alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ccc7a61f0bc3fb408b4799/tolong-bantu-ane-dong-gan
tolong bantu ane dong gan. (apdet)
closed
tolong kasih wejangan ya gan. emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Cieee emoticon-Big Grin
Gak laku banget yee? emoticon-Big Grin
Ga pernah dideketin cewek sama sekali yee? emoticon-Big Grin
Baru dideketin cewek cakep langsung norak kayak gitu emoticon-Ngakak

Jawabannya cuma 1, pake logika deh.. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ..My..
Cieee emoticon-Big Grin
Gak laku banget yee? emoticon-Big Grin
Ga pernah dideketin cewek sama sekali yee? emoticon-Big Grin
Baru dideketin cewek cakep langsung norak kayak gitu emoticon-Ngakak

Jawabannya cuma 1, pake logika deh.. emoticon-Cool


ngak gitu juga sih gan. tapi makasih emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Lapor polisi aja gan emoticon-Sorry



yah blm apa2 langsung close aja, gak seru emoticon-Traveller
Sederhana aja gan.

Bilang pada hati agan, si doi dah milik orang.
Suami doi ntu masih sodara kita gan,
Emang ente mau nyakitin sodara ente.

Kalo ente tetep keukeuh ma doi,
yak tunggu si doi CERAI dulu ama suaminya,
Baru ente masuk dah ke kehidupannya.

Masalah simple itu, emoticon-Ngakak

Hanya butuh otak jernih dan hati bersih plus agama untuk menyelesaikannya.
Sesayang2anya agan sma dy,,,ttp hrus ingat sttsnya apa???

ISTRI orang,,,

Walau syg,ada rasa atau apalah,,perbuatan agan tidak dibenarkan,,krns sttsnya,,,

Mnding jaga jrak pelan2 dh,,,

Mmg agan ♏ªǚ kalo pnya istri dket gitu sma orang lain?

Gaa mauu kan?
Quote:Original Posted By gendulgede
Sederhana aja gan.

Bilang pada hati agan, si doi dah milik orang.
Suami doi ntu masih sodara kita gan,
Emang ente mau nyakitin sodara ente.

Kalo ente tetep keukeuh ma doi,
yak tunggu si doi CERAI dulu ama suaminya,
Baru ente masuk dah ke kehidupannya.

Masalah simple itu, emoticon-Ngakak

Hanya butuh otak jernih dan hati bersih plus agama untuk menyelesaikannya.


Lah baru aje kasih saran dah kloset aje..
.
Ababil yak? emoticon-Ngakak
balada co ga laku yg ngerasa bangga didemenin tante girang.
ni buat lo emoticon-fuck2

boy..
mo siapapun yg gatel duluan, mo siapapun yg agresif, mo siapapun yg mancing2, selama lo ga ladenin, ga akan jadi.
mo seminim apapun respon lo, tetep aja itu cukup buat dia makin masuk ke hidup lo.
dan lo bukannya makin ngehindarin, malah makin ngerelain.
ni buat lo lagi emoticon-fuck2

boy..
sadar kan itu binor?
lo siap dimutilasi lakinya klo mpe dia tau bininya ada main ma lo?
klo someday bini lo yg kek gitu, apa lo rela?

gausah belaga jadi pahlawan kesiangan dengan kepedean bilang bahwa lo lebih bisa nyenengin dia dibanding lakinya, dengan lo ngeladenin binor aja uda bukti bahwa lo ga lebih beres daripada lakinya.

lagian itu kan crita sepihak, pengakuan si cw aja.
tau apa lo kondisi mereka yg sesungguhnya?
orang busuk bisa pakek 1001 macem alibi buat membenarkan sikapnya, dan cuma orang bego yg bisa2nya kemakan omongannya tanpa bisa berpikir lebih jernih.

apa lo segitu ga lakunya ya mpe binor pun diembat?
trust me, lo cuma dianggep brondong bego buat mainannya di saat kesepian.
saat lo masi bisa nyenengin dia, lo bakal dipepet terus.
tapi gw yakin itu ga akan lama, tar saat dia bosen juga lo bakal ditendang n dia cari gigolo lainnya.

