alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ce389df9ca17e1738b47df/akibat-pergaulan-bebas
akibat pergaulan bebas..!!
permisi semuanya
ane dwi newbie dan ini thread pertama ane
ane galau men, lagi banyak masalah hadir dlm hidup ane taun ini ..
galau dan galau stiap hari,
soal percintaan gw galau
soal keluarga galau juga
pertama soal percintaan
sedikit cerita , ane penganten baru dan ane jg duda baru
pergaulan membuat ane harus nikahin cw yg ngandung tau anak siapa ..
ane pacaran ma dia, dan sudah pernah ngelakuin sex gak sering cuma beberapa kali dlm 6 bln selama jadian..
ane slalu pake pengaman kalo gituan ama dia
skip ..
usia hubungan ane ma dia pas 5 bln ane putus, gakuat men dia selingkuh mulu yg ada ane sakit hati , jujur ane sayang bngt ma dia
dan gabisa lupain dia,
2 bulan setelah putus dia ngubungin ane katanya dia hamil
dan minta di nikah ma ane, jelas ane nolak , ane takut itu bkn anak ane soal nya ane tau dia banyak cowok nya dan itu yg bikin ane putus ma dia,
dia cantik dan kebetulan bokap nya
preman lumayan berpengaruh di kampungnya
ane diteken terus abis abisan ..
di ancam, banyak kengerian nya deh , keluarga ane ga bisa apa apa cuma nurutin semua kemauannya besan,, ane lamar dia dan kita nikah
banyak ane ngeliat sikap mertua baik penuh kepalsuan , pura pura baik gitu deh..
1bulan setelah resepsi pernikahan ane pindah tinggal bareng sama ibu ane, ane anak pertama dr 2 bersodara .. rumah ane lumayan deh buat kita berdua ,, ibu ane baik banget sama dia
istri ane selalu di perhatikan
mulai dr sarapan makan minum dll.
ane kerja di pt.********
ada 2 siff
pagi jam 7
dan sore jam 5 masuk nya
setelah libur 2minggu ane mulai kerja lagi seperti biasa..
di suatu hari ane ngecek hp istri ane
ane buka facebook nya pesan2 nya ane baca
ada satu cowok mantan nya godain istri ane , ane tegur trus ane blokir
mantan nya banyak dan sering bgt ane nemu kasus kaya tadi,
istri ane ga pernah nanggepin(setau ane)
tapi gw curiga ane pasang aja aplikasi buat liat pesan yg udh di hapus di hp nya
dia gatau gaptek lah
hpnya symbian nokia
ane buka aplikasinya ane jalanin
mengejut kan
hati panas penuh emosi
stelah menemukan beberapa sms
percakapan :
istri ane dan cowo brengseknya
intinya mereka berdua janjian mau maen
posisi jam 3 gawe jam 5
tanpa basa basi ane pancing cowok nya
jam 4 kita janjian gw pura pura sebagai istri ane
ane kumpulin temen yg udh siap2
jam 4 tu cowo dateng di tempat yg dijanjikan
ane tarik kita saling ngotot
temen ane haus kalo masalah ribut
hasil nya dia bonyok di keroyok
ane gak mukul/nonjok satu kali pun
takut di penjara ngeri deh
gw bawa tu cowo ke balai desa
dan jd sasaran masa yg ada
jujur gatega gw liatnya
rencananya sih mau bawa dia ke desa dan di laporin ke polisi
mau ane tuntut aja tu orang
keluarganya dateng dan gak lama kemudian polisi dateng
ane ma tu cowok di bawa ke polsek
di introgasi
gu cerita kepolisi yg intinya di ganggu rumah tangga ane
janjin berkencan ma istri orang
dan alhamdulilah ane ga kena pidana gebukin anak orang
yg gebukin atas nama masa yg gak jelas identitas nya jelas ane lindungin
berakir dgn perjanjian diatas kertas
kita damai saling maafkan
dan ane cerai .
kejadian ini ketika anak ane berumur pas 40 hari .
gan apakah tindakan ane berlebihan??
maaf sebelum nya kalo gak jelas kata2 nya ..
thank kaskus jgn dibully emoticon-Big Grin
