alexa-tracking

PACAR ANE BISPAK&YAR.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cda3743ecb17ee438b480b/pacar-ane-bispakampyar
Sedih 
PACAR ANE BISPAK&YAR.
Dear H2H'ers dimanapun ente berada. Ane lagi bingung dan koplak Gan.

Jadi ceritanya gini. Ane kenal dengan seorang cewe namanya Lia sejak tahun 1999an (pokoknya pas ane SMA dia SMP). Dari sejak kenal ane langsung akrab dan berkawan karib hingga lulus SMA gan. Dia anaknya cantik, putih, bersih, dan wow banget deh. Tapi kita nggk pacaran.

Beberapa waktu lalu ane gk sengaja nemu Pin BBMnya sodaranya (Merry), dan ane invite trus sekalian tanya kabar tentang Lia tersebut. Singkat cerita setelah kita kembali akrab, akhirnya kita berpacaran gan hingga sudah merencanakan semua pernikahan dengan segala sesuatunya.

Namun masalah muncul dari sini. Berawal dari tukat menukar foto lewat blutut, dia mengirim foto cantiknya dia dengan background kamar hotel. Lalu aku tanya ke dia perihal tersebut. Dan alangkah kagetnya setelah dia mengakui bahwa saat itu dia lagi check in dengan orang. Ane tanya apakah dengan pacaarnya, dia jawab tidak. Tapi dengan orang yang mau membayar jasanya (WTF!!!). Dia bilang kalo saat itu dia bener2 butuh duit buat bayar kontrakan. Dia mengakui bahwa dia menjalani semua ini sudah lama dan sekarang sudah tidak lagi. Total pria hidung belang yang menidurinya tidak lebih dari 10 orang yang masing2 membayar 1-3 juta short time (3 jam pemakaian).

Anjr****tt.... Gw udah sayang sama dia sejak zaman sekolah gan. Hiks hiks...please your advices GAAANNN...


Komentar2 yang nggk tahu gimana ujungnya. Bikin bingung namun masuk akal.

Quote:


Makanya dibaca lagi yang teliti donk mbakgan. Awalnya kita nggk pacaran, cuma sekarang aja kita pacarannya. Btw, sarannya masuk akal juga sii. Cuman memang ane gak bisa berbuat banyak karena sempat lost contact sama Lia sejak 2006 hingga 2013 kemarin. Dan diantara rentang waktu tersebutlah si Lia berubah seperti itu.

Quote:


Sebenernya ane bukan player dan ane udah pernah posting tentang kehidupan ane sebelumnya, namun didelete oleh admin karena terlalu melanggar etika ngaskus.
Well, ane juga nggk begitu percaya jumlahnya juga. Terlebih dia juga udah 4x aborsi saat jalan dengan pacar2nya (wtf juga khan).

Quote:

Makasih Gan. Cuman yang bikin ane gk yakin dengan tobatnya tuh dia malas beribadah (sholat), padahal ane sudah mengingatkan dia untuk rajin2 ibadah jika memang berniat untuk kembali ke jalan yang bener.

Quote:


Makasih gan, ane malah belum sempat kepikiran hingga sejauh untuk check up kesehatan. Kalo memang hasilnya jelek, ane gk tau musti gimana...

Quote:


Maaf sebelumnya, bukan bermaksud sombong atau pamer. Ane bisa dibilang sudah mapan, bahkan untuk membiayai 3 istri (asal hidup wajar dan juga gak ada cicilan) masih bisa. Dan itulah yang membuat ane berani dan yakin untuk meneruskan kisah cinta ane. Karena ane sayang dengan sahabat lama ane tersebut.

Quote:


Makasih gan. Ane sedikit banyak sudah berkonsekuensi untuk menerima dia apa adanya, dan melupakan hal hal yang buruk ttg dia. Bahkan ane ingin membahagiakan sahabat ane tersebut.

Quote:


Iya gan, ane sudah nonton film Sex is Zero, bahkan sejak edisi 1 yang koplak abiss. Edisi 2 mengisahkan mantan wanita panggilan yang bertobat dengan sungguh2. Namun beda cerita dengan ini gan. Ane masih ragu dengan kesungguhan dia (bukan berarti gk ada niatan) dalam tobat. Karena orangnya dataaaarr banget.

Quote:


Tanya kok aneh aneh Gan. emoticon-Sorry

Quote:


saran? simple, kalo km bisa menerima masa lalu dia dan ga ngungkit2 lagi, ya lanjut.. kalo ga bisa ya putus..

jangan ngarepin jawaban kek gini : "tenang semua itu tidak nyata, cuma mimpi belaka" emoticon-Big Grin
Ente udah sayang & cinta banget sm doi?

