alexa-tracking

Helm Standar Jogja.. nggak bakalan ditilang gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ccd4c1fcca176359000008/helm-standar-jogja-nggak-bakalan-ditilang-gan
Helm Standar Jogja.. nggak bakalan ditilang gan
Nih kalo agan ke jogja, bisa cek sendiri. Helm Standar = blangkon. Kagak bakalan ditilang gan..

Yogya is timewa, kearifan lokal dijunjung tinggi, pak polisi juga maklum

Helm Standar Jogja.. nggak bakalan ditilang gan
itu abdi dalem gan, kalo masyarakat biasa pake blankon ga pake helm tetep aja kena tilang emoticon-Ngakak
bawa ke jakarta gan coba emoticon-Big Grin, siap siap keluarin 50 rebu emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
itu kan karena event tertentu
kalo liat pakeannya sih abdi dalem itu

kalo orang biasa kostum begitu yah bisa kena 2 pasal
1. ga pake helm
2. bawa senjata tajam emoticon-Ngakak (S)
lebih hebat di bali gan, penduduk lokal pakai baju adat pakai ikat kepala/udeng, tanpa helm bebas dari tilang, kalau di jogja mungkin cuma berlaku buat abdi dalem,
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener Gan..
hahaha. itu abdi daleem kalii gaan. yaaah kalo itu ditilang nyari masalah itu polisinyaa emoticon-Ngakak
ckckckckckcck ... melanggar pasal lalu lintas itu emoticon-Cape d... (S)
bahaya juga itu untuk si pengendara
image-url-apps
asik bnget jogja
gile lu ndro, belakangnya keris haha
plokis juga takut itu mah emoticon-Ngakak
blangkon penolak bala gan emoticon-Cool
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Yogya Is timewa.....

Mantap....
emoticon-Ngakak kocak sih..


tp kyanya klo peraturan harus dijalankan dimanapun kapanpun siapapun emoticon-I Love Indonesia (S)
cerdas . coba aja dia pake blangkon adu palanya ke aspal emoticon-Ngakak tar juga ngerti bedanya helm sama blangkon emoticon-Ngakak
mestinya sambil naek kuda tuh gan...
image-url-apps
yayaya
image-url-apps
dah SNI belom tu blangkon??
setau ane di bali juga kaya gitu gan, kalo y ang pake pakaian adat gak papa
yogya yes yuemoticon-Kiss
Quote:


mungkin karena melestarikan budayanya ya gan.....