alexa-tracking

[FINALLY] Beli BUGATTI gan! (Review + Pict. Inside!)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ccd995bfcb1722088b47c9/finally-beli-bugatti-gan-review--pict-inside
Cool 
[FINALLY] Beli BUGATTI gan! (Review + Pict. Inside!)
emoticon-Maaf Aganwati BUKAN THREAD IKLAN emoticon-Maaf Agan

Sebelumnya ane cuma penasaran gan...
Terus ane cek dompet dan tabungan, ternyata budget cukup nih... emoticon-Cool
Udah ga usah basa basi langsung cek Pict. dan Review dari ane setelah ane test aja! emoticon-Cool
Spoiler for Pict. & Review 1:

Lanjut gan... emoticon-Cool
Spoiler for Pict. & Review 2:


Maap kalo postingan ane kurang berkenan di hati agan emoticon-Maaf Agan
Jangan timpuk ane pake emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan..
Hanya bercanda, tidak lebih emoticon-Malu

emoticon-Shakehand2
emoticon-I Love Indonesia
ada ada aje gan.....kirain Bugatti Veyron beneran......emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak
Maap ye gan kalo kecewa emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kampret TS nya.. ane kira beneran. hahaha. Btw, ane mau dong gan satu... hahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak ane ketipu, kirain beli beneran emoticon-Ngakak
hahahaha emoticon-Ngakak

anjrittt TSnya kirain bugati boil... gak taunya snack hahaha... emoticon-Ngakak

berbahagialah yang udah ketipu
image-url-apps
Kirain beneran gan emoticon-Ngakak emoticon-Cape d...
Boleh juga tuh ntar ane beli ah emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak akh ternyata biskuit, aku tertipu...
nyesel ane buka trit ini....apalagi komen.....ketipu ane....
image-url-apps
emoticon-Ngakak ane korban ketipu selanjutnya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kuram asem
Kirain mobil rupanya biskuitemoticon-Ngakak
Emang bener bugatti sih gan emoticon-Ngakak
taunya makanan.. emoticon-Ngakak
Quote:

Kalo cuma satu gak cukup gan! Gak kenyang! emoticon-Ngakak

Quote:


Btw ane ga bilang "Mobil Bugatti" kan gan? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Dasar,..bluketupuk,tukang ketoprak,...lu tepu gue ya..
bugati waffer
sekalian aja beli bis kota gan emoticon-Ngakak
wih iya tuh bugatti mewah bgt emoticon-Cape d... (S)
baru tau nih ada biscuit merk bugatti emoticon-Ngakak
×