Klo iya,,
Berarti ente hrs terima baik & buruknya dongg..
bersyukur aja, ente tau hal ini sblm kalian menikah..

Dan,,
Itu kembali lg k diri ente sm doi..
klo doi mmg udah bnr2 berubah total, ente mau terima masa lalunya nggak..

Klo ane sbg cow, terus terang yaa maap..
Ane kagak bs terima,,

Tp balik lg k ente,
Ente hrs mengapresiasi kejujuran doi..
cm mslh prinsip, kn tiap org beda2..
emoticon-Smilie
Quote:


Iya Gan, ane bisa menerima dia apa adanya. Apapun yang terjadi. Karena memang ane sayang banget sama dia dan diapun sayang bagnet sama ane sejak sekolah dulu (baru tahu kalo emang dia cinta ane sejak itu, tahu gini udah ane pacarin sejak itu juga).

Quote:


Ane udah berkomitmen untuk melanjutkan hubungan kita, dan saya sudah nge-PUSH dia apakah bisa 100% sembuh atau tidak. Dan dia sudah janji dengan sepenuh hati untuk tidak ngulanginya lagi. Namun....rasa cemburu itu ada gaaaannn...
Quote:

Klo bs terima apa adanya,, tau dongg ente hrs ngapain..
Lupakan masa lalunya & resmikan hubungan kalian dlm ikatan pernikahan..
gmn gan,, udah siap belon?
pilihan ada ditangan loe bray ... loe sayang ma dia n bisa nerima kebusukannya di masalalu loe terima aja ...klo loe gk bisa nerima...cari lagi yang lebih baik...semangat bray emoticon-Toast
short time 3 jt, woooo emoticon-Genit bening pasti
yg kaya gitu mau dijadiin Mamah nya anak-anak agan? anak agan itu penerus keluarga lho, bawa nama agan, nama keluarga besar agan
yakin ntar do'i bisa ngedidik anak-anak? (lepas dari masalah do'i bisa sembuh apa g)
jgn cuma krna "rasa cinta emoticon-Cape d... (S) " ntar nyesel seumur hidup, INI NIKAH LHO
jgn dibawa nikah dulu kali gan menurut gw, jalanin dulu aja sama do'i (TAPI hubungan yg bener-bener komit buat nikah ending nya)
jangan buru-buru ambil keputusan, pikirin banyak pertimbangan, minta saran
inti nya itu sih gan
Mngkin lebih baik lo yakinkan diri seyakin2nya kalo.... lo bnr2 bs sanggup ngejalanin hub. yg serius dgn dia. Jd bukan skedar nerima dia apa adanya trus bikin komitmen ini itu.
Knp? Soalnya kmungkinan setelah lewatin masa indah lo bakal ngadepin hari2 penuh 'rasa was2 n curiga'. Mnurut ane ini bkn hal yg sepele

... Klo boleh tau umur dia brp?
Quote:


Iya gan...thx sarannya. emoticon-Toast emoticon-Toast
waktu berlalu, orang berubah, udah cari orang laen aja deh, drpd kmu nya ngga tenang jg ...
Quote:


Nggak semudah itu sih bro. Tapi jujur kalo ane juga sangat berat menerinanya. Cuma yang jadi masalah adalah dia adalah sahabat karib yang memang sudah bener2 menjalani hidup dan kebersamaan sejak dia SMP! Itulah yang membuat ane tegar.
Quote:



Quote:



Beneran gan, 3 juta short time, karena memang cewe ane Te-O-Pe BEGETE.
Jujur, ente bilang masa depan, anak anak sebgai penerus dan pembawa nama keluarga....itu membuat ane sedikit terhenyak. Namun buru2 ane sadar bahwa mantan orang jelek menjadi orang baik itu lebih berarti daripada mantan orang baik mennjadi jelek. Di sini ane bisa menangkap bahwa si Lia tersebut sudah bener2 bertobat dan menyesali perbuatan masa lalunya. Krena memang saat itu dia sangat terpaksa. Dan di sinilah jalan ane untuk bisa membimbingnya ke jalan yang bener.
Sedikit banyak tulisan ente membuat mata saya sedikit terbelalak. Bisa nyendol ane kasih cendol deh...

