alexa-tracking

Pemendam perasaan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ce38ec3fcb1762518b45e2/pemendam-perasaan
Pemendam perasaan
Mengagumimu dalam diam,menyayangimu dalam diam,merindukanmu dalam diam dan air mata .
Mungkin aku salah satu dari serpihan yang tak mungkin lagi kau ingat . Aku seperti terjatuh dalam sebuah tempat yang amat rendah,hingga sulit untuk kembali terbangun .
Penyemangatku yang dulu selalu menemani setiap langkahku kini telah terbang melayang dan menjauh dari hadapanku .
Sekarang aku telah sampai kembali dititik ruang hampa yang terselimuti kesepian..
Quote:


ruang hampa....emoticon-Bingung (S)
emangnya ente sudah sampe angkasa luar kah..? emoticon-Bingung (S)


sory gan ga begitu bisa dalam memahami sebuah pusisi...emoticon-Malu
Quote:

Cari yg baru ngapa??? Gitu aja kok repot!!
TS gak punya mulut? emoticon-Matabelo

pemendam perasaan

lagi gak pengen jatuh cinta atau cari yang lain dulu gan -_-
Quote:


yang ini maksudnya gimana ya gan..? emoticon-Bingung (S)
Quote:


pengennya gitu keluar angkasa tapi gak punya roket -_- oh iya gan gapapa kasih cendol lah hehe
Quote:


enak aja kasih cendol. kalo di tread curhat, mestinya ente yang nyendolin komentator..emoticon-Stick Out Tongue

keoment dulu di tread ane....emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


yaa pengen sendiri aja gan,bikin sedih pacaran itu emoticon-Frown
Quote:

Saketih bisa terbang melayang, menghilang emoticon-Belo
sapiderman aja ga bisa terbang, ini bs lohhhh emoticon-Matabelo
Quote:

ya kalo emang ga pengen pacaran
terus apa masalahnya..? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Apa kabar dek...emoticon-Kiss (S)
dah lama ga nongol di hth...emoticon-Malu
Quote:


gak ada masalahnya sih,cuma susah aja terima kenyataan kalo dia udah gak sama ane lagi
Quote:


berarti itu bukan lagi ga mau pacaran...emoticon-Nohope
Seandainya kalian belom putus, apa ente bisa ngeluarin pernyatan "pengen ga pacaran"..? emoticon-Big Grin

Terima kenyataan emang ente udah dicampakan....emoticon-Stick Out Tongue
seng tak eman seng tak sayang kabur kanginan emoticon-Turut Berduka
Quote:


Ya ampuuuun.. Makin cakep aja... Tatapannya makin smiriwiiiing emoticon-Genit
Tapi kayanya ava g berubah deh emoticon-Hammer
Quote:


huh iyaa gan,jadi galau ginikan -_-
move on butuh waktu n ikhlas

itu aja dari gw

kalo lu masih inget2, berarti lu lg dalam proses ikhlasin doi
kalo lu masih ngerasa sakit, berarti lu lg dalam waktu pemulihan hati lu

emoticon-Ngacir
Quote:


mungkin bener gan butuh waktu,lagi masa masanya galau ini mah emoticon-Bingung (S)
Quote:


jalan2 keluar, sapa2 orang baru, ato lakuin hal yg bisa buat lu sedikit hepi
anyway, good luck emoticon-Smilie
sakti bener emoticon-Belo serasa udh jd sampah yah emoticon-Berduka (S) asal jgn jd sampah masyarakat aja emoticon-Stick Out Tongue