alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cd030df8ca17002f8b47cb/terganggu-agan-dan-aganwati-masuk-ya
Terganggu?? [agan dan aganwati masuk ya]
Sist ane mau tanya, bagaimana perasaan aganwati kolo di sms cowok yang disukai tapi lagi sibuk, seneng atau malah terganggu. emoticon-Matabelo

Kalo agan agan gimana seneng gak kalo di sms cewek yang disukai tapi lagi sibuk?? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By bstmy
Sist ane mau tanya, bagaimana perasaan aganwati kolo di sms cowok yang disukai tapi lagi sibuk, seneng atau malah terganggu. emoticon-Matabelo

Kalo agan agan gimana seneng gak kalo di sms cewek yang disukai tapi lagi sibuk?? emoticon-Matabelo


rahasia bray emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bstmy
Sist ane mau tanya, bagaimana perasaan aganwati kolo di sms cowok yang disukai tapi lagi sibuk, seneng atau malah terganggu. emoticon-Matabelo

Kalo agan agan gimana seneng gak kalo di sms cewek yang disukai tapi lagi sibuk?? emoticon-Matabelo


Ane sebagai agan, pasti keganggu kalau lagi sibuk ya mending fokus dulu apalagi yg sms cewek yang disuka pasti bakalan ga fokus dengan kesibukannya.
lebih seneng klo dikirimin pulsa emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By alex_slasher


rahasia bray emoticon-Cool


Bagi rahasianya dong gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By sii.tomat
lebih seneng klo dikirimin pulsa emoticon-Sorry


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak setuju banget gan
Quote:Original Posted By bstmy
Sist ane mau tanya, bagaimana perasaan aganwati kolo di sms cowok yang disukai tapi lagi sibuk, seneng atau malah terganggu. emoticon-Matabelo

Kalo agan agan gimana seneng gak kalo di sms cewek yang disukai tapi lagi sibuk?? emoticon-Matabelo


Ane ga bisa jawab gan...
masalahnya ane belom pernah suka sama cowok gan...emoticon-Ngakak (S)
trgantung smsnya isinya apa..
klo cuma basa-basi doang mah.. emoticon-Najis
Tergantung emoticon-Cool
Sesibuk2nya gw , gw masih bsa bales sms kok emoticon-Cool
Meskipun bukan dari cowo yg gue suka emoticon-Cool

Tp kl smsnya gajebo sorry ya ga gue bales Ex: sms "hi" "lg apa", etc.. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By sii.tomat
lebih seneng klo dikirimin pulsa emoticon-Sorry


sama voucher seaworld juga emoticon-Genit


=========================================
kalau saya sih, ya tinggal dibiarin aja dulu
toh sms inih, nanti juga kalau udah ga sibuk dibales
gitu aja repot kak emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


Ane ga bisa jawab gan...
masalahnya ane belom pernah suka sama cowok gan...emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Najis
Quote:Original Posted By srahayudes
Tergantung emoticon-Cool
Sesibuk2nya gw , gw masih bsa bales sms kok emoticon-Cool
Meskipun bukan dari cowo yg gue suka emoticon-Cool

Tp kl smsnya gajebo sorry ya ga gue bales Ex: sms "hi" "lg apa", etc.. emoticon-Cool


Sneng gak sist waktu disms kayak gitu : "hi" "lg apa", etc.. Atau malah terganggu atau biasa ajah
Quote:Original Posted By bocahjunior
trgantung smsnya isinya apa..
klo cuma basa-basi doang mah.. emoticon-Najis


Walaupun yang sms itu orang yang kita suka, masak tetep emoticon-Najis
ah elah uda 2014 masi jaman smsan emoticon-Busa
sms tu cuma buat mama minta pulsa doank emoticon-Busa

=====

klo dari co yg gw suka mah mo sesibuk apapun tetep aja bahagiaaa emoticon-Peluk
Quote:Original Posted By hazelnutty
ah elah uda 2014 masi jaman smsan emoticon-Busa
sms tu cuma buat mama minta pulsa doank emoticon-Busa

=====

klo dari co yg gw suka mah mo sesibuk apapun tetep aja bahagiaaa emoticon-Peluk


emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By bstmy
Sist ane mau tanya, bagaimana perasaan aganwati kolo di sms cowok yang disukai tapi lagi sibuk, seneng atau malah terganggu. emoticon-Matabelo

Kalo agan agan gimana seneng gak kalo di sms cewek yang disukai tapi lagi sibuk?? emoticon-Matabelo


Tergantung: Isi SMSnya penting ga, berapa kali frekuensi SMSnya, seberapa sibuknya gw saat itu, seberapa cantiknya cewek itu, dan seberapa-seberapa lainnya.... emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bstmy


Sneng gak sist waktu disms kayak gitu : "hi" "lg apa", etc.. Atau malah terganggu atau biasa ajah



Ganggu bgt kalo emg gw lg sibuk, keknya tu org gada kerjaan lain apa selain sms emoticon-Hammer (S)

Tp kayaknya gw bakal bilang kl gw ga suka dia sms gajebo gitu, apalagi kalo gw lg sibuk. Tegas bray emoticon-Cool

Quote:Original Posted By hazelnutty
ah elah uda 2014 masi jaman smsan emoticon-Busa
sms tu cuma buat mama minta pulsa doank emoticon-Busa

=====

klo dari co yg gw suka mah mo sesibuk apapun tetep aja bahagiaaa emoticon-Peluk


Tante, aku masih suka sms loh emoticon-Turut Berduka
Maklum lah ga punya hp canggih emoticon-Frown jd sms aja manfaatin yg ada emoticon-Turut Berduka
senang si pastinya.. tp kalo lg sibuk bgt sih.. jdnya bs terganggu..
dibales, asal emg perlu dibales dan ada pulsa emoticon-Big Grin

nb : kan kao sibuk. Kadang lupa juga ma pulsa ndiri emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin