alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kutetapkan hatiku di Perantauan #2
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ccca1a0d8b464a128b4571/kutetapkan-hatiku-di-perantauan-2

Kutetapkan hatiku di Perantauan #2

Mempunyai istri yang sayang kepada suami keluarga, anak-anak yang hebat, mempunyai rumah besar yang bisa lihat matahari terbit dan tenggelam, mobil sport dengan suara menggelegar, motor balap dengan body garang, bisa jalan2 kapan saja, mempunyai warung makan, tempat percetakan toko baju dengan karywan ratusan, serta mempunyai panti asuhan atau sekolah gratis.Hmmmm,,,,itulah sebagian dari mimpiku, lamunanku dan inilah cita-citaku!
Hal yang paling indah adalah melamun, membayangkan diri kita bisa terbang, jalan –jalan, hidup dengan kemewahan bahkan hidup selalu senang tanpa sedikitpun merasa susah. Namun bagi orang bermental kuat apa yang menjadi bayangan kita adalah nyata! Apakah kita selamanya hanya menjadi pemimpi? Tentu tidak ? Dan aku rasa dulu aku hanya orang lemah yang tidak punya mimpi pasti dan semua hanya sekedar mimpi, dulu yang ada hanya kerja, cari uang dan jalan2 having fun buang uang. Memang aku selalu mendeklarasikan diri sebagai seorang perantau, yang ga pernah ada kata menyerah ataupun mengalah. Tetapi aku tidak tau mau kemana aku. Memang rasanya menikmati kota lain itu sangat indah, kita bisa jalan2 bebas tanpa ada larangan dari orang lain, menelusuri kota dari sudut ke sudut bahkan sedikit menikmati hiruk pikuk dunia malamnya. Kalau kembali membayangkan waktu itu rasanya sungguh indah.
Saat ini jalan-jalan dan having fun sudah jarang aku lakukan,tiap hari liburku aku pakai untuk masuk kerja agar mendapatkan sedikit tambahan uang, gajiku tiap bulan selalu aku sisihkan dan aku mulai menyicil sebuah rumah sederhana. Tapi aku sangat menikmati itu, sungguh aku merasakan hidupku sekarang sudah punya tujuan kemana aku harus berjalan. Andaikan aku merasakan seperti ini sedari dulu mungkin uangku sudah berbentuk, dan aku g hanya merasakan kepuasan fisik semata yang cepat hilang, tapi merasakan sebuah kepuasan yang tak lagi ternilai harganya walaupun dengan uang berjuta-juta. Wirta Patria Rifai, wanita yang menjadikan hidupku saat ini sangat indah dan menjadi mimpi besarku, dan mimpiku untuk mempunyai istri yang sayang terhadap keluarga segera terwujud, dengan dia aku merasakan hal yang tidak biasa, q yakin dengannya mimpi-mimpiku itu bisa terwujud. Sungguh sangat bersyukur yang tak terkira memilikinya bisa memiliki hatinya.
Mimpiku, Bayanganku tidak hanya sekedar mimpi dan bayangan,saat ini aku merasakan itu nyata! Dan q selalu berusaha untuk mewujudkan mimpi dan bayanganku selanjutnya dengan engkau WPR.

I Love U WPR
emoticon-Kissemoticon-Kiss
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


kenapa ga di jadiin 1 tread aja sih gan ama yang kemaren...emoticon-Bingung (S)
panjang benerr gannn.....
ceritanya boleh ane print gak? emoticon-Matabelo


curhatnya dalem banget nih emoticon-Matabelo
Ane belom baca yang part 1 emoticon-Mewek

--

Ts kenapa ga buat di sfth aja yah? emoticon-Bingung (S)

belum tw caranya gan mw djadikan 1 t gmn :-P

Quote:


silahkan gan ;-) tp klo mw dpublish namany dganti ya ( pede bgt ni q.xkxkxk )

Quote:


apa t gan sfth ? cba cri dgn title yang sama gan...n komeng jgn lpa :-P:-P:-P:-P

Quote:




×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di