alexa-tracking

PACAR ANE LIHATIN FB MANTANNYA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cc7e415bcb173a08000060/pacar-ane-lihatin-fb-mantannya
Breaking News! 
PACAR ANE LIHATIN FB MANTANNYA
gan sis,mau curhat dong. mohon beri pendapat agan sista sekalian ya, ane lg bingung banget.

ane laki laki gan punya pacar uda setahun 2 bulan jadian gan, masalahnya dia punya mantan yg dia pernah cerita untuk lupainnya aja butuh 5 tahunan. mantan nya itu model gan kk kelasnya dia dulu waktu SMA, dia jadian cuma 8 bulan waktu pacaran.

pacar ane itu dulu suka duain cow sampe dilimain gan, dia bilang sama ane si uda berubah, pgn serius sama ane dan pacaran terlama sekarang cuma sama ane. dari bandelnya pacaran jg parahnya cuma sama ane dia bilang,

jadi tadi ane check history browser di hp nya 7 hari kebelakang isinya FB mantan nya trus gan, ane bahas td bicarain dan dia bilang cuma iseng dibuka karena FB nya muncul diberanda, tapi dihistory ane liat dia jg kadang cari /search FB mantannya itu, ane tanya alesan dia iseng pengen liat wajahnya aja.

ane gk ngerti gan maksudnya,was was gk tenang .
mantannya jg pernah bilang ke dia waktu baru putus, "pacaran sama yg lain tapi merid nya sama dia" .
kata2 itu bikin kepikiran trus gan,

menurut agan sista pacar ane ini masi ada rasa atau gk ya? emoticon-Berduka (S)

Quote:


Klo ente masih yakin ya jalanin..klo dh g percaya tinggalin emoticon-Angkat Beer
Lama ga posting dimari.. emoticon-Big Grin
Cb jwb ahh,,

Ente orgnya kepo yah?
Punya pengalaman diduain/ngeduain ga?

Dalamnya laut bs diukur gan,,
tp
Dalamnya hati siapa yg tau..

Klo ente cow,
ambil sikap aja..
Sekali lg kek gt,,
Putusin aja..
percuma jg kn, klo pacaran sm ababil yg sk makan ati.. emoticon-Cool
Quote:


iya gan ane pgn tauan trus sama pacar skrg takut dia kumat lg mainin cwo nya, ane gk pernah ada pengalaman di duain gan. makanya tkut bgt apalg sama yg lg ane syg bgt skrg. emoticon-Berduka (S)
iya gan emng hrus tegas cape was was trus ane
Quote:


simpel ya gan, takut sepi gk ada dia nanti gan emoticon-Berduka (S)
gini ajah.. kamu blg sama cewe kamu.. apa reaksi dia perasaan dia kalo kamu sering" liatin fb mantan kamu yg teristimewa? kalo dia gak suka kamu jg terus terang kalo kamu gak suka dia bgitu..
ane rasa si dia masih ada feel sm mantannya tp dia pun serius sama agan coz sampe hal" buruk di masa lalu dia bisa cerita sm agan itu artinya dia serius sama agan..
kalo menurut ane si bgitu ya..
Quote:


Hahah cemen lu gan.. Stiap ane ragu ane mau ngelakuin atau gak.. Ada sesuatu yg bisikij "lu gak bakal tau apa yg terjadi klo lu g ngelakuin ini" dan alhamdulilah bnyk tantangan gan.. Hahah cwe masih bnyk.. Dan cwe yg lbh sayang ke elu dibanding cwe elu skrg jg masih bnyk..
Quote:

iri sama mental lo gan, ane pgn bgtu tpi ragu2 trus ane cuma punya dia soalnya drmh atau diluar tmn ngobrol ane , emoticon-Berduka (S)
Quote:


ane pgn bgtuin tapi dia tu percayaan sama ane gan entah dia cuek ato gmn, dia g pernah berisik ane g boleh itu sama ini sama itu. disitu nya ane g bisa trima gan ,masi ada feel kan dia ane jg mkir bgtu emoticon-Berduka (S)
masih ada pastinya gan. Cuma masih setengah-setengah
Mungkin dia kangen sama mantannya itu gan emoticon-Shutup
Quote:


ente jeles ya emoticon-Bingung (S)
selidiki aja gan mantannya lebih ganteng atau lebih jelek emoticon-Najis

kalo lebih ganteng mending nyerah aja deh emoticon-Ngacir Tubrukan
kalo lebih jelek ya sante aja emoticon-Cool
Masih ada rasa atau gak?

Jawabannya menurut ane pasti masih ada, apalagi cowonya itu model dan pastinya tampangnya plus plus deh... emoticon-Malu

Kalo agan masih percaya sama dia, ya agan terusin aja hubungannya... tapi kalo agan udah gak percaya sama dia, ada baiknya diakhiri aja dari pada agan nantinya mikir yang engak" terus...
cewe lu kepo sama mantannya lewat FB, kemungkinan besar dia masih punya rasa sama mantannya, atau bahkan mungkin masih berharap sama mantannya

coba dibicarain baik2, kalo agan kurang suka dengan kegiatan dia kepoin mantannya. atau mungkin yaa sudahi aja hubungannya, agan juga udah mulai ragu kan sama perasaannya. cape juga kali pacaran sama orang yg masih terpaku sama masa lalu nya
masih penasaran mungkin
kapan yaa gw punya cowo ganteng kayak gini lagi emoticon-Hammer (S)
sepertinya agan cuma tempat pelarian buatnya, tapi itu menurut ane gan. belum tentu benar gan emoticon-Malu (S)

cuma ada 2 pilihan sebenarnya gan
1. klo agan merasa cew agan beneran serius mah agan, lanjutin.
2. putusin, move on
cieeeeee cemburu ya
Lu pacaran sama cewe lu di FB atau di dunia nyata?
---
Kenapa lebay buka di FB aja sampe segitu nya? emoticon-Ngakak (S)
gak kok,

apalagi cowok 90% wlaupun udh pnya pasangan pasti tetep stalking2
fb mantan..

mungkin sedang keinget waktu indah dulu sama si dia emoticon-Ngakak

dimaklumi aja sis, emoticon-Ngakak
Sadis juga nasib ente gan.emoticon-Turut Berduka
i know that you feel bro
×