu atau mau 'nembak' sekarang ?emoticon-Ngakak
Quote:

Engga lah gan ane juga gamau kalo cm jadicadangan cm kalo nembak sekarang2 kayanya percuma. Nanti dia akhir januari ulgtahun. Ane kasih kado apa engga ya baiknya?
Quote:


Coba aja lu tembak... lah lu ngapain bikin trit dimari klo lu yakin dpt.....

Klo dia doyan sama lu dia kasih kesempatan lu pdkt dan gk omongin klo dia suka sm co laen... dia cuma gk mw kehilangan fansnya... ce juga akan mulai kehilangan fansnya ketika lu nyuekin dia, tp bukan berarti dia suka sm lu. Itu cuma ego nya tu ce doank supaya gk kehilangan fansnya.

Gw gak tau emg ... karena gw bukan paranormal....
Quote:


Dia ga ngomongin cowo itu cm nanya kado yg bagus buat cowo itu dan itu nanyanya pas bberapa hari ane kenal dia gan pas udh sbulan ini dia ga pernah ngomongin lagi tp dia dlu sempet blg kadonya udh dia beli trs mau dikasihin nantinya. Ane jd bingung kalo deketin terus bakal berubah ga yaa peraaannya
Quote:


Yeee mana gw tau bakal berubah kagak... gw kenal aja kagak... cobak mana nocannya sini biar gw tanyain dulu... klo dah dpt inponya ntar gw kasih tau lu...
Quote:


Recomended nih emoticon-thumbsup,

Dulu gw juga pas lagi galau bingung gebetan gw mau ga sama gw, gw kasih no hp nya ke agan ini (lewat pm tentunya)
3 Hari kemudian, langsung dapat hasilnya.
Positif tuh gebetan gw cuma nganggap gw temen.
ya udah gw tinggalin cari target lain.
Makasih shensei klonengan emoticon-Big Grin
Quote:

Udah Kek Testi Kokoh TongFang emoticon-Ngakak
hm?

Quote:

udah jelas kan dia sukanya sama cowo ntuh, bukan sama kakak
bener tuh kata kakak klonengan yg cantik ituh, kakak cuma dianggep fans aja
Quote:


Pasti ngebacanya sambil pake intonasi mirip di iklan ya emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Ts patut/ga ada salahnya buat ts coba kok emoticon-Big Grin
Quote:


Kenapa ga ente tembak aja dia....
dengan ente nembak, ga menutup kemungkinan dia akan suka sama ente...emoticon-Big Grin

jangan dipancing gan, emangnya dia ikan, kasian kalo kena pancing, bibirnya bisa ndower..emoticon-Cape d... (S)
Quote:


makan ni nocan emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:


Inti ya disini gini sis pas ane blm deketin dia da emg udh suka ama cowo itu mendem dr stahun yg lalu. Klo ane usaha terus apa bisa dia jd berubah perasaannya ? Apa cm nganggep ane sbg tmn curhat aja?
Quote:

Hahaha hajaaar sist
"trus niatnya dia mau ngasih kado gitu akhir tahun nanti ke cowo itu"

bakal dikasi akhir desember 2014 gitu emoticon-Thinking

-----

pepet terus brayy emoticon-Genit
tembak aja langsung emoticon-Genit
dia suka ma lo pakek buanget koq itu emoticon-Genit
jangan lupa sambil bertekuk lutut biar lebih dramatis emoticon-Genit
cuma saran gw jangan ada baygon, silet or tali tambang saat penembakan yak emoticon-Genit
Quote:


ini beneran ga c emoticon-Matabelo
Quote:

ya coba aja deh, tapi ya jangan terlalu high expectation saran saya..bisa jadi pelarian..bisa jadi masuk prenjon kak emoticon-norose
ya coba tingkatin value, lebih dari cowo itu ,cewe juga pasti langsung berpaling kalau ada lebih oke dari kecengannya emoticon-Wowcantik
Quote:


itu udah ada testinya..emoticon-Ngakak (S)
kemungkinan bener sist.....


alamat ada yang mewek lagi nih...emoticon-Hammer (S)..........................emoticon-Ngacir