alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Gila ! Toko FASHION Obral Harga, Pengunjung Nyoba Baju, Buka Sembarangan (Semi Nude)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ce1d00bfcb1716138b46da/gila--toko-fashion-obral-harga-pengunjung-nyoba-baju-buka-sembarangan-semi-nude

Gila ! Toko FASHION Obral Harga, Pengunjung Nyoba Baju, Buka Sembarangan (Semi Nude)

Gila ! Toko FASHION Obral Harga, Pengunjung Nyoba Baju, Buka Sembarangan (Semi Nude)



Sejumlah warga berkostum setengah telanjang memilih pakaian di toko fashion Desigual, Paris, Prancis, (8/1). Hari pertama dibuka toko Desigual diserbu ratusan warga Prancis.



Spoiler for Gambar 1:


Spoiler for Gambar 2:


Spoiler for Gambar 3:


Spoiler for Gambar 4:


Spoiler for Gambar 5:


Spoiler for Gambar 6:



Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kalo disini udah digrebek tuh toko sama ormas emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kalo terjadi di indonesia pasti di bilang tempat portitusi emoticon-Ngakak
Quote:


masalahnya klo di indoensia ormas-nya abal-abal, krn doi juga suka yg begituan..!! emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak parah bener ya gan disono emoticon-Hammer2
Setau ane bukan masalah nyoba baju sembarangan trus jadi semi nude gan. Tapi emang di Toko tersebut sedang ada promo bersayarat. Syaratnya :
1. Jika pengunjung yg datang tanpa sehelai benangpun aka "toples" mereka bs dpt diskon 100% alias FREE.

2. Jika pengunjung yg datang setengah telanjang bakal dpt diskon 50%.

Jadi mereka memang dtg ke toko tsb sdh dlm keadaan Half Naked (setengah telanjang) gan. Bukan sembarangan nyoba bajunya krn diskon.

No Offense gan, cm sharing pendapat saja emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

Kemaren jg ada trit hampir mirip ini gan, cm lokasinya yg di Roma.

Quote:

emoticon-I Love Kaskus
Quote:



saling melengkapi aja , krn beritanya ngambang maka ane munculin sumbernya, : FOTO: Berburu Baju DISKON

Parah banget emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ebused emoticon-Hammer2
Kalo yg gak pake daleman gmana tuh.. emoticon-cystg
Quote:


wah jadi pada setengah telanjang buat dapet diskon yak kwkw ada2 aja emoticon-Ngakak
itu cw cd nya jelek banget sihemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
klo disini mah udah di gebrek kali gan...emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak buisett... di matahari aja obralan kok kgak ad yg berani gtu yah emoticon-Malu (S)
wanjrit gila fashion pada segitunya ya gan..tpi kog yang beli ndak ada yang sip..mkanya pada pede semua..
Quote:


Hahahahhahaha betul sekali hahahhahaa
belum ada yg berani untuk diskon 100% ya emoticon-Betty
FPI mana FPI emoticon-Ngakak
ane minat gan,kan lumayan bingitsnklo diskon na sampe 80% emoticon-Ngakak (S)
Kalau disini udah di acak2 tu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalau di sini rame karena orang pada mau ambil foto... emoticon-Cape d... (S)
hmmm...pada buru2 tuh kayaknya gan,,,emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di