alexa-tracking

Cowok UNIK dan Antik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ccc6d55ccb17a70800005f/cowok-unik-dan-antik
Cowok UNIK dan Antik
Share pengalaman gan.


Quote:


Intinye, harus ane apain nih bocah gan ?
udah gk bisa di nasehatin nih bocah, ??

bagi yang ingin tau pelakunye
Spoiler for Pelaku awas muka cabul:
yaelah gan langsung tampol aja sii klo tuh bocah anak kampus ente yak. org" macem gini mesti di colek gan biar mulutnye diem.
image-url-apps
sipp...
KASKUS Ads
emoticon-Ngakak kirain apaan emoticon-Ngakak
suruh ngaca aja kali gan emoticon-Cape d... (S)
sikat gan
ajak 1 by 1 main catur emoticon-Smilie
image-url-apps
Ajakin balepan aja gan
Kalo kalah minta ade cewenya
becanda doang kali gan
kalo sekali 2 kali biarin aja
kalo sering di ungkit2 agan labrak aja
itu mah emang niat dia ngatain agan dan cewe agan
image-url-apps
emoticon-Ngakak

no coment ah. lebay
image-url-apps
knp di coreng muka nya...tampilin aja utuh
image-url-apps
hajar bleh
image-url-apps
ajakin balapan gan,klo die kalah,jng minta cabe2an die,minta aja dia nelan cabe sekilo biar tu mulut kagak ngomong sembarangan emoticon-Ngakak
image-url-apps
curhatnya jgn disini gan
image-url-apps
Harga diri jiwa balap diinjak2 itu ente..
Sbagai mantan anak racing..
Tantang balap 201m gan, hidup itu lurus selurus 201m, karena doa ibu sepanjang 201m
lumayan juga lho
image-url-apps
suruh cium silit aja gan
×