alexa-tracking

Butuh saran gan .

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ce17e5bfcb1728088b47ce/butuh-saran-gan
Butuh saran gan .
CLOSED
image-url-apps
Quote:


cara meyakinkan pasangan itu pake perbuatan, bukan cuma mulut manis doank emoticon-Busa

coba lu ajakin tunangan, biar dia lebih nyaman deket sama lu emoticon-Smilie

image-url-apps
Quote:


Trauma ke cewek..
Sama kaya trauma ke makanan..

Bisa sih manusia ga perlu makan makanan, cuma makan pil supplemen aja.
Tapi ya pasti ada efek sampingnya.

Sama kaya trauma ke cewek, sekarang kan jaman modern, kalo cuma buat memuaskan nafsu aja kan ada sex toy, ada tangan, ada servis plus2.

Ngapain butuh cewek.

Cuma merepotkan,
Cuma menyakiti hati aja,
Cuma menghabiskan waktu untuk hal yang sia2.

Ga perlu nikah, bego amat lah,
nikah itu perlu komitmen,
Ga bebas,
Mahal.

Kalo mau anak tinggal bikin bayi tabung atau adopsi.

I'm free.
I'm single and very happy.

=-==-=-=-==

Kecuali ts dah berpikiran kaya gitu, ts belum trauma.
KASKUS Ads
image-url-apps
Weww trauma me cwe, ati2 yaa jgn sampe pindah haluan krn trauma emoticon-Hammer

Ga semua cwe kang selingkuh kok..
Kalo mau lebih yakin knp ga lamar aja emoticon-Malu
coba minta dihipnotis kayak di tv tv gan
bisa hilangin trauma kayaknya emoticon-cystg


image-url-apps
Trauma ke cewe?? emoticon-Bingung (S)

Maksudnya sekarang udah gak suka cewe lagi?? udah suka yang sesama jenis?? emoticon-Hammer (S)

Kok trauma ke cewe sih... diselingkuhin kok trauma... coba agan introspeksi diri, apa yang agan udah lakukan sampe mantan agan selingkuh gitu?? gak mungkin ada asap kalo gak ada api...

Ada yang bilang jangan berperang kalo takut mati, dan jangan pacaran kalo takut patah hati... emoticon-Big Grin
itu bisa jadi pertanda lu pindah haluan gan emoticon-cystg

hati-hati atau bisa bersenang-senang juga emoticon-Big Grin
image-url-apps
Cuma trauma sama cewek yg kerja kan? emoticon-linux2
Emang lo udah berapa kali diselingkuhin?
Inget ya,, setengah dari keburukan pasangan lo adalah cerminan dari diri lo sendiri emoticon-Smilie
Entah lo yang gak bisa menyeleksi cewek yang memang baik dan terbaik,,
Atau memang diri lo ga cukup berkualitas untuk membuat seorang cewek betah sama lo sehingga ga mau lagi nyari2 orang lain emoticon-Cool
×