alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cd62cafaca1781380000d8/sarannya-dong-gann
sarannya dong gann :(
Ceritanya ane lagi naksir ama cewe, dia tuh udah tau kalo gue suka ama dia, nahh tapi ane gaboleh nembak diaa (dia ngelarang) tapi dia kayak ngasih harapan ke ane, kita chat tiap harii... malah chatnya kayak orang pacaran, tapi ane masih dilema, ane harus nurutin dia apa nembak dia? Mohon saran dari kaskuser

Quote:Update 7/12/2014
Akhirnya ane jadian sama doiemoticon-Malu
Quote:Original Posted By aldrey17q
Ceritanya ane lagi naksir ama cewe, dia tuh udah tau kalo gue suka ama dia, nahh tapi ane gaboleh nembak diaa (dia ngelarang) tapi dia kayak ngasih harapan ke ane, kita chat tiap harii... malah chatnya kayak orang pacaran, tapi ane masih dilema, ane harus nurutin dia apa nembak dia? Mohon saran dari kaskuser


Udah pernah pergi ber 2 blom ?
Quote:Original Posted By aldrey17q
Ceritanya ane lagi naksir ama cewe, dia tuh udah tau kalo gue suka ama dia, nahh tapi ane gaboleh nembak diaa (dia ngelarang) tapi dia kayak ngasih harapan ke ane, kita chat tiap harii... malah chatnya kayak orang pacaran, tapi ane masih dilema, ane harus nurutin dia apa nembak dia? Mohon saran dari kaskuser


dia cuma nganggap lu temen gan. lu ada di friend zone.
uda ada monyetnya itu emoticon-Cool
Kalau ga boleh tembak,timpuk aja pake batu.hahay canda gan emoticon-Peace
Haruskah ente meninggalkan atau cuma jadi candaan?
teserah ente dah
Diduga dia gk minat sama agan
gan, otak lo gak menguap karena cinta kan ?
jangan jadi korban ketololan diri sendiri gan, mungkin ada kalanya elo cuma penghibur dikala dia bosan
emoticon-Traveller
Mungkin baginya lo hanya alternatif gan a.k.a cadanganemoticon-Smilie dia masih pengen yg lebihemoticon-Frown
Friendzone?
Perhaps? emoticon-Cool
mending menjauh aja gan dari pada nanti di php-in. agan udah kena friendzone
Yaudah kalo lo syg sama dia biarkan hubungan itu mengalir apa adanya.. Lo tungguin aja dia sampe dia mau pacaran sama lo emoticon-Ngacir

Tp jgn salahin gue kalo ujung2nya php emoticon-Traveller
Jalanin aja gan...yakin, setaun dua taun lw bakal tetep begitu2 aja ama dia emoticon-Hammer

emoticon-Ngacir
Cari serep ja kang,,,, gitu aja emoticon-Mewek

Buat doi yg ngejar2 loe,
jangan loe yg ngejar2 doi.. capek kalii emoticon-Ngakak
ts cuma dianggap fans
ditembak dong emoticon-Embarrassment
kan kalo dia nolak lu jadi nyari lagi kan emoticon-Embarrassment
hati2 jangan kegeeran dulu.. gak cum cwo yg bisa narik ulur cwe.. cwe juga bisa tuh.. dia kg nyari keseriusan lu.. klo emg ada yg janggal sm sikap dia yg nglarang lu nmbak tapu sikap dia care sama luu.. kali aja dia udh punya cowo hahaha emoticon-Ngakak
Ente cuma jadi ajang hiburan baginya.....

bilang sama dia, bahwa ente juga butuh kejelasan dalam hal cinta...kalo ga jelas juga jangan salahkan kalo ente mencari cinta dari cewe lain...emoticon-Angkat Beer
Dia gak mau kehilangan fans nya...

Kalo udah pernah ajak dia nonton ato jalan ato makan, bagi dia mungkin adalah hal yang menyenangkan karena bisa nonton, jalan ato makan gratis... emoticon-Big Grin

Saran ane, mending nyatakan aja... kalo ditolak, ya cari cewe lain aja yang gak ngegantungin kyk gitu... emoticon-Big Grin
minta kejelasan lah gan, tembak. kalo ditolak yaa jadi kan bisa cari yg laen. atau jangan2 sebenernya dia udah punya pacar emoticon-Ngakak
klo ga boleh nembak dia, nembak yg laen aja emoticon-Ngakak