alexa-tracking

help me. kesalahan fatal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cd5da85bcb17a008000098/help-me-kesalahan-fatal
help me. kesalahan fatal
gan ane mau cerita. ane sama pacar ane dulu tinggal bareng. skrg ldr.

ane kan ad foto2 nude dia di hape. trus dia baru2 ini kasih ane kado hape. ane skrg pake samsung. dan dia beliin versi terbarunya. nah dia tanya id samsung ane. trus dia log.

eh gambar2nya kan ke sync. trus ketawan sama adiknya (cw juga)

skrg dia marah besar. ane tau ane salah dan menyesal. ane ga punya alasan lain. ga punya defensive ane ngaku bener2 salah.

skrg dia ga mau ngmng aama ane gan

tolongin. apa yg harus ane perbuat
tetap tenang sampe taringnya doi ilang emoticon-linux2
masih rada buas gan, jangan di senggol dulu.
minta maaf aja..
Quote:



image-url-apps
udah gan. dia blg. ga usah ngmng sama dia. “dont talk to me”
KASKUS Ads
antara bingung mo kasih saran sama mau ngakak emoticon-Ngakak (S)
kejadiannya kapan? kalo masih barusan kejadian, biarin dulu sampe dia tenang.. yang penting kakak sudah minta maaf.. terus udh biar dia tenangin diri.. ntar kalo biasanya say goodnite satu sama lain, ya kirimin lewat sms..
bener2 ga kebayang kalo sampe ketahuan ortunya ato sama adiknya dia dipermalukan XD
image-url-apps
orang gilaaaaa.. dunia semakin gilaaaa.. belum nikah udah tinggal seatap.. semoga ts dan ceweknya tobat.. emoticon-Turut Berduka
Quote:

naitu...
biarin aja dolo...masih rada buas emoticon-Ngakak (S)
kalo uda minta maaf ya uda, jangan bikin komunikasi yang terkesan maksa pengen di maafin atau pengen direspon.
image-url-apps
Minta maaf pun pasti ga guna kalo lg erosi jiwa membahana gitu emoticon-linux2
Quote:


eh, orang berbuat baik aja gak di tanya agamanya apa, lah ini orang curhat ada masalah ga penting dibilang orang gila, segala tobat dibawa bawa emoticon-Busa
emoticon-Gila
image-url-apps
yaelah gan. .
agak rumit jga masalah ente ni.

dia ngancam putus gara2 it gan?
image-url-apps
Quote:


eh di agama gw diajarinnya gitu.. ngga tahu di agama lu ky gimana.. *gw bukan penganut paham sekuler/liberal yg menghalalkan semuanya

*ikutin jawaban tristan.. masih banyak ilmu yg kurang ini.. khususnya soal keaqidahan..
bingung mau ksh saran apa

cuman coba ambil pesan moral dari curhatan ts aja : klo punya foto nakal pasangan, jangan simpen di hp emoticon-Ngacir
image-url-apps
makasi agan agan smua.
jd saya diemin dulu ya? tapi saya ga tega. saya bener bener nyesel melakukan itu. bener2 merasa diri sendiri koq bodoh juga yaa..
soalnya bener2 ga kebayang.

masalah tobat ato ngga. saya punya pandangan dan agama saya sendiri. jd walaupun menurut aganwwati salah menurut saya ga sepenuhnya

karena kalo tinggal seatap jd tau dia aslinya gimana. daripada pas udah nikah malah cerai karena shyock dia berbeda dari yg kita bayangkan

itu sih pembelaan saya. tapi saya juga menghargai pandangan anda. btw saya ga langgar peraturan lho. wktu itu sy di luar negri. jd ga masalah dj negara itu tinggal seatap walau belum.nkkah

saya mau 1x nikah cukup ga mau cerai cerai
image-url-apps


Quote:

Udah kaya sok plg bener aja idup lu ngatain org gila... apa hak lu nyuruh org tobat.. lu gk punya dosa apa ?


Quote:

Apa hak lu ngatain org gila...? Emg ts agamanya sama gitu sama lu gitu ?
Quote:


iya, diamkan dulu.. saat ini pasti dia lagi malu banget dan kalut.. kalo kakak malah ngegangguin ya dianya makin kerasa annoyed..

di sini kita2 ga kenal dia kayak kakak kenal dia.. biasanya kalo dia ada masalah ato dia marah, apa sih yang dia harapkan? agar kakak memohon2 ato agar kakak jaga jarak sampe dia bisa jernihin pikiran?
kalo dia biasanya pengen kakak mohon2 sampe dia maafin, silakan lakukan seperti yang dia inginkan, tapi jangan sekarang.. sekarang mungkin sms (jangan konstan ato mengganggu, cukup beritahu kalo kakak menyesal dan kakak sayang dia).. besok silakan kakak coba hubungin lagi.. (kalo bisa datengin rumahnya sih)
image-url-apps
Quote:


wakakak.. kenapa sensi banget.. saya hidup dan punya prinsip dan aturan di agama saya..

untuk hal keaqidahan seperti ini saya males berdebat panjang karena kita memang beda.. dan ilmu saya pun belum tinggi.

sampai berbusa pun kamu ngga akan paham. kecuali kamu tanya sama cewe mu. itu pun kalau dia paham. .....emoticon-Ngacir
Jangan bugil depan kamera
image-url-apps
dia disitu 1 jam lebih cepat dan dia biasa tidur jam 10 11an. tadi dia blg mau tidur. jgn ngomong aama dia. trus ane tanya selamanya? dia blg terserah bis tu ga ad balesan lg ane minta maap2(tuk kesekian x) ane blg ane ga ada excuse ini pure kesalahan ane. ane ga ada niat jahat.

trus barusan dia hub ane. blg udah d fac. reset. ga mau pake lg hapenya. ngantuk. mau tidur...

ngmng ngmng soal agama. dia ga ada agama gan. dia org rrc. jd komunis. jd dia ga kenal dosa. dan ane katolik. di agama ane. nikah cmn bole 1x. jd ane mau make sure she is the one. walau cara ane salah kalau menurut agan
image-url-apps
Sudahlah

Yang penting loe udah dapet samsung S4 emoticon-Embarrassment
Quote:


share gambarnya di mari gan, gw yakin banyak yang bisa bantu emoticon-Embarrassment
image-url-apps
note 3 gan.
×