use ur brain kiddo emoticon-Gila

=====

faaak malah dikloset emoticon-Busa
Quote:Original Posted By jomblers
closed


baru ma koment, kok udah di close..? emoticon-Bingung (S)

apa udah laku ya..? cepet banget lakunya...emoticon-Big Grin
oke-oke makasih komen-komennya. jebreeeeeet bangeeeeet emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
besok tak akhirin ini gan n sist. sory kalo cepet banget closenya emoticon-Sorry..
tapi udah cukup kok wejangannya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ya walopun sakit emang harus diudahun toh emoticon-Mewek emoticon-Mewek
dan ane ngak ababil ya. ngak perlu komen banyak... dikit tapi berkualitas. daripada ntar ada komen suruh lanjut ngak lucu juga
yah telat
Biasanya klo kurang perhatian gitu lakinya bnyk duit loh... ketauan selingkuh lu nya yg dikarungin sama org bayarannya dimutilasi trs dibuang di laut gimn.....emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By hazelnutty
balada co ga laku yg ngerasa bangga didemenin tante girang.
ni buat lo emoticon-fuck2

boy..
mo siapapun yg gatel duluan, mo siapapun yg agresif, mo siapapun yg mancing2, selama lo ga ladenin, ga akan jadi.
mo seminim apapun respon lo, tetep aja itu cukup buat dia makin masuk ke hidup lo.
dan lo bukannya makin ngehindarin, malah makin ngerelain.
ni buat lo lagi emoticon-fuck2

boy..
sadar kan itu binor?
lo siap dimutilasi lakinya klo mpe dia tau bininya ada main ma lo?
klo someday bini lo yg kek gitu, apa lo rela?

gausah belaga jadi pahlawan kesiangan dengan kepedean bilang bahwa lo lebih bisa nyenengin dia dibanding lakinya, dengan lo ngeladenin binor aja uda bukti bahwa lo ga lebih beres daripada lakinya.

lagian itu kan crita sepihak, pengakuan si cw aja.
tau apa lo kondisi mereka yg sesungguhnya?
orang busuk bisa pakek 1001 macem alibi buat membenarkan sikapnya, dan cuma orang bego yg bisa2nya kemakan omongannya tanpa bisa berpikir lebih jernih.

apa lo segitu ga lakunya ya mpe binor pun diembat?
trust me, lo cuma dianggep brondong bego buat mainannya di saat kesepian.
saat lo masi bisa nyenengin dia, lo bakal dipepet terus.
tapi gw yakin itu ga akan lama, tar saat dia bosen juga lo bakal ditendang n dia cari gigolo lainnya.

use ur brain kiddo emoticon-Gila

=====

faaak malah dikloset emoticon-Busa


ane ngak main kek gitu ya, makasih udah komen dan tadi kalo baca tu yg bener emang tadi ane ngejelasin kek gitu? ngak ada ya!!. sumaph komen ente jahat banget!! kek ngak pernah disekolahin tu otak!! oke ane emang salah. tapi ane ngak ngelakuin kek apa yg ente tulis ya dan si doi ngak kek gitu!! ANJIIIING YA ENTEEE!! emoticon-Mad (S) emoticon-fuck2 emoticon-fuck2 emoticon-fuck2 emoticon-fuck2 emoticon-fuck2 emoticon-fuck2 emoticon-fuck2 emoticon-fuck2
Quote:Original Posted By lilonstitch
Sesayang2anya agan sma dy,,,ttp hrus ingat sttsnya apa???

ISTRI orang,,,

Walau syg,ada rasa atau apalah,,perbuatan agan tidak dibenarkan,,krns sttsnya,,,

Mnding jaga jrak pelan2 dh,,,

Mmg agan ♏ªǚ kalo pnya istri dket gitu sma orang lain?