gak pengen nyelidikin tu orok anak lu atau bukan? emoticon-cystg
Quote:Original Posted By dwiseza
permisi semuanya
ane dwi newbie dan ini thread pertama ane
ane galau men, lagi banyak masalah hadir dlm hidup ane taun ini ..
galau dan galau stiap hari,
soal percintaan gw galau
soal keluarga galau juga
pertama soal percintaan
sedikit cerita , ane penganten baru dan ane jg duda baru
pergaulan membuat ane harus nikahin cw yg ngandung tau anak siapa ..
ane pacaran ma dia, dan sudah pernah ngelakuin sex gak sering cuma beberapa kali dlm 6 bln selama jadian..
ane slalu pake pengaman kalo gituan ama dia
skip ..
usia hubungan ane ma dia pas 5 bln ane putus, gakuat men dia selingkuh mulu yg ada ane sakit hati , jujur ane sayang bngt ma dia
dan gabisa lupain dia,
2 bulan setelah putus dia ngubungin ane katanya dia hamil
dan minta di nikah ma ane, jelas ane nolak , ane takut itu bkn anak ane soal nya ane tau dia banyak cowok nya dan itu yg bikin ane putus ma dia,
dia cantik dan kebetulan bokap nya
preman lumayan berpengaruh di kampungnya
ane diteken terus abis abisan ..
di ancam, banyak kengerian nya deh , keluarga ane ga bisa apa apa cuma nurutin semua kemauannya besan,, ane lamar dia dan kita nikah
banyak ane ngeliat sikap mertua baik penuh kepalsuan , pura pura baik gitu deh..
1bulan setelah resepsi pernikahan ane pindah tinggal bareng sama ibu ane, ane anak pertama dr 2 bersodara .. rumah ane lumayan deh buat kita berdua ,, ibu ane baik banget sama dia
istri ane selalu di perhatikan
mulai dr sarapan makan minum dll.
ane kerja di pt.********
ada 2 siff
pagi jam 7
dan sore jam 5 masuk nya
setelah libur 2minggu ane mulai kerja lagi seperti biasa..
di suatu hari ane ngecek hp istri ane
ane buka facebook nya pesan2 nya ane baca
ada satu cowok mantan nya godain istri ane , ane tegur trus ane blokir
mantan nya banyak dan sering bgt ane nemu kasus kaya tadi,
istri ane ga pernah nanggepin(setau ane)
tapi gw curiga ane pasang aja aplikasi buat liat pesan yg udh di hapus di hp nya
dia gatau gaptek lah
hpnya symbian nokia
ane buka aplikasinya ane jalanin
mengejut kan
hati panas penuh emosi
stelah menemukan beberapa sms
percakapan :
istri ane dan cowo brengseknya
intinya mereka berdua janjian mau maen
posisi jam 3 gawe jam 5
tanpa basa basi ane pancing cowok nya
jam 4 kita janjian gw pura pura sebagai istri ane
ane kumpulin temen yg udh siap2
jam 4 tu cowo dateng di tempat yg dijanjikan
ane tarik kita saling ngotot
temen ane haus kalo masalah ribut
hasil nya dia bonyok di keroyok
ane gak mukul/nonjok satu kali pun
takut di penjara ngeri deh
gw bawa tu cowo ke balai desa
dan jd sasaran masa yg ada
jujur gatega gw liatnya
rencananya sih mau bawa dia ke desa dan di laporin ke polisi
mau ane tuntut aja tu orang
keluarganya dateng dan gak lama kemudian polisi dateng
ane ma tu cowok di bawa ke polsek
di introgasi
gu cerita kepolisi yg intinya di ganggu rumah tangga ane
janjin berkencan ma istri orang
dan alhamdulilah ane ga kena pidana gebukin anak orang
yg gebukin atas nama masa yg gak jelas identitas nya jelas ane lindungin
berakir dgn perjanjian diatas kertas
kita damai saling maafkan
dan ane cerai .
kejadian ini ketika anak ane berumur pas 40 hari .
gan apakah tindakan ane berlebihan??
maaf sebelum nya kalo gak jelas kata2 nya ..
thank kaskus jgn dibully emoticon-Big Grin


