alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Cara Supaya Bau Kentut Gak Mainstream
4.71 stars - based on 70 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ccf2eb1acb17a80a8b4655/cara-supaya-bau-kentut-gak-mainstream

[BacotanJuki] Cara Supaya Bau Kentut Gak Mainstream

Cara Supaya Bau Kentut Gak Mainstream

Halo, sob! Gue Juki, karakter Komik Indonesia. Kali ini, gue mencoba berbagi bacotan-bacotan gue di sijuki.comke Kaskus!

Quote:


Sekian, sob!

Oh iya, thread ini gak perlu dicendolin atau di-RATE bintang lima. Karena itu semua terlalu mainstream! Cukup main ke sijuki.com dan pantengin socmed gue aja!
Ngoahahahaha.. Cara Supaya Bau Kentut Gak Mainstream


Diubah oleh jukihoki
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 60
Ngoahahahaha Cara Supaya Bau Kentut Gak Mainstream
nyimaks wkwkwkw
sejak kapan deodorant taroh di pantat gan??

emoticon-Matabelo
Wogh, harus dipelajari, nih! emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ts pake deodoran di pantat y? emoticon-Ngakak
Pake deodoran di pantat apa jadi nya ya?

emoticon-rose
busyeett Juki menginvasi Kaskus nih emoticon-Ngakak
efek nya apa pake deodoran emoticon-Ngakak
Untung kentut ane gak bau gan emoticon-Ngakak (S) kalopun bau juga kaga mainstream emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kalo deodorant taroh di ketek mah mainstream sob ngoahahahaha Cara Supaya Bau Kentut Gak Mainstream

Quote:


Kan gue anti-mainstream Cara Supaya Bau Kentut Gak Mainstream
anjiiirrrr........ gokil bener caranya emoticon-Ngakak
Walahh ada bang Juki lagii di sini.. *salim*

emoticon-Shakehand2
kentut ane bau nya sedep gan
ane aja seneng ciumin nya emoticon-Ngakak
asemmm
mantap tips nya gan
emoticon-Ngakak (S)
dasar Juki emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star
Bhahahahak nyobain ah pake deodoran dipantat emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkwkwk koplak gan

ha ha ane mah tiap hari mah bau mulu nih
njirrr wokwokwo juki2 dicariin emak ente
Cara Supaya Bau Kentut Gak Mainstream haha
pake deodoran kok di pantat
kocak gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 60


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di