alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cd897020cb1776548b4608/help-me-gan
Help me gan!!
Tolongin ane gan.

Maaf sebelumnya kalau posting ane salah kamar dan acak-acakan.

Gimana sih gan caranya punya pndirian kuat dan ga' gmpang terpengaruh sama omongan orang?

Cz selaman ini ane kyk ombk di lautan pndirian mudah goyah dan slalu terpengaruh ma orang laen,trus kalau misal ada target yg sifatnya menekan ane pasti milih di zona aman dan tidak mencapai trget trsbut,soalnya tu bukan target yg ane inginkan tp paksaan dari orang lain tp knapa ane psti g bsa nolak seketika tp setelahnya,intinya bilang "ya" tp pada akhirnya "tidak",selama 1 stngah tahun ini ane ada di sifat tersebut,ane kyk g jd diri ane sendiri,ane pengen berubah gan,gak mau terus2an kyak gini.

Mohon saran dan masukan dari agan2 semua buat bantu kehidupan ane lbih baik kedepannya,terima kasih.
Coba nonton Fight Club emoticon-Smilie
Umur brp kang??
boost ur confident, don't give a shit with any other people thougts.

just do anything u think it's right, no matter how d result would b.

it makes u learn.
Kalo misalkan masih bisa ditolerir gw iyain aja agan,tapi gak lakuin.
Tapi kalau udah terlalu mencampuri,Yah keras dikit lah.Jangan Mau.
Intinya sih,Jadi galak itu perlu....
bukan,bukan...
Jadi tegas sih perlu! bukan buat2 karakter! tapi biar jelas!
Quote:Original Posted By gendulgede
Umur brp kang??


22 kang.
Quote:Original Posted By ..My..
Coba nonton Fight Club emoticon-Smilie


ntar ane coba tonton,makasih gan .
coba aja gini ..
kalo orang bilang Z coba lu paksain diri lu lakuin A (yang berlawanan)
kalo orang bilang K coba lu paksain diri lu lakuin R
tapi pastikan A dan R memang masih logis dalam pikiran lu, bukan asal berlawanan

dengarkan orang lain kalo itu memang baik, kalo enggak yaudah putuskan sendiri apa yang terbaik, jangan takut ambil resiko, orang kalo gak pernah dapet nilai jelek pasti nggak akan pernah mau untuk belajar lebih keras
Quote:Original Posted By freakerthandora
Kalo misalkan masih bisa ditolerir gw iyain aja agan,tapi gak lakuin.
Tapi kalau udah terlalu mencampuri,Yah keras dikit lah.Jangan Mau.
Intinya sih,Jadi galak itu perlu....
bukan,bukan...
Jadi tegas sih perlu! bukan buat2 karakter! tapi biar jelas!


iy gan msalhanya ane gmpng bngt terpengruh,bukan hal negatf tp lbh ke sesuatu hal yg blm pasti,thanks gan
Lu musti sadarin klo lu gak terlahir utk nyenengin semua org dan lu gk butuh persetujuan siapa pun utk jd diri lu sendiri sesuai hati nurani lu.

u can't make a lot of friend without making few enemies