alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cd804ba4cb176f758b4576/gw-orang-ketiga
GW ORANG KETIGA -_-
Gw mulai dari awal dulu ya..

Gw baru 2 thn kerja n tinggal di kalimantan, umur gw 27 thn maret nanti dan gw pengen jalani hub serius dan pengen skali merit di tahun ini setidaknya tp msh cari2 sampe skrg...

2 thn gw kontrak kerja gw, selebihnya rencana gw mau ninggalin kalimantan. Tetapi 3 bln sblm gw cabut datanglah staf baru (cewek). Dari semenjak kdatangan dia gw sdh goyah, apakah perpanjang apa gk kontrak gw???
Si doi menurut gw sosoknya keibuan dan rajin ibadahnya. Tepat sekali gw jadikan istri. 1 bln gw sdkt demi sdkt tahu byk info mengenai si doi, dan ternyata dia sudah PUNYA COWOK gan.
Entah knp stlh gw tahu, tetap gw dekati si doi bro??? 2 bln kami saling kenal dan seringkali gw ajak jalan n telp dia tiap mlm. Gw sadar klo gw salah!!!
Tapi yg namanya prasaan gk bsa gw bendung trlalu lama, gw sadar klo peluang gw utk dptkan hati dia tipis skali...
Sampe saat ini gw msh pendam perasaan gw ke dia, ntah sampai kpn gw pendam rasa ini.
Apakah gw harus kluar dr kerjaan gw utk menghindari dia, atau kah gw trus perjuangkan cinta dia???
kek dia suka aja ma lo emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By Hardy1987
Gw mulai dari awal dulu ya..

Gw baru 2 thn kerja n tinggal di kalimantan, umur gw 27 thn maret nanti dan gw pengen jalani hub serius dan pengen skali merit di tahun ini setidaknya tp msh cari2 sampe skrg...

2 thn gw kontrak kerja gw, selebihnya rencana gw mau ninggalin kalimantan. Tetapi 3 bln sblm gw cabut datanglah staf baru (cewek). Dari semenjak kdatangan dia gw sdh goyah, apakah perpanjang apa gk kontrak gw???
Si doi menurut gw sosoknya keibuan dan rajin ibadahnya. Tepat sekali gw jadikan istri. 1 bln gw sdkt demi sdkt tahu byk info mengenai si doi, dan ternyata dia sudah PUNYA COWOK gan.
Entah knp stlh gw tahu, tetap gw dekati si doi bro??? 2 bln kami saling kenal dan seringkali gw ajak jalan n telp dia tiap mlm. Gw sadar klo gw salah!!!
Tapi yg namanya prasaan gk bsa gw bendung trlalu lama, gw sadar klo peluang gw utk dptkan hati dia tipis skali...
Sampe saat ini gw msh pendam perasaan gw ke dia, ntah sampai kpn gw pendam rasa ini.
Apakah gw harus kluar dr kerjaan gw utk menghindari dia, atau kah gw trus perjuangkan cinta dia???


biasanya sih gw komenin , uda tikung aja terus nikahin langsung emoticon-Ngakak (S)
tapi. . .
insyallah masih ada waktu sama umur panjang.
kenapa gak balik ke rencana awal aja emoticon-Ngacir
sekali kali tegas dan bener bener konsisten sama diri sendiri gak ngerugiin kok emoticon-Thinking
kakak pernah ga mikir, cwe baik keibuan yang begitu sempurna itu, di saat udh menjalin hubungan sama seorang pria, kok mau deket2 banget sama pria lain?

jawabannya antara pilihan2 berikut ini :
1. kakak yang halusinasi, dia cuma temenan biasa, kakak yang anggep luar biasa
2. dia ga seindah nampak luarnya emoticon-Hammer
3. lagi ada masalah sama cwonya, jadi butuh pelarian
Keluar dr kerjaan kang,
jangan pernah mau jd orang k3 ( byang2 ).

Kalo akang jd nikah ma doi, gua analisa cowo si doi bakal jd bayang2 ( orang k3) di rmah tgga akang..
Ikut reality show lah gan termewek-mewek emoticon-Mewek
tapi ane rasa,jangan deh.Punya orang soalnya.
Deketin punya orang cuma ada dua kemungkinan.
Dia Ilfeel atau cowoknya dateng ngejar2 lo (curhat lagi)
haha emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hazelnutty
kek dia suka aja ma lo emoticon-No Hope


gw udh tnya sma temannya dia, si doi blg ke temen gw klo hati dia udh goyah...
dan respon dia ke gw makin hari makin beda, tmbh respect dia ke gw
Quote:Original Posted By ForetNoire
kakak pernah ga mikir, cwe baik keibuan yang begitu sempurna itu, di saat udh menjalin hubungan sama seorang pria, kok mau deket2 banget sama pria lain?

jawabannya antara pilihan2 berikut ini :
1. kakak yang halusinasi, dia cuma temenan biasa, kakak yang anggep luar biasa
2. dia ga seindah nampak luarnya emoticon-Hammer
3. lagi ada masalah sama cwonya, jadi butuh pelarian



kemungkinan seperti itu keadaannya, bisa jadi sih...tp bnr2 berat skali klo langsung ninggalin dia saat ini, jujur!