Gaa mauu kan?


iya gan. makasih gan. ane emang salah digituin aja udah langsung suka. begok emang ane. emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Ini mau di closed ato masih mau buat saran penyamun? emoticon-Nohope
-------------
Quote:Original Posted By hazelnutty
balada co ga laku yg ngerasa bangga didemenin tante girang.
ni buat lo emoticon-fuck2

boy..
mo siapapun yg gatel duluan, mo siapapun yg agresif, mo siapapun yg mancing2, selama lo ga ladenin, ga akan jadi.
mo seminim apapun respon lo, tetep aja itu cukup buat dia makin masuk ke hidup lo.
dan lo bukannya makin ngehindarin, malah makin ngerelain.
ni buat lo lagi emoticon-fuck2

boy..
sadar kan itu binor?
lo siap dimutilasi lakinya klo mpe dia tau bininya ada main ma lo?
klo someday bini lo yg kek gitu, apa lo rela?

gausah belaga jadi pahlawan kesiangan dengan kepedean bilang bahwa lo lebih bisa nyenengin dia dibanding lakinya, dengan lo ngeladenin binor aja uda bukti bahwa lo ga lebih beres daripada lakinya.

lagian itu kan crita sepihak, pengakuan si cw aja.
tau apa lo kondisi mereka yg sesungguhnya?
orang busuk bisa pakek 1001 macem alibi buat membenarkan sikapnya, dan cuma orang bego yg bisa2nya kemakan omongannya tanpa bisa berpikir lebih jernih.

apa lo segitu ga lakunya ya mpe binor pun diembat?
trust me, lo cuma dianggep brondong bego buat mainannya di saat kesepian.
saat lo masi bisa nyenengin dia, lo bakal dipepet terus.
tapi gw yakin itu ga akan lama, tar saat dia bosen juga lo bakal ditendang n dia cari gigolo lainnya.

use ur brain kiddo emoticon-Gila

=====

faaak malah dikloset emoticon-Busa


Gw ga tau isi nya apaan tapi gw suka nih kaya begini....emoticon-Cendol (S)
Asyekk asyeeek jozzzz

Makin rame aje nieeeee

Ijin manto teruz yakk gannn

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jomblers
permisi gan ane mau curhat emoticon-Sorry

selangkangan ane udah sebulan ini gatel banget gan emoticon-Frown
udah disalepin tapi gak sembuh-sembuh gan emoticon-Frown
pernah ane kasih balsem, agak mendingan gatelnya tapi panas benget emoticon-Frown
ada yang punya solusi buat ane ? emoticon-Sorry



:salah kamar bray emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By shelter1985
Ini mau di closed ato masih mau buat saran penyamun? emoticon-Nohope
-------------


Gw ga tau isi nya apaan tapi gw suka nih kaya begini....emoticon-Cendol (S)


close aja gan. daripada ngejunk. udah cukup. jelas dan gamblang banget kok wejangannya. emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By jomblers


ane ngak main kek gitu ya, makasih udah komen dan tadi kalo baca tu yg bener emang tadi ane ngejelasin kek gitu? ngak ada ya!!. sumaph komen ente jahat banget!! kek ngak pernah disekolahin tu otak!! oke ane emang salah. tapi ane ngak ngelakuin kek apa yg ente tulis ya dan si doi ngak kek gitu!! ANJIIIING YA ENTEEE!! emoticon-Mad (S) emoticon-fuck2 emoticon-fuck2 emoticon-fuck2 emoticon-fuck2 emoticon-fuck2 emoticon-fuck2 emoticon-fuck2 emoticon-fuck2


TS terguncyaang emoticon-Betty

sejauh mana hubungan kalian cuma kalian yg tau, di atas pun gw ga sebut sama sekali klo kalian pnah ML, trus napa sewot emoticon-Bingung (S)

kadang orang kek lo kudu ditampar keras2 biar sadar, ga mempan klo pakek cara menye2, karna kasusnya pun berat boy, binor emoticon-Cape d... (S)

terserah lo lah boy, idup juga idup lo koq, semoga lo ambil keputusan yg tepat dan besok2 gw ga denger di tipi ada korban mutilasi ok emoticon-Angkat Beer