Oiya, umur ane 30, dia 29 Gan.
Yg terpenting gan komunikasi kunci utama suatu hub,jd apa yg cwe mw jd tau gan..
Mari-marilah
Dengarlah ini kisah silam oh kawan
Sangatlah berguna
Moga hidup aman bahagia

Di malam pertama jumpa mertua
Tersintak si jejaka di beritakan
Istrinya tidak sempurna rupa
Anggota zahirnya lumpuh semua
Tiada upaya mengurus diri

Terkejut si jejaka penuh persoalan di hatinya
Mungkinkah sudah jodoh itulah istrinya
Ibanya rasa hati
Namun tetap redha pada takdir

Asalkan punya iman itulah paling penting
Saat-sata perjumpa
Terpesona memandang
Benarkah istrinya Menawan sungguh cantik

Cari-cari... carilah
Pasangan hidup betul-betul oh kawan
Bahagia berseri
Rumah tangga akan harmoni

Terhurai dijawablah oleh mertua
Zahirnya tak sempurna kiasan saja
Memberi makna sucinya diri
Wanita sholehah terpelihara

Terharu si jejaka tunduk bersyukur
Jangan mudah percaya harta pangkat dan rupa
Indahnya di mata berawaslah
Rasul sudah bersabda insan punya agama
Akhlaknya mulia fahamilah

====================

kisah bapaknya imam syafi'i cari keikhlasan dapetlah istri shalehah dan bisa ngelahirin ulama sekaliber imam syafii emoticon-thumbsup

Quote:


cewe shalihah g suka ngumbar aibnya emoticon-Big Grin jgn jgn nanti pas jadi istri hobi bgt ngumbar aib rumah tangga ke luar orang ,ketemu orang yg senasib sepenanggungan dan lawan jenis dan selingkuh? saya bukan bersuudzan , tp sering terjadi begitu skrg . jadi buat ente jaga" saja dgn meningkatkan kecintaan ente, gimana caranya biar dia cinta mati ama elu. Kalo yang lu arepin cuma cinta sih.
Quote:



Mungkin ada sisi positipnya lo bedua -kebetulan- memulai hub. ini di kisaran umur ini. Di sisi dianya pasti lah ada keinginan lepas dr sisi gelapnya mengingat umur dan jg ane yakin ada 'rasa jenuh' setelah 'puas mengembara' di dunia nya

Tp...

Coba ambil kmungkinan terjeleknya misal suatu saat lo ma dia bnr2 'butuh duit'... Lo yg kebiasa kerja mngkin nyari duit kyk yg biasa lo lakuin.. bgitu jg dia? lg butuh duit... biasanya dia nyari drmn???

Merubah kebiasaan diri kita sendiri aja susah apalagi orang lain. Ane bkn masalahin ttg lo mo terus ma dia ato gak...tp lebih ke gmn lo ngejalaninya aja...

#sorry jd serius bgt emoticon-Ngakak klo udh dijalani 'enak' koq gan jd sante aja emoticon-Embarrassment
Gue bingung sama judul lo. Di judul lo bilang pacar, tp setelah gue buka isinya lo bilang ga pernah pacaran cuma sayang doang dari jaman smp jadi gmn sih bngung gue emoticon-Confused

--

Kalo menurut gw sih selama dia bukan pacar lo ya lo ga ada hak buat atur2 dia.. Apalagi dia ngejual diri dia karna 'faktor ekonomi' emang lo mau bayarin kontrakan dia? Beliin apa yang dia mau? Biar dia STOP kerja dngan cara jual diri kek gitu?

Selama lo belum bisa kasih apa2 menurut gue udahlah percuma juga.. Kalo msalnya lo kasi tau si lia itu juga ga bakal dia denger..

--

Pilihan ada di lo. Kalo lo emg sayang sama si lia ini pasti lo ga bakalan liat pekerjaan dia kan? Dia pasti bsa brubah kalo menurut gue, karna dia kerja alasannya faktor ekonomi. Cuma gatau jg sih ya kalo misalnya lo nikah sama si lia ini trus suatu ketika lo jatuh miskin si lia balik lagi ngejual diri emoticon-Ngacir

--

Kalo lo emg mau nikah sama dia, pikirin mateng2.. Siap gak nerima resiko yg terjadi emoticon-Ngacir dengerin cibiran2 belum lagi ortu lo pasti gak setuju emoticon-Cape d... (S)

Pilihan ada di tangan lo emoticon-shakehand
hebat ente ganemoticon-Matabelo
mang lo masi perjaka?
Kalo bener" Sayang LAnjutkan gan.. Beri dia Ketentraman Hidup
Quote:


emoticon-Ngakak
bener nih. coba ts ngaca dulu, biasanya pasangan kita itu adalah gambaran diri kita emoticon-Ngakak