Berlebihan...? emoticon-Bingung (S)
menurut ane itu sah-sah aja, tu cewe waktu itu adalah bini ente yang hukumnya ente berhak atasa segala sesuatunya...

Tapi masalahnya adalah ente yang janjian sama dia, jadi terkesan menjebak tu cowok...

lain kali jika ada masalah serupa baik teman, sodara / tetangga, mereka aja yang janjian sendiri, ente tingal tangkep basah & gebukin tuh....emoticon-Big Grin

jangankan kok bini ya, pacar aja dideketin cowo lain aja kita sebagai cowok pasti panas...emoticon-Big Grin


Tapi kalo ente tanya ke mantan bini ente, bisa jadi dia bilang berlebihan...emoticon-Big Grin
Wew.
Salah gak salah, semua udah kejadian bro emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By tristanova
gak pengen nyelidikin tu orok anak lu atau bukan? akibat pergaulan bebas..!!

Tes DNA mahal banget sih emoticon-Thinking
Duuh nasib ente kasian banget..
Setelah cerai loe masi harus kasi duit ke anak loe kaga? Yakin itu anak situ? Gw sih ogah ngasi duit ke anak yang bukan anak gw.

Satu-satunya cara tes DNA, emang sih agak mahal tpi lebih murah daripada ente biayain tuh anak sampai dewasa. Kalau ketauan bukan anak ente, ente lepas tanggung jawab.
udah cerai kan?

sekarang tinggal perbaikin kualitas diri lo, kerjaan lo, hidup lo.
next time kalo cari pacar or calon di teliti dulu gan. jangan maen asal embat. gak lucu juga kalo ini kejadian buat yg kedua kali lagi
menurut gw, lo ga salah.....

dan harusnya lo bersyukur bisa pisah sama cewe murahan kaya gitu emoticon-Smilie
sori gw bilang cewe murahan, karena emang dimata gw dia murah sih....

bahkan gw yakin dia selingkuh atas nama CINTA dan GOMBAL....lebih murah daripada psk sekalipun....emoticon-Ngakak

Pembelajaran bagi yang lain...

Jangan bergaul sama anak preman...

#Eeehhhh...

Maksudnya jangan melakukan hubungan yang terlalu jauh sebelum menikah... karena kasus agan TS ini bisa aja terjadi sama kita semua... emoticon-Big Grin
ngga berlebihan sih, ngga ada jg cowok yg mau digituin sama ceweknya ...
Quote:Original Posted By anakin92
menurut gw, lo ga salah.....

dan harusnya lo bersyukur bisa pisah sama cewe murahan kaya gitu emoticon-Smilie
sori gw bilang cewe murahan, karena emang dimata gw dia murah sih....

bahkan gw yakin dia selingkuh atas nama CINTA dan GOMBAL....lebih murah daripada psk sekalipun....emoticon-Ngakak



Bukannya akang ARJUNA gadungan kan yak?
gimana kabar SRIKANDI?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wew... emoticon-Matabelo

Seru gan emoticon-Matabelo

emoticon-Hammer

Udah bener tindakan lw menurut gw, drpd dilanjutin, ntar berapa cowo lagi yg bakal lw gebukin rame2 emoticon-Hammer

Ya seenggaknya lu dah ksh pelajaran sama org yg ganggu hidup lu... u mess with the wrong guy dude....emoticon-Metal

bener sama yang tadi ngomong diatas. mending tes DNA yang mahal , daripada seumur hidup ente harus ngebiayayain anak ga jelas itu.. Semua udah kejadian gan, kalau menurut ane. IMHO. Ente jadi duda yang bener, jangan nglakuin hubungan free sex lagi, apalagi resikonya udah kejadian, kalau ceweknya ternyata sama banyak orang bisa bikin bingung nanti anak dari bapaknya siapa. Mendingan cari istri yang bener bener teguh sama pendiriannya, yang bisa hidup agan bener, dan agan bisa saling ngingetin kalau istri agan salah.
Karena nafsu adalah luapan sesaat. Maaf ane anak kecil malah ngikut saran begiinian emoticon-Malu (S)
Sebaiknya selidikin dulu itu anak siapa coba deh tes DNA,, klo emang benar anak agan jangan lepas tangan,, ibunya emang brengsek tapi sang anak gak ada salah apa" jadi semisal itu anak agan, agan wajib membesarkannya jangan lepas tanggung jawab,, tapi klo agan memang berperasaan ya agan tetap sayangin itu anak,,
Klo gw di posisi agan,, gw pasti melakuin hal yang sama...
Ini namanya siapa yang menabur benih dialah yang menerima hasilnya,,
bagus sih gan haha

walau bagaimanapun dia istri nya agan, kalau istri di kayak gitu ya agan ngelindungin yah ( walo yang salah bukan agan)

tapi untunglah udah cerai, gak ada yang manis dengan MBA emoticon-Ngakak

jadilah cowok yang benar, jalani kehidupan dengan benar, bertobat, nanti juga dapet cewe yang lebih baik emoticon-Smilie
Ya, keputusan sudah tepat, jangan pernah sesali
cewe ente emang tipe yang ga bisa "diem" bahaya kalo lama2 bareng dia
emoticon-Belo wow
tetep tabah bro, jalanin hiduplu lebih berkualitas emoticon-Cendol (S)
Penyesalan memang adanya belakangan emoticon-Cek PM (S)