Katanya sih cowok lebih ngandelin logika kan daripada perasaan?
Kayaknya teori itu bullshit doang deh emoticon-Big Grin

Sia2 Tuhan nyiptain lo dan ngasih akal pikiran kalo kehidupan cinta lo cuma dikendalikan sama perasaan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Hardy1987


gw udh tnya sma temannya dia, si doi blg ke temen gw klo hati dia udh goyah...
dan respon dia ke gw makin hari makin beda, tmbh respect dia ke gw


dan mestinya lo bisa nilai dia cw cemana kan emoticon-No Hope

hatinya gampang goyah oleh orang ke-3, lo siap bernasib sama kek pacarnya yg skarang?
Quote:Original Posted By geolgeolupil


biasanya sih gw komenin , uda tikung aja terus nikahin langsung emoticon-Ngakak (S)
tapi. . .
insyallah masih ada waktu sama umur panjang.
kenapa gak balik ke rencana awal aja emoticon-Ngacir
sekali kali tegas dan bener bener konsisten sama diri sendiri gak ngerugiin kok emoticon-Thinking



iya gan, klo memang jodoh gw gk bakal kmna jg sih...
tp knp hrs jd org ketiga dlu??? (klo iya jd..)
#ngarep
Quote:Original Posted By gendulgede
Keluar dr kerjaan kang,
jangan pernah mau jd orang k3 ( byang2 ).

Kalo akang jd nikah ma doi, gua analisa cowo si doi bakal jd bayang2 ( orang k3) di rmah tgga akang..


mungkin itu opsi terakhir setelah gw ungkapin prasaan gw ke dia, dan hanya sebatas menyampaikan saja emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Hardy1987



iya gan, klo memang jodoh gw gk bakal kmna jg sih...
tp knp hrs jd org ketiga dlu??? (klo iya jd..)
#ngarep

lah yang berencana jadi orang ketiga kan elo..
kok malah nanya emoticon-Ngakak (S)
bego
emoticon-Ngakak

semua kebingungan dan kegalauan itu padahal diri lo sendiri yang berulah.
berulah sendiri, bingung sendiri emoticon-Gila
punya otak kok menguap karena cinta . .. .
Quote:Original Posted By ..My..
Katanya sih cowok lebih ngandelin logika kan daripada perasaan?
Kayaknya teori itu bullshit doang deh emoticon-Big Grin

Sia2 Tuhan nyiptain lo dan ngasih akal pikiran kalo kehidupan cinta lo cuma dikendalikan sama perasaan emoticon-Smilie


gak semuanya ko yg kebanyakan org blg klo co lbh mengandalkan logika drpd perasaan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By hazelnutty


dan mestinya lo bisa nilai dia cw cemana kan emoticon-No Hope

hatinya gampang goyah oleh orang ke-3, lo siap bernasib sama kek pacarnya yg skarang?


betul jg sih....
mgkn akibat dia LDR kali ya jd goyah??
Quote:Original Posted By geolgeolupil

lah yang berencana jadi orang ketiga kan elo..
kok malah nanya emoticon-Ngakak (S)
bego
emoticon-Ngakak

semua kebingungan dan kegalauan itu padahal diri lo sendiri yang berulah.
berulah sendiri, bingung sendiri emoticon-Gila
punya otak kok menguap karena cinta . .. .


yaaah namanya org beda2 gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Hardy1987


betul jg sih....
mgkn akibat dia LDR kali ya jd goyah??


LDR bukan kambing hitam goyahnya hati seseorang.

it's all bout commitment.

Quote:Original Posted By Hardy1987


mungkin itu opsi terakhir setelah gw ungkapin prasaan gw ke dia, dan hanya sebatas menyampaikan saja emoticon-Smilie


Jangan pernah ungkapin perasaan apapun sama doi.
ntu cuman bakal nambah masalah ga akan selesai..

Cari cewe lain... dtempat akang ada TV kan?
Di dalem acara TV, banyak orang jelek ja msh bisa poligami (istrinya >1), ntu jg yg resmi belum yg siri.
Mereka ja bisa, akang pun pst bisak...

SEMANGKA YAKK KANG emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By hazelnutty


LDR bukan kambing hitam goyahnya hati seseorang.

it's all bout commitment.



iya jg sih... emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By gendulgede


Jangan pernah ungkapin perasaan apapun sama doi.
ntu cuman bakal nambah masalah ga akan selesai..

Cari cewe lain... dtempat akang ada TV kan?
Di dalem acara TV, banyak orang jelek ja msh bisa poligami (istrinya >1), ntu jg yg resmi belum yg siri.
Mereka ja bisa, akang pun pst bisak...

SEMANGKA YAKK KANG emoticon-Angkat Beer


ok dh klo gt, siap laksanakan kang!! emoticon-Big Grin

×