alexa-tracking

Makeup matanya MANTEB abiss CETAR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ce695bfaca17d91e00029c/makeup-matanya-manteb-abiss-cetar
Makeup matanya MANTEB abiss CETAR
Kalo kita biasanya cuma ngeliat makeup mata yang biasa doang paling kenceng smooky, yang ini lebih manteb. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Liat sendiri deh

Spoiler for ada ceweknya:


Spoiler for banyak amat lapisannya:


Spoiler for baca buku:


Spoiler for sushi:


Spoiler for angsa:


Spoiler for sungai:


Spoiler for kuda nil:


Spoiler for domba:


Spoiler for keren:


Spoiler for kucing:


Spoiler for bebek:


Sumber di sini
Udah dulu gan sist emoticon-Malu (S) ane newbie, semoga berkenan ya emoticon-Shakehand2

komengnya dongemoticon-Malu
edan niat banget gan
Quote:


Iya gan gimane rasanya tu mata yaemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


wah anda ini penganut remason nih, te es nya juga nih.
waspadalah --- waspadalahhh.....emoticon-Ngakak (S)

komen gw ; hebat ya bisa ngelukis di mata, butuh ketelitian tingkat tinggi emoticon-Cendol (S)
Quote:


untuk sementara ane kesampingkan dl sentimen remason ane gan, soalnya susah ane yakin bikin ginian dimata..hahahaha
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
itu pake kuas nya sekecil apa tu ya emoticon-Big Grin
gile mantep bgt ini mah seni melukis di atas bola mata emoticon-Big Grin
kagumm emoticon-Matabelo
Quote:


Iya gan ni orang daya imajinasinya tinggi banget ya

Quote:


sama gan ane juga yakin banget emoticon-Ngakak (S)

Quote:


sekecil rambut kali gan emoticon-Bingung (S)

Quote:


hahahaa kelopak mata nya gan

Quote:


sama ane juga kagum bnaget emoticon-Matabelo
unik gan emoticon-Ngakak
ga sakit apa ya
image-url-apps
make up anti main stream tuh emoticon-Matabelo
image-url-apps
Kreatif banget gan emoticon-Cool
niat banget berapa lama buatnya tuh gan emoticon-Ngakak (S)
emezing gan make up nya tuh
keren..........
cuma bisa ngomong itu doang
Quote:


iya gan ane aja baru liat yg ginian emoticon-Ngakak

Quote:


gak tau deh gan, tapi berat deh kayak nya ada yang nyantol di mata sih

Quote:


emoticon-Ngakak antimainstream banget

Quote:


setuju gan emoticon-Shakehand2

Quote:


kagak tau deh gan, mungkin seharian yah emoticon-Ngakak

Quote:


iya gan emoticon-Matabelo

Quote:


hahaa speechless ya gan
keren2 gan,,,, skill makeup-nya mantapppp,.,.,.emoticon-Matabelo
apa ga kecolok tuh matanya ???
keren ya
tapi apa ga sakit dilukis kayak gitu
×