alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ccc6d55ccb17a70800005f/cowok-unik-dan-antik

Cowok UNIK dan Antik

Share pengalaman gan.


Quote:


Intinye, harus ane apain nih bocah gan ?
udah gk bisa di nasehatin nih bocah, ??

bagi yang ingin tau pelakunye
Spoiler for Pelaku awas muka cabul:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
yaelah gan langsung tampol aja sii klo tuh bocah anak kampus ente yak. org" macem gini mesti di colek gan biar mulutnye diem.
sipp...
emoticon-Ngakak kirain apaan emoticon-Ngakak
suruh ngaca aja kali gan emoticon-Cape d... (S)
sikat gan
ajak 1 by 1 main catur emoticon-Smilie
Ajakin balepan aja gan
Kalo kalah minta ade cewenya
becanda doang kali gan
kalo sekali 2 kali biarin aja
kalo sering di ungkit2 agan labrak aja
itu mah emang niat dia ngatain agan dan cewe agan
emoticon-Ngakak

no coment ah. lebay
knp di coreng muka nya...tampilin aja utuh
hajar bleh
ajakin balapan gan,klo die kalah,jng minta cabe2an die,minta aja dia nelan cabe sekilo biar tu mulut kagak ngomong sembarangan emoticon-Ngakak
curhatnya jgn disini gan
Harga diri jiwa balap diinjak2 itu ente..
Sbagai mantan anak racing..
Tantang balap 201m gan, hidup itu lurus selurus 201m, karena doa ibu sepanjang 201m
lumayan juga lho
suruh cium silit aja gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di