alexa-tracking

percakapan dgn penggemar YKS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cd80f41acb17b7448b47a0/percakapan-dgn-penggemar-yks
percakapan dgn penggemar YKS
langsung aja gan begini ceritanya....emoticon-Ngacir

ane lg mampir di salah satu warung burger gak jauh dr ruma ane. di stu lg pada asik ntn YKS. sambil nungguin pesenan, ane iseng nyeletuk dan terjadi obrolan.
Quote:


pesenan ane selesai, langsung ane cabut.. emoticon-Ngacir ni lg mkn sambil bikin tret emoticon-Ngakak

sori nambah lg tret tentang Yks. cm share doang emoticon-Big Grin
image-url-apps
Nape kagak ente sumpel mulutnya pake burger gan? biar sama kaya acaranya emoticon-Ngakak
ngaco yaemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
gak usah heran....

rata-rata penonton YKS itu wawasannya dangkal.......gak ada kerjaan laen.....

ya gitu deh.......

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ah sudahlah
yang panco itu emang gak fair
keliatannya TS suka liat YKS, kaya tahu2 mendetail begitu emoticon-Ngakak
hanya pencitraan itu emoticon-Cool
acara udah garing begono noh gan
gan mungkin klo ente dukung acara yks di abang burger nya, pasti agan dikasih burger gratis krna ente udh pro emoticon-Big Grin
Quote:


haha kagak gan.. cuma sekilas2 doang kalo lagi ganti2 chanel.. emoticon-Big Grin
Quote:


haha iya kaliyak.. pantengin aja sambil ajak ngobrol dapet gratis emoticon-Ngakak
Quote:


trus ntar ane maakan apaan gan?? emoticon-Bingung (S)
Quote:



emang target mereka masyarakat menengah kebawah gann emoticon-Malu (S)
Wkwkwk bagi" gan burger nya emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Ngakak pesen aja gan.. ntar ane biarin emoticon-Ngakak
emang YKS acara plg jos gan mengambil hati masyarakat
tp ane males liatnya
acaranya sih bagus gan, tapi ga mendidik. itu aja emoticon-Cape d... (S)
ya mau gimana lagi gan, acara itu banyak yang suka, kita mau ga suka juga ga bisa maksain orang buat ga suka, masing2 orang punya porsi intepretasi sendiri2
Quote:


bagus apanya gan.. gak jelas gitu konsepnya gimana. emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
iye gan. trnyata emang bagi sbagian orang acara itu menarik
×