alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Helm Standar Jogja.. nggak bakalan ditilang gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ccd4c1fcca176359000008/helm-standar-jogja-nggak-bakalan-ditilang-gan

Helm Standar Jogja.. nggak bakalan ditilang gan

Nih kalo agan ke jogja, bisa cek sendiri. Helm Standar = blangkon. Kagak bakalan ditilang gan..

Yogya is timewa, kearifan lokal dijunjung tinggi, pak polisi juga maklum

Helm Standar Jogja.. nggak bakalan ditilang gan
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
itu abdi dalem gan, kalo masyarakat biasa pake blankon ga pake helm tetep aja kena tilang emoticon-Ngakak
bawa ke jakarta gan coba emoticon-Big Grin, siap siap keluarin 50 rebu emoticon-Ngakak
itu kan karena event tertentu
kalo liat pakeannya sih abdi dalem itu

kalo orang biasa kostum begitu yah bisa kena 2 pasal
1. ga pake helm
2. bawa senjata tajam emoticon-Ngakak (S)
lebih hebat di bali gan, penduduk lokal pakai baju adat pakai ikat kepala/udeng, tanpa helm bebas dari tilang, kalau di jogja mungkin cuma berlaku buat abdi dalem,
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener Gan..
hahaha. itu abdi daleem kalii gaan. yaaah kalo itu ditilang nyari masalah itu polisinyaa emoticon-Ngakak
ckckckckckcck ... melanggar pasal lalu lintas itu emoticon-Cape d... (S)
bahaya juga itu untuk si pengendara
asik bnget jogja
gile lu ndro, belakangnya keris haha
plokis juga takut itu mah emoticon-Ngakak
blangkon penolak bala gan emoticon-Cool
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Yogya Is timewa.....

Mantap....
emoticon-Ngakak kocak sih..


tp kyanya klo peraturan harus dijalankan dimanapun kapanpun siapapun emoticon-I Love Indonesia (S)
cerdas . coba aja dia pake blangkon adu palanya ke aspal emoticon-Ngakak tar juga ngerti bedanya helm sama blangkon emoticon-Ngakak
mestinya sambil naek kuda tuh gan...
yayaya
dah SNI belom tu blangkon??
setau ane di bali juga kaya gitu gan, kalo y ang pake pakaian adat gak papa
yogya yes yuemoticon-Kiss
Quote:


mungkin karena melestarikan budayanya ya gan.....

Quote:


pala agan aja cobain ke aspal...
OOT jgn keterlaluan...
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di